Sign in with Twitter

Username:

khotimah @khotima68285677 Jawa Timur, Indonesia

sebenarnya kalian nggak butuh kritikan hanya ingin di mengerti...

43 Following   12 Followers   610 Tweets

Joined Twitter 4/8/22


@dsuperboy Boom....cuci baju, cuci piring, cuci muka, cuci mulut, cuci kucing beranak... @meiditoo Waaa......😇 @dprhiburanmalam 😲 Allahhuakbar... 😱.....keceng bos.....gendut bos... 😆😆😆😆😆😆😎Catet ya gaes. https://t.co/9b22Spmpm1
Retweeted by khotimah
7/3
2022
@radenrauf 🕊 @FiersaBesari 💝 terima kasih.... https://t.co/miZXfRI4qd @yudha_khan Cewek bertopeng kuda..😁Ruangan masih tampak kosong saat Juli membuka pintu dan sekian wacana tiba dengan setumpuk catatan. Sementara ...… https://t.co/hhxCRDRgjG
Retweeted by khotimah
7/2
2022
Aamatikatu...tiktok tiktok tiktok 😆 Setiap hari magangnya di tiktok. Anak jaman sekarang 😎
7/1
2022
Kau tau... Lelakiku Riuh rindu berdenyut candu dalam nadi Tak pernah lekang mesti musim berganti Kau masih saja ra… https://t.co/EIhZ1cX9WC
Retweeted by khotimahBest school trip ever https://t.co/ugFMSZii7C
Retweeted by khotimahIriana @jokowi Ibu Dunia Indonesia di kenal bukan karena balapan Mobil Listrik, Tapi Jiwa-Jiwa Welas Asih sebagai… https://t.co/3829FNaP3t
Retweeted by khotimahBahagia di bulan ini bahagiaku di bulan bulan yang akan datang. Amiin ya Allah...😇 Katakanlah ya Allah, pencipta la… https://t.co/ogLWUWeFPI
6/30
2022
Jangan habiskan waktumu bersama orang-orang yang gemar berkeluh kesah, dan melihat sisi negatif segala sesuatu. Kar… https://t.co/jrpFJa60kV
Retweeted by khotimah @kyai_think https://t.co/TAQaz8YQjASiapa tuhhhhh https://t.co/PdxygPFzzt
Retweeted by khotimah @CNNIndonesia Terbukti Ekonomi menurun. Bpk ibuk....assalammualaikum.. Tanamlah yg memang itu membuat Ekonomi baik… https://t.co/s2ocPfMXYw @luculucuaaan Buah mente..خذ من خليلك ما صفا * ودع الذي فيه الكدر فالعمر أقصر من معا * تبة الخليل على الغير "Ambilah yang bersih dari temanm… https://t.co/jKLpe8DEDv
Retweeted by khotimah
6/29
2022
@CNNIndonesia Yang punya hp saja keluh kesah, apalagi yang nggak punya hp.😫Ini yang buat @ganjarpranowo dimusuhi, dan ini yang buat gua cocok ma doi.. Biar jelas apa yang kita lawan sekaran… https://t.co/VGxLHunx91
Retweeted by khotimahAsia-Pacific Power List #LeadersForGood hadir kembali tahun ini! Bermitra dengan @CampaignAsia, kami merayakan p… https://t.co/en9L0dObSn
Retweeted by khotimahKejahatan digital udah makin marak nih, jangan sampai orang-orang di sekitarmu juga jadi korbannya! 🤯 Kamu bisa ban… https://t.co/F2yJrKrc3X
Retweeted by khotimahhttps://t.co/OXLzRYfFRh https://t.co/EnEHB4iZMI
6/28
2022
@luculucuaaan Pas lagi ngertiin ceweknya. Mungkin.🤔 Lihat sih ceweknya juga sih.. Pilihlah sebenar"nya pasangan. N… https://t.co/RI7WtzoWbo @rswaaaan Jadi bayang bayangan donk Nyata donk... @Shawadhikap 😆 mencintai sekarang bisa mencapai pembelajaran IPA ya 😆 @devitategar Anak rantau atau nggak itu, sama saja teh...yang penting niat kita rantau untuk apa.. Memperbaiki diri… https://t.co/mskzN8Dp6h
6/27
2022
sejauh ini puisi hanya sebatas menunggu bahagiamu
Retweeted by khotimah @yogadwitya_ Insyaallah...🤗 @kemallasr 😄 @tanpaahmad 😶wkwkwkwk..I'yap😊 https://t.co/FBq2AZ9uyE @LufiaysH Terus...diam 🙂
6/26
2022
@strangerjuni Percaya nggak percaya..😊Pengamanan dan pengawasan terus kami tingkatkan untuk melindungi masyarakat, khususnya perempuan. https://t.co/jJqRCyfGbY
Retweeted by khotimah @xxnwma Mungkin ada benarnya.. Tetapi kita kan sesama manusia...sesama beragama.. Mungkin ghiba itu ada untuk kepen… https://t.co/HBUjdTvSp0love you mom, today, tomorrow, and forever
Retweeted by khotimah @gema_satrio Kembali...🕊 @luculucuaaan Cicak cicak... 😊Teringat di zaman sekolah Banyak yang berbicara tetapi satu yang tertuju, itu adalah aku... @hoalahmas 😊...mungkin...insyaallah..
6/24
2022
@asupanmemevideo Allah.. huakbar...😆 @quotesseseorang 😇😘😙 @ra_mutiara27 Ya...mau gimna lagi.. Semangat sudah. Tinggal kerja tancap gas aja...😊Tiada kata selain semua ini.. Jadikanlah hal yg baik untuk dirimu bukan untuk orang lain.... Perbaikilah hidup yg n… https://t.co/6zQVt0TRqB @radenrauf Menurutku nggak juga sih.. Mungkin terkadang merekanya saja yg melebih lebihkan.. @RuangLucuuu KERES...
