Sign in with Twitter

Username:

y gw si owh aj

3,848 Following   12,022 Followers   52,398 Tweets

Joined Twitter 1/2/20


derita anak kost kalo dah hini cm bs telen sendri https://t.co/zpMUqjuv8dngerantau malah sakit terus πŸ₯²
9/24
2022
@Akbarrmaa sibuk sm kota jogja yg indahpengen puny cowoπŸ˜”kesel bgt sm org yg kl lg main malah vc sm doinya, mksdnya hargain lah yg didepan, posesif boleh tp tau waktu jg anj. @Mikoadn anak ibu bpbukan anak jl soloπŸ™πŸ» https://t.co/93Y9US0wqO @fillereussiee smngt @doppel99r sm pohon @randujuvian hdue @itralalaa_ bgusbantu reetweet dong yang butuh tiket konser ugm.. https://t.co/ukKxafCLxq
9/22
2022
kl pny pcr org jogja bilangnya tidur, itu dia lagi ke jl solo atau engga jl magelang..
9/14
2022
ak abis ospek
9/13
2022
ku kira sahabat, ternyata musuh.
9/12
2022
@gatauu0uu boshe kak @trueyudd_ yuu @AlifSyahfiar3 jl magelang @Mikoadn ok ka @Hudzaifah_UJE sini az mazjalan magelangnya kak https://t.co/kRouvBxuLL
9/11
2022
klo km butuh temen buat bahan gabut chat aku aja, kbtulan ak jg lg gabutπŸ€—
9/4
2022
@godplanxx dmn @dreibrave g @yoruichiiiiii sm @kizadl sulit @theycallmepis iyaa @nakedaca mw donk @hpiisx ayok main kl ak dh sembu @dedeeandrsh ngentott kak @tehcelup32 knp @hpiisx knpsiehk @nakedaca hari hari kaya tai @HelperMannnnn ok @Riizkye_Ausyari jaman skr cowo sulit sm kejujuran maka dr itu cewe skrg sulit percaya @rigarindra buset nyoba kaya apaa 😭 @gashiap huft @affhiiyh bgt @rigarindra sulit @sylthelords btl @themuunlight wkwk iya jg @Riizkye_Ausyari bhnk @themuunlight tmnku jg prnh gt πŸ˜” @okekapten sana sini ngentot @KingOfHatii sana sini ngentot @bornfrommom sana sini ngentot @espressoice1 kmn @dqrkspk emg pnycari cowo yg ga sasitot dimana si @godplanxx udh kemarin @bapsapple dijogja ra?yg tinggal dijogja meet donk ak gabut bgt dikosan @nanaspineapel makasih shenggaenak bgt anak kos kalo sakit
9/3
2022
@yogaparulian iya bener :' @loknpa awberharap sama manusia tuh sulit, ujungnya pasti kecewa.
9/1
2022
@muerdhy asli @favmacandcheese anjaz kelaz @chrocomust ya @itsabiie bm ciumann
8/31
2022
@ngasooo knp
8/28
2022
bt @sedangberfiqir gatau bingung jg @ridhoyades kren kak @Gerrysalutyahud byk bgtstill virgin diantara temen temen kalo nongkrong bahas abis ngewe sm doinya β˜ΊοΈπŸ™πŸ»
8/27
2022
@onlypainhub01 yakan, tp tkt πŸ˜­πŸ‘ŠπŸ» @semijamet mwahh😘😘😘bm ciuman
8/26
2022
@88risingf WKWKWKWK FOTO AMER AJG 😭 sgt amat mencintai ortu diakdang liat tmn sipaling suci lucu jg
8/24
2022
jangan terlalu berharap.
8/21
2022
@eskepaljeruk emg aneh ajg @bornfrommom diajak dugem ml pantes abis 😭😭😭😭boros bgt ajg dijogja 😭
8/20
2022
cowo kl tidur knp susah bgt dibangunin si 😑
8/19
2022
ko ada ya yang cepet banget suka sama orang, kaya baru ketemu langsung baper/sayang gitu 😭 @_jcblll gk @__nng__ ngga anjeng wkwkw @faridzdzdz ke kosan ak lah anjayy @MadzanRa iyh
8/17
2022
kek enteng bgt tu ketikan β˜ΊοΈπŸ–•πŸ» https://t.co/eboWsRaYvC @thisaccpvt blm kak @nclydnne IYA ANJIR WKWKW @urrrrrbf harus cari pacar biar aga irit πŸ˜” @selwinsimanull1 iya kak aku niubii😭😭ternyata bener ya anak kosan tuh bnr bnr mikirin bgt hari ini makan apa 😭 @depreshoott knp mek
8/14
2022
bosen bgt jd anak kosan πŸ˜”
8/12
2022
@janganmenunda maaci
8/11
2022
bye cirebon, hi jogjaaa, smoga kuat jd anak rantauπŸ₯²
8/10
2022
mlem mlem gni enak nya gamon @aywhww ya jg sih @rfullfvck mw bli kh @schilivia mw bli egk @Gerrysalutyahud yupp @insadcureboy ms iyaHP BAGUS YG CHT GAADA OASSUU @ayusiskutuw omooo
8/9
2022

0