Sign in with Twitter

Username:

Matchalatte @kesayangankm_ West Borneo, Indonesia

suka kucing tapi lebih suka kamu / mengkangen paktua setiap saat Talent @nl_managemen @dealmaker_mg

3,650 Following   4,768 Followers   88,075 Tweets

Joined Twitter 1/2/19


Kalo ga good looking seenggaknya good attitude lah Ini udah jelek muka, attitude nya lebih jelek lagi, bajingan.
Retweeted by Matchalatte @jogmfs Sungai @jogmfs Jadi pgn estellerIni ponakan kami yg hilang (5/12/2021) sdh 5 hari.. kejadian di sekitar Nongkojajar, Lawang (Jatim) bagi yg menemu… https://t.co/FgbZWl1jsD
Retweeted by MatchalatteOrang2 jahat gitu kok bisa ya, tidurnya nyenyak? Aku lupa bilang nambah kerupuk pas bayar di warteg aja, malemnya r… https://t.co/NQvRtCFVms
Retweeted by Matchalatte @jogmfs Aku jg pernah sepertimu nder, buat pelajaran jgn terlalu berfikir positif thingking karena g semua orang itu baik :) @isukawanwengi Sama2 wkwkI really adore the moon https://t.co/uve6uFEJde
Retweeted by Matchalattehttps://t.co/BTElREbpNY
Retweeted by Matchalatte @jogmfs Artinya mau ketemu tmn lamanyaHati2 yang lewat malem2/pagi buta daerah Pucang Anom-Ngagel SBY. Barusan aja pagi ini gua jadi korban begal. Pelaku… https://t.co/JD1YgfUaMq
Retweeted by Matchalatte @isukawanwengi Wihh ti2dj @jogmfs Dikos aja jarang balik sih syg duitnya gada jg :( @jogmfs olive @jogmfs ApotikNggak semua hal butuh penjelasan. Karena nggak setiap orang juga siap mendapat luka yang lebih dalam.
Retweeted by MatchalatteKamu tidak akan pernah bisa mengerti seseorang sampai kamu bisa melihat sesuatu dari sudut pandangnya, merasuki tub… https://t.co/74WWDE6WF1
Retweeted by Matchalatte @jogmfs Engga lebih deket ke mamatetaplah haha hihi meskipun hidup masih jauh dari ekspektasi
Retweeted by MatchalatteKak aslinya mana? Kalimantan Ohh tinggalnya dihutan2 y kak? Iya dihutan kalo kemana2 naik babi hutan, kalo mau ma… https://t.co/ncjOMxtc7U @diandnck Samawa mba langgeng teruss bahagia selalu aamiin 🌻Mendadak GIVEAWAY‼️ Utk merayakan 1th pernikahanku nanti, mau bagi² rejeki buat yg beruntung. 100K buat 2 org pemen… https://t.co/EFYeVyT8HE
Retweeted by MatchalatteEkspektasi yang terlalu tinggi bisa jadi awal dari rasa sakit, biasa saja. Jangan berharap ke manusia.
Retweeted by Matchalatte @jogmfs Y berarti udh jenis kulitnya bagusaku gak sombong njir cuma canggung menyapa orang lebih dulu
Retweeted by Matchalattevenom karya anak bangsa(t) https://t.co/lFtkaPQ1CY
Retweeted by MatchalatteMie Ayam Kulit "Syahdu" 15k. @Pnypen_ https://t.co/wy9DG9ETri
Retweeted by Matchalattejangan asal menilai kondisi seseorang yang belum pernah kamu alami
Retweeted by Matchalatte @latteeww Publish 50 private 50 @jogmfs Disini @jogmfs Apa aja yg bisa diobrolinManusia bejat udah ada dari dulu. Cuma dulu enggak viral, atau dilaporkan tapi enggak direspons. Sekarang bagus, ba… https://t.co/zFkX6wUXiR
Retweeted by MatchalatteJangan sampai kamu kehilangan seseorang yang tidak minta apa-apa, kecuali waktumu.
Retweeted by Matchalatte @jogmfs 09Dis! bantu up lagi yuk netizen. karena kekuatan netizen luar biasa https://t.co/UKW0DmCccf
Retweeted by Matchalatte @wrixlecalm Bisa kak perlahan bisa klo rasana pgn cutting ambil kertas disobek2 atau coret kertas atau gambar sesua… https://t.co/YxH9QAgwAZ @bayu_joo Coklat, cilor, bakso, miyam @stillyourbestie Hmm bilang aja pen ktmu wkwSaya jd pgn share lgi cerita pasangan hebat ini Bpk 67 thn sndiri menemani istrinya,66thn operasi patah tulang, tin… https://t.co/tmcijxtmjn
