Sign in with Twitter

Username:

piyak @kfzt19 itaewon

saya pacar lee jeno🥰

782 Following   1,445 Followers   7,358 Tweets

Joined Twitter 6/12/20


@convomfs blm nemu @convomfs sama orang @setian_11 heh
8/7
2022
@Fadilasyf1 nk hobi macul pie
8/6
2022
@awwriansu lagi di fase ituhhh @bayu_joo bergantung sama Allah @andrigunardiii aqqq @baakwann sering @bobastretch sama bgttt @Pipit_Fitriaaaa semua kecuali anime @untitled246 gatau soalnya gabakal confess @bayu_joo bermunajat kepada Allah eaaa @sickboycup serem pengabdi istri tetangga sih @mengeonggg random @nayaurlist cutee @giniamatsii hahaha tp asikk @djum1607 enak tuh @FaaLagii tjakepp @setian_11 lagi baca twt km @kepooidn yowes rpp @kudila_ gatau blm kerja @omitingg maksimalnya? @alfibaikK ya kan ya kann @setian_11 iyaa ngebut @djum1607 iya ngebut ini
8/5
2022
@iandyualwys ng omahkupen cepett lulus terus kerja terus bisa foya² pake duit sendiri wkwk @thanxsinsomnia lovenya satu 🫶 @SUNDA_FESS tak terhingga @djum1607 rudi tabudii @nayaurlist tidor aja @bayu_joo akuuu @seterahdeh @onlyccaca aku kebanyakan tidur siang sampe pegel2 @aldysuhanda_ @adistyindah benar @aulmaulidiana lebih suka ketemu @seterahdeh 3 @setian_11 dikirim ke nomer sendiribuat cwo tinggi nan pintar 🫶🫶🫶
8/4
2022
@LndMuslitaNazir pendiam
7/28
2022
asjhggdddghjbbccfduhh besok nikah pake adat apa yaa😭cuma disapa aja rasanya pengen saltowww😭🤸 @mftpjo___ canggung
7/24
2022
@djum1607 lah wkwkw @convomf tergantung @djum1607 astaghfirullah 😮
7/21
2022
Segalanya ga bisa pake uang kalo uangnya dikit wkwk https://t.co/QPGlVhl95K
Retweeted by piyak
7/19
2022
@djum1607 sama di sini jg gaada:(bm ke pasar malem
7/18
2022
mas crush besok KKN, semoga gak dapet jodoh di sana wkwk
7/17
2022
@lstriissi_14 hmmmm😔 @mofit_ubdlh iyaa besok kamiss
7/16
2022
bosenn bgt liburan di asrama
7/15
2022
@luvyouara taro
7/10
2022
@dtnlrr telor @Maulanaa____ turu
7/7
2022
@bayikoala_ iyaa @chichiochi_ ril kahh @giniamatsii @dyahrhmw wkwkw @aldysuhanda_ gtau @ichadddeee hii @zeyyyboo cuteee @ChandIdris duh @convomf engga @convomf karena sesuatu @Bebenshuu @dyahrhmw iyaa @kakekharu aamiin @piaaaaaxyz bisa bisaa @lstriissi_14 waduh siapa tuchh @yesifaa_ right @Nanaananta_ nitip @fugupuffcracker iya apalagi batu goreng @djum1607__ merasa apa tuhhhliburan yang guabut @hanifa______ yaallah tungg kok isohhh wkwk @bayu_joo akuuu
7/6
2022
@effbahar orang @rzlsrb okeepengen pulkamm😔 @tanyakanrl 8/10 @Deden_wasliman sumpek
7/5
2022
@setian_11 🙂 @donii_DR benarrr @PrasetiyawanDwi asiap tengkyuhari ini suibukkk bgt cosplay jadi ibu rumah tangga @tanpaahmad ohh yaa @virgiantika_ nyuruh adek beliin jajan tp gamau @ndineeaz gakk @ayuuvwx gamon mungkin @bayu_joo tidor @lynnnnw penting ojo sampe njindet @setian_11 kan ku jaga sepenuh hati eaa @donii_DR kesibukanku adalah bermalas²an
7/3
2022
@masipannnn apa ga amis tuhh @cacaay0 jomblo fi Sabilillah wkwkw @PrasetiyawanDwi yg panjang kek gmna emng @gesangnurh pengen jugaa @devinapus true sih @p0congg @dyahrhmw iyaaa @cacaay0 jofisa ygy
7/2
2022

0