Sign in with Twitter

Username:

— lagi sibuk banget

995 Following   1,791 Followers   22,169 Tweets

Joined Twitter 10/18/19


@mallickfazh keren @colokaniphone ramee @KangRandom_ kitkatnya aja @aiubayy twiteran @sodamoveon aww @bby_scorpioo maret 2023 :(nabung rel, inget konser blackpink bulan maret 😤 @piwww_piwww huhu @M_Buccinator siapo @bby_scorpioo hoo ini kahh @renbck okayy @bukanbayikk dh kek bensin @muhrafiii ya gitu @less_sugaarr heh @redpizzza ngga @jysnrell iyah @pengabdisetannn pake baju hijau jan lupa @rasapermenkapas semangat carinya @Purplesaint77 isyana @abcdefumaderfak kemana ya @valkries_ selalu g si @imramsky jangan dong @hforlyfe_ serem bgt @jopkep banya berandai @bukanbayikk kabur g tuh @darijendelasma :( @massiyann mahal bagus @sodamoveon ya gapapa @sugoiiboy macet mulu @dinosounds_ semangat! @bukanbayikk tunggu agak redaan @tersangcute omelin balik @stasiuncitayam kmana tu @_huffleboy masi lamadamn, i miss my hometown so much
8/12
2022
easily tired lately huft @jecaraxe but I can see us lost in the memory @cakungoppa masa si
8/1
2022
@terbaik04 lirik lagu itu:( @terbaik04 siapp @jecaraxe whispers of "are u sure?" @Alterr3go kenapa @Alterr3go hadeh @CheseeAdict lirik laguu itusalt air, and the rust on your door. @wtfawkkk r
7/31
2022
@EienPreszar dm ya @flouxen bakar api asrama @_huffleboy kmu sibuk dengan si anu😡 @caramellmatcha justru ituu @caramellmatcha sama sih @alwysfckgi kenap takut kan g gigit @daydreo HEH 😭😭😭 @prawira237 wkkw iya juga @prawira237 enak banget @Avisha5782 wadaw wkw @rameankebulan jan takut @rameankebulan kenapa gbisa @dikaacangin otw @dikaacangin gbole gitu @mawoofyou siap @mawoofyou enak martabak telor @gutdeypris makacii @gutdeypris besok @_huffleboy jemput @_huffleboy cie @ramgabut kn g gigit @Alterr3go enakny @Alterr3go uhuy @nyctphili4 hlo @nyctphili4 otw @cakungoppa gada yg larang si @ChocoNuteee coba ah ny di vn @paansieanjg mau hiusiap oborin rumah kamu https://t.co/Jr5UUkWxzl @rebbanaaa btul @portobellomouza siram langsung dong
7/30
2022
@EIENPRESZAR kuy @CheseeAdict kepanasan
7/29
2022
@_huffleboy @Alterr3go itu desa kmu @_huffleboy @Alterr3go yuhu
7/24
2022
@mawoofyou awww
7/18
2022
@rerestorys wkw makasi @Avisha5782 aamiin makasi @rebbanaaa yey
7/16
2022
@KangRandom_ kuy @fayy_aja happy bday
7/14
2022
@Dharmawisantuy jaga lilin? @Leucoxyte udh di sby dr lahir malah @ilerlalet gaya kupu2akhirnya tugas nya kelar 🥹 @tamamhmmd_ jauh @PotterPuffer omg rame besti @flouxen baguss pantainya @liberouno_ xxi @gooddayfreez3 kuy @nyainuuu ap @honexydew @pecawatterbang wkw😭
7/13
2022
@Alterr3go waw😳 @pecawatterbang 🙄🙄🙄
7/12
2022

0