Sign in with Twitter

Username:

kesatu @kesatu234 Kota Bandung, Jawa Barat

udah jadi mahasiswa akhir

216 Following   218 Followers   293 Tweets

Joined Twitter 5/22/19


beku🧊 https://t.co/Iyh32ttnqF @rrawrleo happy birthdayyy
8/8
2022
🥹 https://t.co/LmLNnrAusa
8/1
2022
lagi panas emang enaknya makan yg dingin https://t.co/83MPkXf8ND
7/31
2022
https://t.co/KkSrCkMeVI
Retweeted by kesatu
7/30
2022
sensitif amat belakangan ini dikit dikit marah, dikit dikit nangis
7/27
2022
jadi kapan lolos seleksi magang deg degan gini🫠
7/23
2022
kenapa tuhan masih ga nyangka sama temen sendiri bisa sejahat itu, padahal deket bgt tapi malah ngecewainlagi difase ngerasa kecewa sama semua orang
7/17
2022
@cicacacccu uas kerjakeunrasanya nikmat sekali jadi mahasiswa akhir😌
7/6
2022
💙 apalagi klo direspon nya cuma pke stikerr??!!! https://t.co/jpU8zwWaXh
Retweeted by kesatu
7/5
2022
@icihahaha makasiiawal bulan orang orang udh pada ngecewain🥲
7/4
2022
karya - to be trusted, is a great compliment. https://t.co/ru9vSjDg77
Retweeted by kesatu
7/2
2022
Dis! keliatannya sepele tapi penting https://t.co/0Km6BesZvz
Retweeted by kesatu
6/4
2022
Read this !!!! https://t.co/xxpEcWI24V
Retweeted by kesatu
6/2
2022
@Askrlfess setia itu mahal, selingkuh cuman buat yang murahan
5/24
2022
@Askrlfess ANEH BANGET. lo yang kesusahan, orang lain yang disumpahin. lagi minjem duit maksa banget, kayak mampu b… https://t.co/rL6PyGnGwI
Retweeted by kesatu
5/22
2022
@AREAJULID Anak perempuan pertama itu keras kepala, pantang menyerah, mandiri dan cerewet. Ia juga orang yang sanga… https://t.co/QmxrG9Vw20
Retweeted by kesatu
5/20
2022
Pengeeen banget jauh-jauh dari rasa kecewa dan sakit hati.
Retweeted by kesatu
4/30
2022
@Askrlfess padahal gendut juga belum tentu penyakitan, aku juga gendut nder alhamdulilah sehat. nyuruh nyuruh anak… https://t.co/Fo1RaWff3hhttps://t.co/COPsHOev4s
Retweeted by kesatu
4/29
2022
Mau marah-marah kayak gimana juga enggak akan mengubah fakta. Belajar menerima biarpun sakit
Retweeted by kesatu
4/26
2022
Yok jadi pribadi yang baik dimulai dari hal kecil. https://t.co/wiKROlLZuu
Retweeted by kesatu
4/25
2022
rasanya udh percaya sama orang seketika hancur wkwkwkwkwkwk its okay🥰Dulu pernah sedih bgt sampe ngemis sma seseorang untuk selalu ada, ntah itu pacar atau sahabat. Sampe pada titik ca… https://t.co/Ryc5KxXS15
Retweeted by kesatu
4/22
2022
@tootidea8 @tokopeddei @tanyakanrl kalau dibandung atos itu udah, kalau di jawa sampun itu udah
4/19
2022
@tokopeddei @tanyakanrl sampun / atos
4/18
2022
@AREAJULID Mau anak pertama, anak tengah, atau anak terakhir, semua punya beban dan privilege masing-masing. Anak p… https://t.co/6NHWZP1lfE
Retweeted by kesatusch! gimana ya? Can u help me? https://t.co/jLpXTihEne
Retweeted by kesatu
4/1
2022
Dis! Jadi cewe kudu serba bisa, tapi lupa satu hal. cewe juga bisa gila https://t.co/oaknfcHg0Y
Retweeted by kesatu
3/30
2022
Ternyata sulit juga ya membuat diri sendiri tersenyum — Karya https://t.co/XRxp5pVflN
Retweeted by kesatu
3/27
2022
https://t.co/P6xjVOSWtC
Retweeted by kesatu
3/25
2022
