Sign in with Twitter

Username:

761 Following   2,152 Followers   14,153 Tweets

Joined Twitter 4/4/21


tutor dapet duit @orenjuisy valdi🤮🤮 @Andryan87 HAHAHA ANJINGG NAJIS BGT SAMA HOMO @txtfromraffi tahu, terong sama sambel terasibangsaaatt gue nemu bkep lesbi😭 @ohmybeautybank black opium tercinta
8/18
2022
@alwysfckgi yaa @diistantify udah tadi @simplysalsa_ udah @rotieskrim cudah @baraaKid haaaii @gofutin 🖕🏽 @keelbiru udah @txtfromraffi udah barusangue buka twitter hanya untuk mengeluh kalo duit gue abis lagi @andpurwa gaada batrelaper
8/16
2022
pantekk
8/15
2022
@ChizzCakeee mulai
8/9
2022
@pratistaofc @JieraOfficial mau #GiveawayPratistaxJiera✨Giveaway Pratista X Jiera ✨ Pratista bareng Jiera mau bagi-bagi Hyalu Hydrating Toner dan Jiera Lip Serum untuk 5… https://t.co/RMlxbzddqt
Retweeted by saapin
8/8
2022
@convomfs 26
8/2
2022
@convomfs "kenapa lo kayak gini" itu lebih ke ngerasa kenapa lo se-gaberguna itu. Diajarin ini ga ngerti2, disuruh… https://t.co/seO4JFkk8r
Retweeted by saapin @ndagels najis tolol
7/29
2022
@convomfs nangis @Askrlfess penasaran seumur hidup
7/25
2022
@cursedkidd @convomf 😅 @gummyybbbear artinya adalah.. @Askrlfess 100 @ohmybeautybank avoskin
7/24
2022
@mvdusa_ HAAPPYYYY BIRTHDAAY KUEEE💞💞💞
7/22
2022
@ohmybeautybank sender rajin pake sunscreen gaaakk?? rajin pake sunscreen ajaa
7/16
2022
sekarang gue udah 16, taun depan udah bisa bikin ktp🥹🥹
7/15
2022
@freakihooman HAPPY BIRTHDAY
7/12
2022
sepi amatoi kampret @sugarxplumm @convomfs awokawoka @convomfs nescafe biru sama golda sihsak eekgue belom dapat thr sampe sekarang @sugarxplumm @convomfs ATAK ELOE KANGEN GUEK GAK
7/10
2022
@convomfs BASRENG @convomfs HAHAHA @Iovensins bahu @macndim hah hoh hah @peanutbutteres eekINI KAGA ADA YANG NGASI GUE THR APA @cacabkncklt happy eid adha gaiz @gummyybbbear 🥺🥺 @ohmybeautybank masih skinaqua biru sih, udah coba azarine bikin kering @trevvmike susah bgt soalnya alergi ayam sama air dingin🥲🥲
7/9
2022
gue udah cape bgt sama bekas alergi di kaki @iniiidiah @elisaaapuri @ohmybeautybank beli dimanaa @sickboycup udah apus @Iovensins ma siapaini gaada yang ngajakin gue mabar apa, giliran batre 20 baru banyak yang ngajak @IM0SYA 😭😭 @kayturnus aku minta @anggriyanto27 anjingagak sedih https://t.co/vUrby1fu0z
7/8
2022
@syetoodumb cecil kangen aku gxgue bingung mending beli avoskin mrt ataw exfoliating pad nya neogen ya😢 @akugofut apatu @andpurwa lowbat akutu @hapisakbr hah??bocen @goldqnbee udah ciang @saymynameu p @doyannaikgunung siang icaal @mlnhqe siangpagi
7/6
2022
@yaudaoyo sleep tight juga epaan @yaudaoyo aku salah apa @Askrlfess @s0ftgvrll najwees @yangpunyagilang ini mau bobokmotidur @Iovensins baik juga👍🏽 @yangpunyagilang aku @Iovensins yapss marshaaall!! apa kabar kamu @Iovensins MARCEL KAN @lifeisgoodmi valdi @Iovensins marvel? EH AKU TAU TAPI AKU LUPA NAMA KAMU @yangpunyagilang gabisa @Iovensins masi lama sekolah nya @Reygpakboy 😢 @mygIuvs_ tos dulu kitague harus ngapain kalo gini @itsnotkaiexo 🥲🥲 @ramdanryd HAHAHAH @yaudaoyo gapunya obat tidur @andpurwa PURWA GENDONG AKU PLZgue gabisa tidur anjingTAIKmalemmat malem @selindunglaraaa KONSEP NYA APAAN @convomfs Ga berani anjirrrrrrr gua ga pernah mengurangkan atau melebihkan apapun yanh berbau sekolah. Uang buku, u… https://t.co/WWeJu1BJAZ
Retweeted by saapin
7/5
2022
@1977folders tapi turun nya drastis bgttttt dari 89 ke 85, dulu jugak gitu dari 95 ke 89 @1977folders 85🥹🥹 @andpurwa valdi
7/2
2022

0