Sign in with Twitter

Username:

Vin @Kephin__ Cappadocia

♌ || YNTKTS || 189 || Ra sah cangkeman

1,100 Following   5,142 Followers   12,707 Tweets

Joined Twitter 10/24/18


@Milkytahk cakep @publicehnemy maljum maljum @TehPucuks enak gk @Radenmaspandawa aku mau private aja @Radenmaspandawa aman nggak? @Bukepiling no pik hoak @psybougenville eligible itu apa ya @musyafka_abdul sekarang nyari video apa lagi @musyafka_abdul mas mus suka berbohong @iamyourangelbby gak bisa, burungnya mau terbang @lnfernaIBlaze kmana nich @faceidlock cucu siapa @croisantsedep tarik aja rambutnya, eh kan botak. yaudah jmbutnya @xoxoaffogatoo cocok panjol @dxzssz pagii @AustinBave review austin @disinikitabrdua kentu @Ursleepingpils ayok, masuk dikit ya @Ursleepingpils ngacak2 rambutmu @masbby_ mbak2 dibelakang "apa lihat2" @imhereom sore ikal @zraf__ mauu @Ursleepingpils pngeeennn @samsulrijal098 astaghfirullah rizal kuaduin bapak lu ye @lnfernaIBlaze diseruduk banteng @samsulrijal098 gitar kupetik bass ku betot hai nona cantik bass ku betot :''') @kumistipissss_ terus kutarik, ku putar2, ku jilat, ku celupin @iamgaritt__ aku datang @letstrydude ayuk jalan @maxenceauriants punyaku gnteng bngt @maxzzein1 aaaa pngenn badan kayak max😙 @rreinwardtii oh udah punya istri:) @maxzzein1 iyakah :) https://t.co/s6HASwOGbu @rreinwardtii no pik hoak, cpat kirim ke dm ku @rreinwardtii akhirnya ada yg sadar selain aku, gede gk @maxzzein1 badannya https://t.co/r1sRawwoA2 @TemennyaSven iyaaa @TemennyaSven senyumnya bkin meleleh https://t.co/tvsG9hUVWI @urfavozacc kangen zacc, kangen goyangannya di ranjang 🤤 @ravelody rave rave @realgodddd ubay mandi @lonesomen3ss siang dafuck @croisantsedep desah lagi dong @onlytodayni halo bby @Jacobsjav4 ada ya begituan @iamgaritt__ mau gigit juga @1keywan knapa by @uglyhumannn hbd mann @amourtentiae ahh masel, saya suka @raauwi gnteng bangt, hrus mutualan @ERRROR_404_ boleh dong bbydatang karena penasaran, pergi karena sudah tau kekurangan
Retweeted by Vin @bbycomeon_ gk boleh rakus @itsbabyboyyy rakus @pataapon knapa @maxenceauriants astaga, km punyaku @zenxtsuu kamu jg punyaku, tapi km pilih yg lain :(yg kiri atas, punyaku https://t.co/xqsyonsYGh @Manitsman gulingnya man @astrophile_al jngn lupa sarapan al @kelmichael_ jngn lupa sarapan kel @xzacv jngn lupa sarapan ya @prmn31 asik @akukevn ckep kepin @whoosmeh jngn lupa sarapan ya @maybe_alen jngn lupa sarapan @HaiMasTapir yg 1 manaSelamat Pagi 😙, https://t.co/QFTWk1QuTM
1/27
2022
@Fachryzn asikkk @musyafka_abdul mheheheh 😆 @JenderalTokek coly @ardffaa hbd ryan @Dorkassaurus @akunyakul Nganjuk Cediri Tulungagung @maxenceauriants mas mas alfa memang meresahkan @abikasep_ yaudah, mutualan dulu @hicarev mlm mlm ngantor @aimabitchpi iya tau @itsbabyboyyy jadi dong ajip @callme_nu31 dm aja sih nu @maafbangetnih Sama siapa @Louis__Lie asikk semoga lancar ya koo @convomf iyadong gmana caranya @lnfernaIBlaze lasik apaan @urfavboyff kalo ilang, aku gk tanggung jawab @Radenmaspandawa cek dm @ingindipelukk kanan kiri kanan kiri @Andyourbae nobar gk sih @zenxtsuu aduh mulai buka2 @riceuduq mheheheh maap lwat @Radenmaspandawa nobar yuk mas👉👈 @oko_bee mheheheh @Rimuruberuang_ download om rimu @albitchs dm aja sih om @y0urCrsh udah, km gk mau nemenin sih @letstrydude nobar aja yuk @lnfernaIBlaze pulang mal @gakdulubro sini nobar, langsung praktek @maybe_alen pap kntl @bluexviar nak nak @amourtentiae dulu nakal sekali
1/26
2022

0