dibilang capek ya capek banget, dibilang uda males juga ya males. gimana ya, susah dijelasin. kalo seandainya ada o… https://t.co/Z9D41exRR7
Retweeted by kesatu
3/21
2022
https://t.co/XXvi3cSoOW
Retweeted by kesatu
3/20
2022
Punya temen itu-itu doang, tapi sefrekuensi dan ga fake aja udah bersyukur banget.
Retweeted by kesatu
3/16
2022
@cicacacccu @Nanangferdiy meresahkan
3/12
2022
https://t.co/pxKQEv7hON
Retweeted by kesatu
3/11
2022
@AREAJULID Mumpung masih pagi. Mau nyebar semangat https://t.co/es3z6gBNcj
Retweeted by kesatu
3/10
2022
Kumpulan Fitur Dasar Excel Super Penting & Wajib Tau Biar Kerjaanmu Sat Set Sat Set Kelar 🌟 Rt dan likes dulu, pra… https://t.co/802BVwSKCM
Retweeted by kesatu
3/7
2022
Rebahan/bahkan tidur setelah makan tuh gak bagus asli. Kamu yg punya GERD bs makin parah heartburn-nya klo terus di… https://t.co/Y5jrTwsGSM
Retweeted by kesatuHati hati dengan siapa kamu berteman, karena tidak semua yang terlihat teman itu benar benar teman, ada juga yang kelakuannya kek setan.
Retweeted by kesatu
3/6
2022
Setelah umur 20an baru sadar kalau temenku ternyata gak sebanyak itu.
Retweeted by kesatu
3/3
2022
Pelajaran pertama hari ini, jangan dikit dikit pake hati dan perasaan, dia deket bisa jadi buat temenan, kamu udah… https://t.co/i89fwWJFyj
Retweeted by kesatu
2/20
2022
[Askrl] true? https://t.co/n2C2vrgTTB
Retweeted by kesatuSAAT ORGAN TUBUH ANDA "BERKOMUNIKASI" ATAS MASALAHNYA dari berbagai sumber ilmiah 1. Sakit di bahagian bahu.… https://t.co/b86Thf6Euq
Retweeted by kesatu
2/17
2022
https://t.co/K4Rjz4kD7h
Retweeted by kesatuKapan kalian sadar kalo ternyata temen kalian tuh ga sebanyak ituu???
Retweeted by kesatuInfo Penting!!!, buat kamu yang ingin atau baru saja menjadi orang tua dalam keluarga —A THREAD— https://t.co/k8rlO9eFSS
Retweeted by kesatu
2/16
2022
[Askrl] can relate girls🙃 https://t.co/NrrZa9y4qf
Retweeted by kesatu
2/12
2022
@AREAJULID Mau cowok ada yg mandang fisik atau engga aku cantik buat diriku sendiri ya, monmaap
Retweeted by kesatu
2/11
2022
https://t.co/6nXOHlLTOl
Retweeted by kesatu
2/9
2022
Pets! Abis adopt kitten eh badannya segendut ini... Ini sehat gasih? Belum sempet dibawa ke vet soalnya, jadi agak… https://t.co/BYsqsEAH4K
Retweeted by kesatu
2/8
2022
“Kita temenan aja, ya.” Enggak mau, temanku dah banyak
Retweeted by kesatu
2/7
2022
cari pasangan : yang perfect ❌ yang ga malu posting aku di sosmed ✅
Retweeted by kesatu @cicacacccu datangannn
2/4
2022
https://t.co/TuOZjsdTHX
Retweeted by kesatu
2/2
2022
@Askrlfess jika blm bisa membanggakan orang tua, setidaknya jangan buat mereka malu, ngakak bener yg gini termasuk… https://t.co/8OsnoYSLRT
2/1
2022
Maaf ya anak saya, namanya juga anak kecil = saya ga bisa didik anak saya beretika sehingga merugikan orang lain, t… https://t.co/TY5t49bvPl
Retweeted by kesatu
1/31
2022
[askrl] I have 2 side https://t.co/S6rOQaQVTX
Retweeted by kesatu[cm] minta saran sarannya dong temen temen semua https://t.co/84j8Kh8ymA
Retweeted by kesatu
1/30
2022
tetap semangat walau kadang semesta tidak selalu berpihak pada kita🌻
1/25
2022
