Sign in with Twitter

Username:

heii cintamu ada disini

3,684 Following   3,871 Followers   19,711 Tweets

Joined Twitter 7/31/19


@pistanthrf0pia @itiwster sngaja hehe biar kmu liatt, aww🙈 @itiwster itu titit yaa anjing??? @linussya_ @heraay_chandler @tiktokjelek ahahahaha😂 @vierda lo yg salah lo yg galak,, haduhhh gue udah gasanggup mau ngmong apalagi😔💔 @shytosayy tergantung sih kmu sukanya genre apa @xixnwld aku udah gda duid muka demek, dahlah @mbatwee klo disini selasa,, tpi lgi nunggu anak bulan dlu @linussya_ @heraay_chandler @tiktokjelek 11 april blum juga ada jawaban😔
4/11
2021
@txtfromavakorea serius gue kenapa ikutan malu😭 gue sering jbin yg non mutualan haduhhh rasanya gua kek soasik bnget😭💔 @lattehunie haii,, jomblo ya? sama kok aku juga💔 aku janji gabakal iri👍🏻👌🏻😩😖😭😭😭💔💔💔💔 @WatchmenID demi allah gua tonton sampe habis @AREAJULID mungkin apa yg kmu bilang ada bnernya, ya btul aku jmblo krna aku galaku dan gada yg mau💔
4/9
2021
@xixnwld @ohmybeautybank bgi minum aku haus @aiamgowrenk @_danwildan @AREAJULID emang kenapa kalo rumahnya kayu? dia punya kayu sedangkan lo enggak
4/8
2021
@subtanyarl rendang??
4/7
2021
@tanyainrl orang rumah taunya gue gangapa2in, padahal gue slalu bantu beberes rumah klo mereka lagi gaada dirumah.… https://t.co/6mnGDEU2Do @subtanyarl kek nya dia lgi ngomongin diri sendiri deh, jadi klian jgan ada yg marahWatching a 45 Watching Anime min class for 6 hours https://t.co/n5kxk9v6Ai
Retweeted by rikimaru
4/6
2021
@tanyainrl gila gua dapet nilai kek begitu bisa2 gua disembah sama ema bapa gua;(( tapi nyatanya engga, paling gede nilaiku 77 di ijazah😭💔 @subtanyarl https://t.co/S2kB4iQ4Tz @subtanyarl sok bandel biar kliatan edgy pdahalmah kliatan kek orang tlol @nanditainka gatau nih ada orang caper @shenoershe mhon maaf media sedang sibuk dgn berita malam pertama atta dan aurel🙏🏻 @gyspp_ https://t.co/FTou6qDAEz
4/5
2021
@AREAJULID yaiyalah kalah jauh gua engga kuliah lu kuliah gua terdidik sedangkan elu engga. yakali gua ngerendahin… https://t.co/nXCq5bLQfj @tanyainrl aku mau minta bole g
4/2
2021
@xixnwld @AREAJULID tailah @AREAJULID gua lebih milih orang yg lebih sering ngebanggain diri sih ketimbang ngerendahin orang lain. @wiliannnn_ ciisa na katawo
4/1
2021
@akuputraaaaa @tanyainrl iya yang mulia @akuputraaaaa @tanyainrl dih blunder chuakz @akuputraaaaa @tanyainrl ampun paduka raja tolol🙏🏻 @arachinaida klo gasalah salin link nya bula di gugel trus di depan youtubenya tambahin ss kek gini "pp.ssyoutube" gituh kalo gasalah @nanditainka @tanyainrl tai knpa kmu slalu mncul dihadapanku, apakah kmu mnyukaiku @akuputraaaaa @tanyainrl mohon maaf yang mulia putra, saya gamau sopan sama yang mulia yang tua karna yang mulia ga… https://t.co/6zXP5eqacd @tanyainrl donlotin film https://t.co/ddYxaFpYRK @txtdaricewe mau marah tapi gak pantes sama sifatku yang lemah lembut @nenurbabe @subtanyarl pntes @nenurbabe @subtanyarl kmu jmblo y? @subtanyarl nonton anime setiap hari
3/31
2021
@AREAJULID aduh kelakuan bocah kampung norak suka gak tega liat cocotnya yg tinggi banget😭💔💔💔
3/30
2021
@tanyainrl gasopan sma yg lebih tua, tengil, diingetin solat malah marah2 malah jawab "kita cuma beda milih jalan berbuat dosa" @tubirfess rojali nih pasti @txtdarigajelas simon petrus yohannes ling balmon zilong
3/29
2021
@kegblgnunfaedh katanya malaikat malik gapernah senyum selama diciptanya neraka, karna dia yg pertama kali melihat… https://t.co/9dM1YzUosI
3/28
