Sign in with Twitter

Username:

i wanna be a cat just sit and meoww

973 Following   1,011 Followers   567 Tweets

Joined Twitter 11/19/21


@KubaiSandi iyh @kkeyinci okeyycape bgtt aseliiiSS! mutualan sama akun baru rt aja 🐈
Retweeted by ayni skincare gada yg murah apa ya🥲 capeeeu r the reason why i smile a lot
Retweeted by ay
9/22
2022
@fllowerr10_ obat buat pilek apa yaa @yangpunyagilang 😿😿😿SS! hai ayo mutualan rt aja 🐇
Retweeted by aySS! mutualan? rt aja cptt janlup fb 🌗
Retweeted by aypilekkkk gaenak bgtt anj, gbsa tdorr
9/20
2022
takut bgt
9/14
2022
SS! mutualan yu gaskeun 🦅
Retweeted by aytumbenan wifi skola lancar t___t
9/12
2022
bosenn gak si
9/11
2022
SS! yg suka jbjb mutualan rt cptt 🐏
Retweeted by ay @kinderb0ys waduh @andromedss 😫😫 @HuhYunjicn sok kulsekelompok sm crush jbkslsdh tremor
9/10
2022
wifi skolah knp jleg bgt dhfreakk bgt @andromedss samaa
9/6
2022
udah males buka twitter🥲 @girlsweetzz saiaa
8/26
2022
https://t.co/Udid85dvGk
Retweeted by ay
8/25
2022
mejeng tu apasi @lagibelisawii dah sarapan blumm? @gorengcirengg have a nice dayy! @essementholl have a g8 dayy 🤍🤍 @kittenncane janlup sarapan raamorninggg @ianman_ makan
8/18
2022
@zidanlaper ril @lvchle iya yh😔aduhh masa iya gamonn??dah gada notif yang bikin salting
8/17
2022
@ruswalll ad yg kurangg @sweetelyx kenapa @yaelahdrew lomba rebahan @cleourie janlup istirahat, aku stronkkk jdi ga cape🤩🫶🏻 @Iokotre https://t.co/ZqdXXhEr72capee gak? @calmejel duyunggg @selebihnyaayam btulll bgtt omgg😨 https://t.co/9SPsgEuDKP @s0ft_demons klo aku lanang nnti km naksir😱 @fllowerr10_ iyhsehari jdi cewee skkskekwk https://t.co/6M2N2hnrOWakun ku sangat flop
8/16
2022
@sherlocxkholmes egk boleh @kittenncane pou @dissspla semoga aj egkk @AGAR4GAJELLY egkk @ginidehdil iya yh @pemberaniansiaa semoga egkyeyy mandi ujann @inibukanmalik sp tuchhhklo dah di follow lngsng fb dong leb seleb 😞https://t.co/66tsFO107E
Retweeted by ay
8/13
2022
@txtdripemuda yuu @kkeyinci mff kelebihan😭😭 @kkeyinci 188?? @HuhYunjicn 18?? @inibukanmalik aki aki @tidakusangka knptubelom putus aja udah punya cwe lain https://t.co/irT2KHjWxL @skyxcza pgii @metalicwendy have a nice dayy sabine @sicanthrsic have a nice dayyy @inibukanmalik pgii malik @manamaknahidup janlup sarapan kaa @tawalattee have a gr8 day<33met pagi ol
8/12
2022
@nayfz_ egkk @araaazh 😣😣 @tawalattee sekarang masi?nyucii malem malem enakk, tpi serem @cursedkidd pipisin kucing @nayfz_ sudahh @tawalattee maww @convomf inii https://t.co/pxH5b7Xua5 @Arul_Santana turu @skyxcza gtau kan lagi bingung @yangpunyagilang sudahbingung @ginidehdil mff aku ngira ny cewe 😭 @inibukanmalik yahh wkwk @inibukanmalik wp nya keren
8/11
2022
ngapain ya
8/10
2022
@tanyakanrl lg asik sm cewe lain @gs_juge kasian liat ny @lonelyboyyy_ afh iyh @kittenncane AAAAAA @akupitsa bobo nnti subuh @yangpunyagilang sarann dong yg bangus aphttps://t.co/CtQDD9lyVh
Retweeted by ay @convomfs lele goreng @yangpunyagilang gapunya nama @unameunlocked met mamm @yangpunyagilang owkay😉
8/9
2022

0