Retweeted by MatchalatteSekuat-kuatnya orang kalo lagi ada di titik terendah dia juga pasti bakalan nangis
Retweeted by MatchalatteBelajarlah lebih menghargai orang yang sudah peduli dan selalu ada buat kamu.
Retweeted by Matchalattehttps://t.co/bFF8mdhkUB
Retweeted by MatchalatteKangenn
Retweeted by Matchalatte @jogmfs B aja sih tergantung orangnya, tergantung km liat dari sudut pandang yg gimna @ankrantau89 Kok ada y orang nipu donasi 🙄Tetap ngeluh walau gada yg peduli https://t.co/m6ruKPVKMF @dayXD_ awal2 ada gojek engga @convomf Mempercantik diri dan hati biar gk diambil cwe lain wkwkdaritadi bahu rasanya berat banget, kirain kenapa taunya lagi memikul beban ekspektasi keluarga
Retweeted by Matchalatte @convomf B ajalahh @jogmfs Mau cari yg bagaimana @dayXD_ Wkwk mahal sih skrng2 @FOODFESS2 Apa aja enak asal Matcha @shflywz Nanem padiGada yg mau gofoodtin aku nih
12/9
2021
@jogmfs Vcs, pap tt, nonton film @SmgMenfess2 Bocil jaman skrng ngeri2 @_hellojanuary sibuk cari cuan 👍 @jogmfs Omahku jam 3 wes berisik @jogmfs Sikat wc @sedumembiru Popcorn bioskop emng beda @_hellojanuary Cari dulu @siYummyBoy @jogmfs Kan bljar dari om aris @jogmfs Beli serum @jogmfs Bahasa isyarat @jogmfs Ldr perasaan dia buat yg lain bukan buat km wkwk @sedumembiru Whha bisa aja, enak tuh yg rasa caramel @_hellojanuary Cantik bgt pengantin 😍 @sticthboy Hhh makasih @sedumembiru @jogmfs Yelahh ye @jogmfs Anjing dildo batuAku bgt udh punya asam lmbung magh darah rendah suka begadang makan telat2 tergantung mood setres tak tertolong tin… https://t.co/8qWIfHmtFjPengen ngamuk dan teriak "GUA BERENTI!" tapi begitu inget masih banyak tanggungan, akhirnya ngga jadi.
Retweeted by MatchalatteKalo perempuan yg km kasarin, km bentak2 eh ternyata dirumahnya jg suka dikasarin sama ayahnya wkwkk double kill ga… https://t.co/zJE0fWnIZv @sedumembiru @jogmfs Wkwk knpa tuhh @sedumembiru @jogmfs Wedew dalem bener kata2naKalo doi no effort, udah mundur ajaa. Banyak kok diluar sana yang mau usaha. Semoga tertampar.
Retweeted by Matchalattehttps://t.co/Syp1RLcBwc
Retweeted by Matchalatte @usrmageran Kgn dibully @jogmfs aku kos sih bukan rumah @sbyfess Biasalah ntr bakal sadar sendiri klo udh diselingkuhi berkali2 lanjutkan kegobloknmu nder 👍Ada yang mau nyakitin aku lagi ga? Wkwk
Retweeted by MatchalatteIki tenan ra to? Jog nek ho’o titik e nendi wae? https://t.co/BzwYjgAfD1
Retweeted by Matchalatte @sedumembiru @jogmfs ganti burjo wkwkk @sedumembiru @jogmfs Wkwkk balecatur deket @sedumembiru @jogmfs Hahahaa emng si prnh di dktin cwok dia mundur dong gegara kos w jauh klo dia jmput jauh katany… https://t.co/7g8gCox50K @jogmfs Klo g mau susah gk usah punya pcr, gk mau ribet gk usah punya pcr, gk mau berkorban dn brjuang gk usah puny… https://t.co/u3cOYJJ1U4Nangis mulu jd pusing hhe @sedumembiru @sbyfess Iya antigen yg murah @sedumembiru @sbyfess Iya soalnya dulu klo dpt pcr kebalikannya @lovidinar Bener bgt gk enaknya jd kaka @sbyfess Apalah aku yg gk prnh minta apa2 kecuali waktu kasih syg kesetiaan pengertian karena itu semua gk prnh aku dapetinKeknya semalem belum puas nangisnya :")Ya udah gapapakenapa airmata gak mau berenti sih @jogmfs Gimna biar guluwing ges @jogmfs Kos aja dari pada ngontrakGa ada yg bisa ngertiin kecuali diri sendiriMales bgt knpa kalo abis nangis jadi pusingBangun2 mata udh kek abis digigit lebah :(
12/8
2021

0