2021
@sadfvckh macam sama jee @likepotatobgt @tanyainrl bobrok tuh apasi emang?
3/26
2021
@nutrijeIIitchaa itu indomie rendang, aku kuahin @panggilbrina halo juga brinamari kita coba https://t.co/t1GzhNFE4F @nyelipdigigi itu titit ya anjing? itu titit anjing @txtdarigajelas ngapasi orang2 kek bangga gitu jadi orang yg ngomongnya kasar, petakilan, gabisa diem. kek ngerasa… https://t.co/6eST5jwMDE @pistanthrf0pia @txtdrberseragam hmm spertinya aku gatau, krna aku slalu berada dihatimu. ciatciatciat
3/23
2021
@pistanthrf0pia @txtdrberseragam soto lamongan tau,, pernah mam juga @txtdrberseragam lamongan emang tempat? bukannya nama soto?
3/22
2021
@sosmedkeras boleh ga itu biar gakeliatan burem?
3/21
2021
@subtanyarl menohok
3/20
2021
when you are jealous but you dont have the right : https://t.co/wpDeJPpRI1 @AREAJULID agak lucu sih ini
3/19
2021
@tanyainrl itu lele masih mentah anjay @catsedih aku gasetuju sih, keluarga sisca itu terkenal baik dan ramah banget. bissmillah hp inggris sama tabungan sisca😇"it's just a wedding scene, it won't hurt you." the wedding scene: https://t.co/HJ4KNvMIlS
Retweeted by rikimaru
3/18
2021
@erskaanggrynii yg kmu tnya siapa itulah dia akibat kamu @oreorasaeskrim eeumm slalu itumahh🙆🏻🙆🏻 @urfiucer malu laahh oppah👉🏻👈🏻 liat mnc adda upin. ipin skarang @urfiucer tpi emang knyataannya bgitu yank😖😖 @urfiucer hmwehehehe @urfiucer bukan ngapus, smua kontak gue ilang soalna kereset @urfiucer yaaa bersyukur sihhh sbnernya👉🏻👈🏻gak muka gak hp kentang semua
3/17
2021
@erskaanggrynii_ @subtanyarl soalna bool aku kan rapet trus ngepress gitukan, jadi yg cwe mungkin sma aja hmwehehe @subtanyarl lagian kenapa dimasukin ke bool nder, kan bool jauh lebih nge press jepitannya😤😤
3/16
2021
@subtanyarl kalo jilat2 puasamu yg batal
3/15
2021
@kumistipissss_ itu titit, anjing itu titit @subtanyarl 3tahun @txtdrstoryWA gk normal
3/13
2021
@howtodresvvell iya pokonya cwe klo sesalah apapun itu hal wajar iya @nanditainka @menfesssyg ok ak krim lewat dm mu mnis @menfesssyg https://t.co/diumpBraKG
3/12
2021
Si paling berempati terhadap orang miskin https://t.co/M7GsCC9mtF
Retweeted by rikimaru @txtdaricewe senjata terakhir cwe yaa nangis, apalagi
3/10
2021
@alxkandylolie mna adajangan liat aku di foto. liat aslinya pasti kamu bilang "ih najis"
3/9
2021
kita adalah warga twitter yg sedang mnunggu twitter memiliki fitur unsend dm.
Retweeted by rikimaru @diatasidiot nggak aneh, masih banyak yang sama kayak lu soalnya @Edisingoceh banyak banget, cuman gak ganteng ajahttps://t.co/Nd23QvKk7V
Retweeted by rikimaru @txtdarisisange bj teh CJ yang di GTA bukansi? tapi kok itu kayak ga typo
3/8
2021
@gitacmine aku gabisa sendiri butuh bantuan [prempuan only]
3/7
2021
@AREAJULID terimakasih telah membaca komentar saya dalam hati, walau hati anda bukan untuk sayacape² ngerjain tugas yang selesai malah hubungan kita
3/6
2021
@subtanyarl siksa kubur @subtanyarl harga roko filter
3/5
2021
@schfess haha pelajar skarang ngapa pada tengil2 dah @painfulreiality gabole kek gitu dia ema nya si genda @subtanyarl orang kaya lo sebenernya susah sih mau dikasih nasehat apapun, soalnya lo berlindung dibalik kata "masi… https://t.co/95nYbHCeKx @txtdarisisange lah emangnya bisa apa ajg kepala masuk ke mmek @hermansaksono kalo nyuri saldo gopay bisaga yaa? @subtanyarl wah sajen nya mewah banget @subtanyarl nadja, ikko,, btw itu kalo gue punya anak cewe. kalo punya anak cowo gue namain abdul
3/3
2021

0