6/20
2022
@nghowkey Wkwkwkwk...🙈🙉🙊 @hellokafa 😉
6/17
2022
@penagerimis_ Janjimu kurang meyakinkan Ketika ku hampiri dirimu menjauh Seketika ku berfikir kenapa... Maafkanlah… https://t.co/HuOAa1KSZPmemang sesusah ini ya jadi manusia? kenapa semuanya harus sesuai dengan standar kebanyakan orang, padahal bukan ora… https://t.co/YfnlzjJ78h
Retweeted by khotimah @huwaidango Hayo...wkwkwkwkwk... @bayikoala_ Sampai kapan..😊 @radenrauf Heem...😲 @radenrauf Aku bukan pilihan hatimu.. Jadi 😊... @KHMLuqman 😇 @TTSLongtong 😂aduh aduh...pecah😆Terima kasih.. atas doa"nya..😉 https://t.co/RGvrsMDtNf @croflayaaa 😊 @NUgarislucu @BuddhisGL 👏Gimna ya...ketika tanah indonesia di tanami buah anggur... Ada yg minat nggak. 1 bisa di jadikan kebun oleh" 2 bisa… https://t.co/xKkwrKQYr3
6/16
2022
Overthinking https://t.co/uUaLmX6aXI
Retweeted by khotimah
6/15
2022
Buat nakut-nakutin tikus https://t.co/Di1Y4HvrgP
Retweeted by khotimah
6/14
2022
The fact about women. https://t.co/RAY1OCbL55
Retweeted by khotimah"SATBRIMOB POLDA DIY" Hari ini Anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda DIY melaksanakan pembinaan fisik di Mako… https://t.co/JzNMnhFN01
Retweeted by khotimahBukan sembarang Jenderal! Selamat Jenderal Dudung👍 https://t.co/5kifOkvMfi
Retweeted by khotimah
6/13
2022
@radenrauf Kalau aku sih. Nggak pernah i..merasa menyakiti...cuman itu fakta. Kalau masalah mencaci La. Salah send… https://t.co/40fjDxqcJ430 hari lagi kita akan menyambut kejuaraan bola basket terbesar se-Asia, FIBA Asia Cup 2022 Jakarta. Bismillah, lan… https://t.co/KtCw3ibZcX
Retweeted by khotimah @jokowi Pagi juga....bapak... ayok ber olah raga.. biar mood kalian teratasi... Sehat itu berharga ya... Orang saki… https://t.co/lgZ3uwRC6N @kyai_think Nggee gus... kulo ngertos... Kalau ceramah kan harusnya gitu maksud jenengan kan... Ya beda lo....Orang… https://t.co/tklxArElMA @haloimun_ 😇....wkwkwkwkwk.... @figabut Emang...nggak sih. Buatku semua orang ngerti...manusia itu punya hati kali...😄 @emerson_yuntho Berarti....HARAM UNTUK DI LAKUKAN NGGEE... Itu bukan prilaku yg positif....tetapi negatif... minuml… https://t.co/793Ia7NgXOHari minggu... mari kita bersih"...😊 https://t.co/64NGaQ1iTg
6/12
2022
RAKORNAS BANSER Satukan Hati, Pikir dan Langkah untuk Aswaja An Nahdliyah dan NKRI https://t.co/EZsebOqHAA
Retweeted by khotimah @cursedkidd Nggak juga...Karna aku lebih suka main sepak bola.. https://t.co/xZpgwK5PLn @omjito @GUSDURians Sifat seseorang berbeda beda... Kemungkinan mereka bicara karna mereka berpendapat itu benar... @coffebit 😒 @PsikoIog_ @deyyarhmtt_ knpa harus susah..Rahsia bahagia: 1. Syukur 2. Sabar 3. Ikhlas
Retweeted by khotimahGpp lah...malah bagus gitu... Kreatif orang itu beda beda... https://t.co/mZUKb3Iw9B @radenrauf Terus...kalian gimana... @GUSDURians Usaha itu ya biarkan... wong itu usaha mereka untuk cari uang..., daging babi kan yang makan segolongan… https://t.co/1hwP1zizPg @abangajhe Kunci kuncingan...
6/11
2022
@bayu_joo Harus...bismillah.... @handri_pw Mungkin...😇alkhamdulillah... @hiburanreceh Mas ojok di dele dek kabel sepeda iku.... Kabel iku teko pemerintah, Emang kowe nggak butuh pemerinta… https://t.co/Ko53G3v6kCSekarang adalah waktu terbaik untuk trading emas! Siap mencoba? Trading logam mulia saat periode volatilitas. Trading dengan FBS.
Retweeted by khotimahSiangku hembusan angin... terdengar swara swara yg membuat ragu hidupku untuk melangkah. Jauh menerjang badai ku be… https://t.co/8l0wOcqoks
6/10
2022
@worksfess 😔 @GUSDURians Iya. Betul.. @Shellyynna Mau seenak apapun indofood. Seleraku cuma aku.🕵Adakah orang dengki di indo yg terdengki kaya raya.... Ku pingin tau. Kirim fotonya..😉Ingin menyesali tapi tidak bisa... https://t.co/3UoxyZqUjJ
6/9
2022
Jaga diri manusia baik!
Retweeted by khotimah @281OHENDERY @SMTOWNGLOBAL Silau 😎 @hellokafa Apa kabar juga... @InfoOnlinee Kirain orang gedE" itu. Santuy ya... ternyata sebagian nggak, Mungkin tekanan ya.
6/8
2022

0