Sign in with Twitter

Username:

β€”congratulation! u found the other side of me, now keep quiet.

2,997 Following   13,099 Followers   42,348 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@sushirumputlaut awww moshokktemenku jd korban boti https://t.co/O5c1WSBJ3zbian setelah digilir https://t.co/OWRyrK5D8I
9/26
2022
I AM ANTI FRAJAYLLLLini lebi ganpang masuk drpd si oo https://t.co/MH2SMWHVMP @litttjohn @gadismungil__ loloknya @shaunzylgwyn pen kugigit anj @spermtember gak dulu @gadismungil__ sebal ak, ingin kuludahisumpa gimana gt sm sirkel homo πŸ₯Ή kek masa kenal sj belum matanya julid betul ke aku anying bikin sakit hati aja babi inikami mengantri demi mamam https://t.co/d2zcmRVUgxdiem diem aja, gaenak. kalo sokap, malah dijudesijijay bgt anjeng petis eek 😭 @pentilfavorit hayolo @gutdeypris ena @airlullabyy lakasumtumaem https://t.co/G132BpahtB @mateohatestea @Nezyjpann km pasti pngen kan
9/25
2022
@airlullabyy rjj affh @daddyhargh hihi ak dah balekkkklebengan night https://t.co/kYSLhqCdPRgak maw https://t.co/7wRsXNKvFepengen gt buka stand paduka di comifuro sekali sekali 😭 @bratta93 cantik bgt yg kembang kembangkek sarung bantal pak rt 😠pengen buka ginian juga deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/FDsBscykbV @jakeekylee dkv, sasing, hi πŸ˜™cewe sapa si ini 😭 https://t.co/QbSXVYjPbL @Whywhy_id KWWKWK @menaraeiffelll ada dech @nueltheday kan 😭ngakak 😭 https://t.co/iSUnczkwDxseneng bgt bangun pagi melihat muka ayang yang habis ngorok πŸ₯°
9/24
2022
humor 😭 https://t.co/2gbSKHtcwKdia ngartis ges ngapain diladenin yeuKENAPA BANYAK BOKEP DI TL AKU NGENTOT
9/23
2022
JADI BEATRIX ITU STORMY??????? @ohmtama OALAada gasi tempat nginep di jogja yg langsung ada netpelik nya? @pentilfavorit ANJG @runninginmarz mau fullnya qaq @croissantcoc AHAHAHAH @Jamesonenak69 dipost mulu, ayo jems skrg post videonya πŸ™πŸΌ
9/22
2022
@nigemizv IYA HADUH LOPEFLORA CANTIK BGTTTT 😭HER HAIR IS REPRESENTING THE BEAUTY OF THE ROOTS @thbmntr Aheh wkwkwwk @dark_sidelife telah ku kandung 9 bulanbabi makan babi https://t.co/DAWqSlfmuV @KentaWicaksana wadu belum buka kak @shaunzylgwyn diskon tambahan dari supa dupa tiktok @AAD1133E IHHHea https://t.co/YuWH82Ll5zREKOMENDASI MAKANAN KHAS BALI YANG HARUS KALIAN COBA! [NON HALAL YA GESSSS] A thread! @ChanyeolDhawet lali πŸ˜” @mepannn yhh @doubletakez ooya kh @nigemizv iyh @surpluspahala mwuh @shaunzylgwyn aw @nyctphili4 sini @AlpineIjo belum tak ciump cari followers πŸ₯° https://t.co/2bR0p4LzbK @SongofAchillez HAHAHAHAHsumpah ini pisang aromanya wangi banget 😠 kalo ga percaya coba sini cium aku https://t.co/jcOA0NJo4v @Boyman18_ WKWKKWW @Jamesonenak69 ini pasti ada versi mp4 nya @theordinaryboii temcu @alwysfckgi makacingampus dulu https://t.co/0MtA715nUgmasih pagi udah kena intimidasi ☺️ https://t.co/YHK03XKRCP
9/21
2022
gapapa penting satu agamajauh kalo jilatin sampe india mas πŸ˜” https://t.co/h73K63z0cCkayanya ipk ku bakal anjlok semester ini, harus nguatin di matkul lainoke sy kalo pake blender lebih mending modeling sj deh bye animate ☺️begitu syulit lupakan rehan @HlMEJI aqkek kek ak tida napsuπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”kek ada ya orang ni dia ngaku kesepian, trus yauda ak mmutuskan menjadi temennya πŸ˜” tp lama lama dia modus anying mi… https://t.co/Rhu5eRG1PV @kanashiiotoko_ muridnya jan diewe mas 😭 @FajarPrahara4 ya ga akan πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” kejauhan itukosong 😭?????? https://t.co/tAzB250Lspbingung ke kampus pake baju apah, telanjang aja kali ya
9/20
2022
@sweetly_00 mksutttg @le_sserafm udah iyhhhh @le_sserafm bapak orang kayanya @odadingirunmen tman q @shaunzylgwyn GATAU SEBUTANEyang di depan itu bukan bapakku kok https://t.co/p1xIJjDSal @abcdfvkkk bgus sie @xoxendro apa ya istilahnya 😭 @njipppppp uwidi @Ggembull_ makaci wkwk @hoodienasa maapin @sweetly_00 flis 😭 @odadingirunmen WKKWKW @JustCallMeBagus makaciii @cuteedinoo halah πŸ˜”cok ki sopo sing ngerasani aku anjeng πŸ˜”πŸ™πŸΌ
9/19
2022

0