Sign in with Twitter

Username:

Panggil aku sayang @Kentangspicy Jakarta Selatan, DKI Jakarta

kentang ting tung ting tang ting tung

1,127 Following   3,356 Followers   11,200 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


Tbl ngumpul sama para seme wkwk @Dickneyplus Km aja yg pap gmna @skinnyboyyt Aku punyanih cabut aja @TehPucuks Apa yangg @puurriittoow Coba iyat @g4p4h4mju94 Nihh
1/28
2022
Psange :( @blvckalter Bwat akMowninggg
1/27
2022
Masa 2x si :( @xehezkiel Iyat dong @xehezkiel Ais nyukurnih @publicehnemy Gas jgn? @malmerafteramer Gemes @jerlamarelll Baremg ajaDahlah mending coli ajaPgn bobo brg km, trs sambil diisep enak kayaknyaApasi mksdnya nonton bioskop tapi lo sambil zoom meeting, ganggu tauKeluar rumah, terus liat dilapangan komplek rame polisi polisi muda lagi main bola, mana shirtless lagi, rasanya pg… https://t.co/KiXN3R4Fer @elcallmeppl @Dickneyplus Itu gua yg ngasih tau anjeng wkwk @elcallmeppl Si *i** lg ramaii dibicarakan mari meet @ikankooi68 Aku chatan cuma sama kamu doang kok @Dickneyplus Serem bgt @xbadcpt 1 @sie_aa7 Dm aja @Dickneyplus Cek dm ya kamu @xxxboiy Baru keluar km kan? @TehPucuks Cek dm @Gakpakainamaku Cek dmSapa mau liat morning wood @Goresankentang Dikeluarin ga? @haimalvin Tbl @harumaniis Silakan dm kakMorning pake wood
1/26
2022
Gila 3 jam baru keluar capek bgt badan gua pegel semuaSepi bgt
1/25
2022
Bogor ada jam malem ya baru tau, agak ribet ditutup jalan gini @skinnyboyyt See u massCallan asik kayaknya @kipasgabut Setuju
1/24
2022
@skyclear320 Gas gasi @aff0gatoo Ku emut @rodionxy Rutinitas ya itu @rodionxy Colinya blm @Dickneyplus Juara deh ibu ibu dilawan wkwk @UnicornKhun Oh kamu dsni heheGi yukk
1/23
2022
Jam segini waktunya pindah akun sebelahCallan yuSkip dulu mlm minggu baru bgn gua wkwk,tp kalo ke bar bolehlah @ikankooi68 AyukP! Bm cuddle :(
1/22
2022
@Alejandro5173 Suree @pad1l Yuktegang bgt :(Morning ganteng
1/21
2022
Pgn maljuman :(Bm silaturahmi lidah🙏Anyone for call? @maafbangetnih Butuh dipeluk @cowosantuyy Makan coklat
1/20
2022
Ujannya bikin angeAnyone?Babogoran agaiin https://t.co/Je5JXFFqRI @crocoood Kerumah boleh? @wreckitfun Garela bagi bagi lah @crocoood Aku yg ambil
1/19
2022
@reignofus Sambil buka sunroofnya hehe @wreckitfun Nggalah hehe @wreckitfun Ngaalah @kimchidingin Duh dikomen senior :( @apasibay Sama siapa @aff0gatoo P mending buat @crocoood Hati nya gasekalian? @aff0gatoo SeruP! Bagi bokep dong @Osteriagia Tebet @Osteriagia Mau coba kopi rizky febian @trexxsaurus Punten @reignofus Aku setujuu ini @setankecil055 KmnaKeluar yu, tapi jgn mabok plis @pemutihmemeq @Kaleidoxope Aku lebih memilih diam, nanti karttu ku terlihat @helloblind_ Ganti kantorEnak bgt baru bangun
1/18
2022
Daong dingin bgt https://t.co/ECls2BLjl7Morning (mood)
1/17
2022
Ternyata edging enak bgt ya @sianakgabut_ Tdr bsk senin @akselshit Dm dong klo berani @itotallylikeme Dodo insom ya? @JanosNat Insom? @papakilooo Ihh kenapa km @itsnotkaiexo Insom pasti @flarewurck Kenapa lom bobo?Sapa lom bobo? @Paperb0ys Mantapp @gilskyyyy Ga ngerti knpa cepet bgt punya doi sii anjg wkwkDan masih blm beranjak dari kasur
1/16
2022
@aasaragih_ Punten
1/15
2022

0