Sign in with Twitter

Username:

kikidwi 🎢🎧 @kikidwi90 here.. there.. everywhere..

PV 1507-000-000-489

335 Following   754 Followers   5,495 Tweets

Joined Twitter 9/17/11


@Y_ChikaJKT48 pake ALOCLAIR' PLUS deeh, cepet sembuhnyaa
8/18
2022
GIVEAWAY Iseng 1 Tiket Videocall Jinan/Chika 1 Tiket Livestream minggu ini. Syarat: RT+Like Follow @.Jinan_JKT48, @… https://t.co/Ckqimwhh6Q
Retweeted by kikidwi 🎢🎧 @dioramaaa gemesin bgt gak tuh, semoga menang yaaa hihii kalo menang berarti vc pertama sm chikuy πŸ’ƒ https://t.co/NlwmgSOOfd @gabyJKT48 udah enak terus bikin kenyang lagi wkwk @hoomancutes apakah d cideng ? seperti pernah liat dsna wkwk
8/16
2022
kenapaaa sedih bgt sih 😭
8/14
2022
kenapaaa sedih bgt suratnyaaa πŸ₯Ί jadi netes kan 😭
8/13
2022
chikaaaa aku padamuuuu 😍πŸ”₯
8/11
2022
@OktaYSTK @N_ShaniJKT48 wedeeeehhh tershani" dia wkwk @Miftaria_ @Y_ChikaJKT48 maap ka aku lagi sibuk, kalo mau d vc aja wkwk @OktaYSTK @AriestyaC @Miftaria_ wedeeehh mantaaappp, nobar bisaa nih wkwk
8/10
2022
@kinalkinal akupun merinding pas tirai d buka, aaaaaa ternyata bkn member aja yg tampil tapi ada ex member dah yg… https://t.co/QXlQCqK8WK @Y_ChikaJKT48 abis chik, sm tenggorokan sakit wkwk tapi gapapa semua terbayar krn penampilan kalian keren bgt πŸ₯Ί @jehaes_ daku pun kaget, pas tirai d bukaa wooooww bnyk bgt ternyata ada ex member akhirnyaa liat kinal perform lagi πŸ₯Ί
8/8
2022
@Miftaria_ πŸ₯Ί @kinalkinal akhirnyaaa liat kinal lagiiiii πŸ₯° @ayastrophiile @Y_ChikaJKT48 @A_ChristyJKT48 mami nyaa aja keren bangeeett yekan πŸ€™ @S_AshelJKT48 sayaaaaaaa
8/7
2022
@R_AdelJKT48 keren!#JKT4810thAnniversaryConcert #JKT48FLYINGHIGH https://t.co/8hkexUaoQK @S_GraciaJKT48 aamiin.. see u too ge πŸ”₯
8/6
2022
@R_AdelJKT48 wokeeehh maaciw sr nyaa dull https://t.co/izeTH3wnR7 @S_AshelJKT48 gass lah @R_AdelJKT48 serius ini samaaa bgt kaya aku dull, tulang kering aku yg kiri jg mendem gegara jatoh dr tangga 2010 lalu
8/2
2022
mbanking nerbener yee d saat urgent malah error 😏 @anindthrc iyaaa error @S_AshelJKT48 berat
8/1
2022
@Miftaria_ @yulitaolive @atin_16 mip πŸ˜… @Miftaria_ yahyahyah
7/31
2022
@SiwaBalikpapan @hoomancutes @baejoolit pesawat kardus wkwk
7/27
2022
@A_ChristyJKT48 kiyuuutt dd 😍
7/25
2022
@R_AdelJKT48 bisaa"nyaa yaa dia wkwk
7/24
2022
@R_AdelJKT48 dull kece πŸ₯³ @R_AdelJKT48 it's ok dull πŸ€™ @Y_ChikaJKT48 wedeeehhh.. hati" yaaa chikuuyy..
7/22
2022
@Y_ChikaJKT48 gapapa, semangat kegiatannya yaa πŸ₯° @S_AshelJKT48 aman cell aman @SE_LynJKT48 bisaaa.. ada koq yg jual jg wkwk
7/21
2022
@N_ShaniJKT48 pake ALOCLAIR PLUS ci, tapi wkt itu aku pake yg gel @CindyH_JKT48 ngabrut wkwk
7/19
2022
makin bangga deeh @Y_ChikaJKT48 πŸ₯ΊπŸ–€ @nj_1793 @Miftaria_ maudy ayunda doong wkwk lagu kesukaan gua jg itu mii @OktaYSTK yaa kan hehee cobaa cari aja d spotify lagu" lainnya.. @OktaYSTK iyaaa bnyk yg gak ada d spotify.. yupp, cobaa dengerin hehee @OktaYSTK waahh iyaaa sih ini lagu.. cobaa dengerin first rabbit jg deeh d spotify ada.. @Celine_JKT48 besok katanyaa masih hari sabtu ci @OktaYSTK lagu apaa yg bikin nangis bgt? @OktaYSTK wedeehh yg ada d playlist kiki