tiap lagi jalan sendirian terus liat orang pacaran tuh gue selalu bertanya dalam hati ‘ada ga sih yang naksir gue’ WKWKWKWKWK
Retweeted by kesatu
1/24
2022
kadang orang tuh kalau ngomong ga dicerna dulu, ga mikir apa omongan dia bakal nyakitin orang
1/22
2022
Sudahi sedihmu bro, dia lagi senyum senyum sendiri kasmaran sama yg baru xixixi
Retweeted by kesatu
1/18
2022
"Aku ga bisa ngomong depan umum soalnya aku introvert" "Aku ga bakat ngomong" "Jangan aku dong yang presentasi" Ap… https://t.co/vC7kBsY0to
Retweeted by kesatu
1/17
2022
[cm] kalian tim yang mana nih? https://t.co/kAMlWCnSxu
Retweeted by kesatuDia yg pernah dipatahkan hatinya sedang belajar terbuka, percayalah dia adalah orang yg berbeda
Retweeted by kesatu
1/16
2022
Perihal jatuh cinta, kita semua sama gobloknya.
Retweeted by kesatu[cm] halo bagaimana kabarnya maba 2019 ^_____^ apakah sudah siap menjalani semester 6? https://t.co/PWVTsq9iYc
Retweeted by kesatu
1/11
2022
💙 https://t.co/EZu3Ji6OFo
Retweeted by kesatu💙 apa ya... https://t.co/8X5M5Qin0W
Retweeted by kesatu
1/10
2022
kalo fisik dijadiin standarisasi, sampe kapanpun gaakan ketemu, karena pasti ada yang lebih dan lebih. coba mindset… https://t.co/5At8qZ9mmc
Retweeted by kesatu
1/8
2022
di real life: "hidup kok gini amat ya :(" buka twitter: "waaah ternyata aku tidak sendiri :)" dear twitter, than… https://t.co/3JY5EKxYIE
Retweeted by kesatuTenang, pernah lebih hancur dari ini
Retweeted by kesatu
1/7
2022
Lur aku sayang sekabehaneee https://t.co/XrOoXHa7zo
Retweeted by kesatu🙏🙏🙏 https://t.co/qWv2epp7Yz
Retweeted by kesatuhttps://t.co/ecC84RBZpJ
Retweeted by kesatupokoknya, jangan pernah berharap dapet 'feedback' yang baik dari seseorang, jangan pernah berhenti jadi orang baik,… https://t.co/77Z16tJ1Bc
Retweeted by kesatu💭 https://t.co/Yqc7qF0DFz
Retweeted by kesatu
1/6
2022
https://t.co/YkxzsZRKq1
Retweeted by kesatu
1/5
2022
Jangan mengharap keseriusan dalam pacaran, karena itu hanya ada dalam pernikahan. Asal kamu tau, kamu itu terlalu mahal untuk jadi mainan.
Retweeted by kesatuanak twt cakep cakep, yg jelek kisah cintanya
Retweeted by kesatu[askrl] kalau kalian cowok, bakal ilfeel gak? https://t.co/9rDg9Dazv2
Retweeted by kesatuIya, harus sabar. Iya, semua ada hikmahnya. Tapi, buset dah, gini amat
Retweeted by kesatu[cm] berapa harga bangku kuliah kalian persemester? https://t.co/EGKn3Yg4ZS
Retweeted by kesatu
1/4
2022
Sometimes I hate myself, I’m toxic to myself, but honestly I love myself.
Retweeted by kesatu
1/3
2022
[askrl] aku bnget, tpi kalau gk dibales sedih lgi hehe padahal cuma pngen ngobrol aja 😊 https://t.co/Oe2rvbligP
Retweeted by kesatu[askrl] mau liat siapa aja yang pernah pake hp ini disini https://t.co/QphIa5nsUm
Retweeted by kesatu[askrl] https://t.co/fIzvT23VtS
Retweeted by kesatuPengen good looking tapi lebih pengen good rekening
Retweeted by kesatu[Askrl] pgn cantik https://t.co/oSGqEuYVbe
Retweeted by kesatu @Askrlfess Pernah dengar katanya dalam 1 keluarga pasti ada yg gagal alias melenceng ntah salah satu ortunya atau s… https://t.co/zE09DruXv6
Retweeted by kesatu
1/2
2022

0