Sign in with Twitter

Username:

ndyreal @kentang_m3kdi Yogyakarta, Indonesia

pokoknya ya gitu deh

495 Following   1,373 Followers   1,320 Tweets

Joined Twitter 1/25/19


@nanoonanoo_ Selimutan ne ntar malem wayahe pas turu @bukanurusanlu57 Udah bosan makanya pengen kecil” aja di keringin sengajaJogja Ujan lagi mending cari keringet lagi aja dari pada keluar🔥 https://t.co/Wioq4Zw5iB @bijiketapang2_ Haruss dong
12/5
2022
@jogjamnfs nderrr spill yang atas beli dimana or dmBack on progres mumpung jogja ujan sama gabut yakan mending cari keringet sendirian https://t.co/4BUNvlh91e @aeglioo Sore jogingnya
12/4
2022
@aeglioo Mo ikut @kubisgoreng15 Apa lagi aku yang mudah menjadi puyuh 🐣 @aeglioo Gabilang @IcyngSugar 🙈 @pakyuuontwt Yodah joging bareng wkwkwk @vellalino23 Haruss dongTipis” setipis tisue 😡🤏🏻 https://t.co/YmnYrN0taN @Expctptrnm11 Mowningg jugaa @vellalino23 https://t.co/CqZ3JCjNEESecerah masadepanku🙃 https://t.co/Xtz5NOxYOg
12/2
2022
@an_tapir Iyaa biar gurih kanMorning diawal desember dan di akhir tahun jangan lupa sarapan🙌🏻 https://t.co/PSWafzsgU3 @urgirafferd Semogaa yaa @urgirafferd Mengsedih ae wes 😩
12/1
2022
Nihh badan mangkin ga enak malah takut kena tipes 😭🤒 @bijiketapang2_ Apa itu galau? Wwkwk @urgirafferd Iyaa sih tapi gimana yaa huhuhuAir hujan nya seger tapi menghangatkan dengan membuat sakit https://t.co/kyoLFTdPBB
11/30
2022
@galeehly Smg??Lagi demam di ajakin dinner sekalian me time hufttt. gws for me 🤒 https://t.co/N17FmIx9av @IcyngSugar Mesti deh soalnya kalo deket ada tujuan lainn😭 @Expctptrnm11 @tanyakanrl Enak😭
11/29
2022
@tanyakanrl https://t.co/RUY8iXR7BnSii paling cuddle 🥰 https://t.co/1XCfGIJDG6https://t.co/1XCfGIJDG6 @mikooooo______ Aaw ada aingg
11/28
2022
@kubisgoreng15 Dolan bagian dari idup pakHappy sunday 🙌🏻 https://t.co/xhunoxTrIGhttps://t.co/xhunoxTrIG @IcyngSugar @fajardariutara Engga iii dia mboh kemana @Anggajuang_ Soloo dong @slvrsulfadiazin Kenapaa tuu @fajardariutara RJJ ahhhhh
11/27
2022
https://t.co/eJ1ey1uPQXhttps://t.co/eJ1ey1uPQX @kochengfs need cudle buat malam ini, M27, dom sby,bil on me, like aja nanti aku ketuk dm https://t.co/83Brp0a2wU
Retweeted by ndyreal
11/26
2022
Hulkk dulu🧑🏻‍🎤 https://t.co/uRKJcjqq0QYang baru selesai dimasak vs yang di makan dari malem tadi sampe sekarang 😋 https://t.co/IARpWUbSfS
11/25
2022
🧸 https://t.co/LbKumhJLVO @effbaharr Pastinya dong @Krisna7474 Kemanaaaa mas? @plusminusdua Lagi kepanasan si soalnya desakan waktu itu, tapi bawa hoodie ko di tas @xyzanoun Kalo lewat nya siang kan ga menggoda 😌
11/24
2022
Yakin dah malem +ujan ga mau mie? 😌 https://t.co/P5jUj7Vp8L @rioooo Hooh turu tok penak apa lagi udan”Tut tut 🚇 https://t.co/NopwzpTin3 @caloncikgu Jogjaa ii @mikooooo______ Wah wahhhh @mikooooo______ Ko tau @masegulajawa EnggaKemana hari ini? https://t.co/AL3Z4Ydynm @caloncikgu Hayuu melu karo aku @makmuri_aji Mcd @avo_vii Mana ada ehh
11/23
2022
Tengah malem lagi 😌 https://t.co/kNYrP5UahPView jogja 🙌🏻 https://t.co/nz1qdi0Xkc @Anggajuang_ Wuihb sama @galeehly OteweyyySama bestod dari zaman orok 😗 https://t.co/mNxSgNa5rx @makmuri_aji Jl.affandi @galeehly Ituu dimanaa
11/22
2022
🏃🏻‍♂️ https://t.co/31bhME7IG0His his yok bisa yok kurangin nimbun lemak 😭 https://t.co/gFFUg8xcaI @wannabesugdad Nahh kan🙃 @pangeranziio Yowis skuy @Cicada57834765 Yaudah hayyooMuterin jogja sampe gumo 😌 https://t.co/jMprOII0nS
11/21
2022
@gutdeypris Semangat sninnnya @kegelappan Iyaa juga yaa😴 @fajardariutara Mengelilingi pluto @sacredspicess Tempat Mu noeHapsunn 🙌🏻 https://t.co/UZIYvcTh01
11/20
2022
@urownby Sabar” wkwk @urownby Ngerii e klo itu @MiEntahlah Caranyaa @urownby Basket aja @urownby Bukan pemain antv tolong 😭 @urownby Tebakk @urownby 100Ada tempat yang kadang kita rindu, tapi saat kita kembali ke tempat itu, ada rasa yang sudah tidak sama. Mungkin te… https://t.co/eAG48Gt0jE
Retweeted by ndyreal @yourbaymax__ bener sii ga salah tapii jndsvnlfnadonfpadfn @littlechild____ hayoo loh @pen9hapus buayanya yang halo dek? @dattenaro apaa iya banyak crocodile? @fajardariutara Di pluto kayanya dehAku keknya kalau ngobrol ngalor ngidul random banget, apa yang pengen aku obrolin mesti ada aja 😂 https://t.co/Rnv16q12Kp
Retweeted by ndyreal @bijiketapang2_ Gapapa tapi cluenya bumi wkwkwkTebak lokesyen joging dimana! https://t.co/Q0YoTjV0b4 @IcyngSugar Halan” sama mam @masmarvelll12 Kirain -_- @masmarvelll12 Heh beneran? @masmarvelll12 Ampla masSipaling miror selfi 😗 https://t.co/L0r9CUlA5xMixue 🍦 https://t.co/f11mJu399d
11/18
2022
Apakah aku kuat dengan cobaan external x internal? my feelings are not okay today don't know who to tell☺️ https://t.co/zcT8xyFGHl🎵 https://t.co/zCl6ksA1BV
11/13
2022

0