semua ini wkwk kalo d hayati bgt bisaa nangis sih, relate gtuu πŸ₯Ί @OktaYSTK tapi lagunyaa enak" kan yaaa? hehee aamiin aamiin semoga, kalo ada tmn gini enak dah kalo mau theateran dr depok wkwk @OktaYSTK waahh apakah sudah mulai menyukai? hehehe akupun menunggu itu tapi gak tau kapan hahaa kan biar yg non ofc bisa nonton @Y_ChikaJKT48 selamat tidur.. dan semangat kegiatannya πŸ–€ @OktaYSTK kaya tau wkwk @CindyH_JKT48 besok masih sabtu gak sih? wkwk @Y_ChikaJKT48 samasamaaa, cantik bgt loh mba nyaa hehee @Y_ChikaJKT48 baguuuusss.. lanjutkan, ganbatte wkwk
7/16
2022
@Miftaria_ ngadi" bgt wkwk
7/15
2022
@R_AdelJKT48 https://t.co/Cr3T27bpTr @S_AshelJKT48 https://t.co/p0OI0yhgsh @anteraja_id @officialJKT48 🎀: 9 🦯: 3 🦯3 + 🎀9 + πŸ’— = 48 48 - (3+9) = ... 48 - 12 = 36 jawabannya jadi πŸ’— = 36 krn 3… https://t.co/PU6W9yrbkd
7/14
2022
@Y_ChikaJKT48 namanyaa jg makan pedes πŸ™„ @Y_ChikaJKT48 udah malem gak nerima tamu @R_AdelJKT48 iyaa tau iyaaa kita cuma beda seminggu koq
7/13
2022
@Y_ChikaJKT48 apaan sih @A_ChristyJKT48 biasanyaaa kalo apaa" nomor 1 paling pertama d panggil, terus kalo ujian duduk paling depan wkwk ke… https://t.co/HHyUpSAra6
7/11
2022
@anindthrc ludo king @hoomancutes @baejoolit ngeh aja lagi wkwk
7/10
2022
@yulitaolive samisami ka β™‘
7/8
2022
@anindthrc gak ada bin , adanyaa ultah aku itu 7.7 wkwk @yulitaolive aamiin Allahumma aamiin .. makasih kaka tanchaa , semoga doanyaa berbalik k kaka jg yaaa aamiin πŸ€—πŸ€— @nj_1793 umiiii makasih bnyk yaaa hehehe depok pride nih wkwk kapan mii kapan d depok ? @AriestyaC @Miftaria_ makasih mba tya 😁 @Miftaria_ makasih miptaaaaaaa πŸ€—πŸ€—twitternyaa bnyk balon" 😁
7/7
2022
@user1111111101 good idea wkwk @user1111111101 dunia fantasi mah seru bnyk permainan , lah kalo ini permainan batin wkwk @user1111111101 itulah dunia kerja be wkwk
7/6
2022
@OktaYSTK siap" tgl 12 Liverpool vs MU 😁
7/5
2022
@nadilawantari_ semangat tim 2 πŸ₯Ί
7/3
2022
@anindthrc jaman duluuu bgt gak tuh friendster wkwkw
7/2
2022
@R_AdelJKT48 selamat memasuki bulan lahir kita berdua dull 😁 @R_AdelJKT48 dull ada" aja dah dr kmrn wkwk
7/1
2022
@AriestyaC yg tershani" 😁 @AriestyaC @N_ShaniJKT48 @inshanityjogja @InshanityID ini dia nih wkwk @Miftaria_ @Y_ChikaJKT48 yg satu lagi manaa mip 2shotnyaa 😁 gmn MnG jantung aman d tatap ? wkwkk @Miftaria_ @Y_ChikaJKT48 yuhuuuu
6/30
2022
@Miftaria_ perlu d coba hahahhaa @Miftaria_ setuju tapi sulit untuk d lakukan πŸ™ƒ @AriestyaC @Miftaria_ mbaa tadi siang aku iseng" cek tiket kereta k jogja , banyakan pada abis loh @baejoolit setuja eh setuju hehehe @AriestyaC @Miftaria_ enak bgt mbaa πŸ₯Ί @anindthrc si @baejoolit temenin mommy abin nonton wkwk @Miftaria_ @AriestyaC gak tanggung" ygy wkwk @OktaYSTK @starfess namanyaa jg ngidolain idol grup yaaa 😁 @nj_1793 @Miftaria_ waahh gak ikut"an wkwk @Miftaria_ @nj_1793 yukk semangat yyukk besok yg bnyk yaa wkwk @Miftaria_ @nj_1793 besok lebih sibuk lagi hahahaa @OktaYSTK @starfess keren gak tuh 😁 @nj_1793 hahahahhahaa @nj_1793 wedeeehh Depok pride nih hahahaha @Miftaria_ iyaa sempet"nyaa lagi yaa paraahh sih , udah tau gak boleh
6/29
2022

0