Sign in with Twitter

Username:

gia @kepitinqrebus Bintaro, Tangerang Selatan

https://t.co/JlIeOMeIkN

533 Following   17,125 Followers   52,424 Tweets

Joined Twitter 10/19/18


@adindaysphn Babbyyyyy😳😳😳cuu bingit https://t.co/s0c8SriCMLSpoil me before u start talking to me🥴
Retweeted by gia @danarjon pegen
11/28
2020
selamat tidur buat yg ga telfonan sama siapa siapa alias kasian deh
Retweeted by gia @FRIXHITZ ...Nonton ap lagi nih sampe nunggu jam 12rahang gue pegel banget capek ketawaaaaaItu tangan anj bukan besi https://t.co/axotalwm6Gyang julid iri ye gabisa pake baju begini bakakakaka padahal ini lucu bet gue pen punya tapi gatau beli dimanaaaaa https://t.co/GyMhAr4Muabaru mau beli naspad, eh lupa lg make fake nails :( @taeryonlanister Hebatada ga* typoalfa/indo anda g https://t.co/8ctElIkqnhbeli jarum dimana dahanjinqq emg ye, kristo. :)) @sefrizalb Konten mengaji @nickalexandr_ yang penting menghasilkan @iiigelap apatuhhbagaimana cara mendapatkan 1jt selama 24jam? @intindiyisimntr @Sulistyow @kucingpungut Deact ajalah gue @giananta_ hmm seperti hanya bualan saja @giananta_ Belum @paapooyy Baguss @nyotnyoot Belum jugaKamu udah makan blum?pokoknya klo udh masuk kamar lamgsung buruan mandi deh, gaush pake rebahan2 dulu. yg ada kaga jadi mandi lu.wkwkwkwk baru bangun
11/27
2020
udah ahh tidur lg @seducctress iyaa gue juga mending gituuu!! tp je, klo sama makanan yg berkuah baru dikasih saos itu gue gapapa wkwkwk @cudlepops iya pernah nyobain manis juga, tp lebih ke aneh aja rasanya. mana klo di setiap tempat rasanya beda-beda @pantungalimar iyaa ya, emg bloon gia @seducctress iyaa betul je, soalnya saos aneh banget rasanya......... gue udah pernah nyobain gitu kan, aneh.........salah dah klo kebangun langsung ngecek hp, kaga bisa tidur lagi @Lathifahssi di shopee.... @CallHerAbigail bukan karena ngga pedesnya sih klo aku, tp rasanya aneh banget 😂bacot bgt dah gue pagi2hari ini harus pulang, istirahat. ga boleh nginep mulu. 😞Kaya gue suka makanin cabe pake gorengan tapi gue ga suka cocolin makanan pake saos. @asikinajeyekan Yapss @pantungalimar iyaya... padahal sama-sama rasa pedes tp gasuka saos:( @asikinajeyekan Itu malah doyan bgtpokoknya gue ngga suka makanan apapun yang dipakein saos..... tapi gue suka pedes https://t.co/a8B5a0Drtxgue ga suka saos tapi gue suka sambel. ngga aneh kanjudul lagunya lucu lucu bgt btwaaa nangis gimana cara bayarnyaaaaaa😔😔https://t.co/F07VTTgF2T
Retweeted by giagatau ah pusing
Retweeted by giayaallah kenapa pake kebangunsebenernya cuma pengen dapet notif dari lu doang bakakakka alias bisabisanya baru bales chat gue setelah 2 hari yan… https://t.co/nnBAWet609 @sadboyi01 Ga punya @kucingpungut Thanks bel 🙏🏻🙏🏻🙏🏻sepi banget sekarang hp gue dah ngga ada notif samseksemangat bun ✈️✈️✈️ https://t.co/J5L7Q1opHSTo imagine me with you is kinda imposible to do.I don't think i can do this, i tried so hard to love you.pas ngetik typo mulu anjir wkwkwk https://t.co/fkfrgd3HpMpen jager tp mahal bakakakakacapek ga sih? gue sih capekngantuk tp gamau tidurTrial pacaran sebulan siapa tau cocokngga pulang lagi :))klo udh dipeluk pengennya dipeluk mulu ga sihhttps://t.co/apxJ7VseBU
Retweeted by giadials everyday
Retweeted by giaBuat kalian semua saya minta tolong sebarin ni penipu bawa kabur uang arisol kurang lebih 400 juta dan telah menipu… https://t.co/kJCIN4TS9j
Retweeted by giabegah bgt perut gue pen meledak
11/26
2020
@Eattyl read wa bunWKWKKWKWKWKWKW BGSSSTTTT https://t.co/ihguGaxmQCNgga lucu https://t.co/GX6gcgzBsA
Retweeted by gia @genjriot Tumben jadi akun baikdials everydayudah jam segini mager banget mandiiijamgan ujann pls nnti gue malah magertuhan tolong temukan aku dengan orang baik lagiudah nemu... eh pasangan orang... https://t.co/6uu9Ku1ptm @eargasmbaby aturan konsepnya diawal gausah makeup dulu yak wkwkwkgue tuh dari semalem tidur apa ngga sihPacaran yu seminggu
Retweeted by gia @MeIIifluousx iya yg kaya bet itu dahmasih banyak kok baju trendy yang lucu-lucu buat hijabers, kenapa maksain banget sih 😔 https://t.co/WpLVsGYxRB
11/25
2020
anjir ga nyneyak bangt w tidur bgst msih pusibkkkkau ah ousinktlp gue trs byanyiin lagu dongx buar gue tiduetadi pas dijalan ga pusing tp pas sampe kostab pusink anjinkPulang gmma ni wkskpasti langsung pada ngenalin deh itu foto WKKWWKKWKWKW @captmourgan Siap boscuuhi aku butuh uang untuk project uts jd kalau ada yg mau digambarin kaya gini bisa dm ya🥺 https://t.co/nyFixam4um
Retweeted by gia @rendyusanto Betuup @japotacintaku Astagfirullah bunApaa niii https://t.co/SNwfAQNHJR @graciousgazelle Iyaaa iyaa :( @tatanggerangan Huhuhu :( @captmourgan Yakannnnnpacar orang kenapa menggoda banget ya @Pecandusendu Maksudnya sama temen-temen ga boleh pulang hehehehanj gue ditahan bahahahahahahahaa @iiigelap @_Getchained666_ 😘😘😘 @dihbacotbat mata sapi
11/24
2020

0