Sign in with Twitter

Username:

Juan Daud @kinderjull bekasi - bali

politics enthusiast // when you're overthinking, write. when you're underthinking, read // part of @ambisbareng

3,230 Following   11,432 Followers   44,295 Tweets

Joined Twitter 12/1/19


@inimeyyyyyy boleh @melonnte @remoonv hloo @yaaaast @tokopedisa kuliah tidur kuliah tidur @tokopedisa kuti kuti @tokopedisa @tkgpoto23 kuliah rapat kuliah rapat @charityiaps alhamdulillah @lordofholmess banget @urlaffgurl yah iyalah @anjingbabikamu ok @callmeoty oke @remoonv reynakalo aku ga bales chat berarti wifi ku indihome @bertanyarl - bahagiain ortu - kuliah sampe S3 - pergi ke luar negeri min 3 negara - keliling indonesia
9/19
2021
@bertanyarl 😭😭😭😭 @utbkfess denpasar 😍 @collegemenfess halo kampus kuning 😍🙌 @oveurthingking pake nasiii @ydsetya hai anak twt @mazzini_gsp komunis beda sama ateis lol 🙄 @NikmahAulia3 gampang kepikiran
9/18
2021
@airin_kp padahal mah dia ngerasa ga berlebihan sama sekali @ZOO_FESS gede bgt sintink @ptantank plisss iyaa suka overthinking sama kelakuan diri sendiri @karlinarzq SAMA BGT @endutqwaa belum gasikalo udah ketemu sm org yg sefrekuensi suka mikir "tadi gua sok asik sama oversharing ga ya.. " ada yang sama gasi?
9/17
2021
@sonOfbabeh gass
9/12
2021
@selicedd belom ada info @minthiibunny @AREAJULID ceritain dong @AREAJULID pindah pulau gasi soalnya santet tuh cuma ngaruh disatu pulau doang kayaknya @dilabrakk sena polbek dong @mxtchafrappe yakaann @gee_geea @collegemenfess mjb ini pake apa @collegemenfess hehe https://t.co/oEA6zoQthmbosen banget @bertanyarl sctv juga pake ini dah @akunyakul kok bisa nemu si 🤣 @kareperaimu000 80 @wibujawa pa maksud @buangrasamaless @sbmptnfess cere @sonOfbabeh neraka, planet @bertanyarl 6 7 @agungsabilu @collegemenfess up @sbmptnfess lulusnegeri sama cerebrum yang paling mirip menurutku
9/11
2021
@AREAJULID nitip ya soalnya masih 18 tahun @hanadulsett_ hari ini @terserahnessie pink cocok untuk nessie @ppiccololatte baiklah @ppiccololatte naiklah jiya @dhialayyy APAAAANN @airin_kp kelakuan kmu ya🤔 @collegemenfess btul sekali... berasa main n seru bgt smpe gila dikit 😍 @sbmptnfess P = 3 + 0,5Q -0,5Q = 3 - P 0,5Q= - 3 + P Q = (- 3 + P) 2 Q = - 6 +2P @amertaism @bertanyarl kan pelakunya banyak bakingannya mungkin salsatunya itu ketua KPIkok ada org yang ngechat duluan pas dibales malah gua yg dikacangin
9/10
2021
@collegemenfess padahal gaada urusannya sama lu dah nnya nanya gjlsMehbob, Koordinator Pengacara MS, korban perundungan & pelecehan seksual di KPI bilang kalau KPI punya kecenderunga… https://t.co/e9Kcebeze4
Retweeted by Juan Daudniat menyalamatkan nama lembaga malah justru semakin menjelekkan nama lembaga karena ga tegas... https://t.co/F3Bdk6qWX4 @mahaldinkitaa konsisten bgt ekspresinya @bertanyarl A @geulisceunah amiinnn, mau jugaa @NATHANEEY open price berapa? @hermawan_devina uang parkir segitu bnyk bisa bayar ukt gua 4 semester 😭
9/9
2021
@likemeyeay lah baru tau @weirdtaurean congrats @akhlakfull mirror gasie @sbmptnfess udah dapet beasiswa, ngerasa udah cukup, temen supportif, capek ospek, capek otak lagi, capek uang lagi… https://t.co/3XT5POTsko @kampretwashere @yourfav0riteguy @AREAJULID bapaknya kepiting kok anaknya paus ya @collegemenfess Jurusan impian: hukum Jurusan yg didaftarin: hukum, akuntansi, sejarah, fiskal, ekopem Jurusan sekarang: hukum @AREAJULID info lokerrrr... @Hector_Maoto Law isn't all about argument...people should know that...argument does not bring out your ability to… https://t.co/fmRY7nwQDv
Retweeted by Juan Daud @r3venclaw_ aku 200 aja udh pusing @NATHANEEY mjb yg kanan masih ada kah? 🤤😊😅 @19thdecemberr pagi al
9/8
2021
@sedotanbobaa amin @aripudin_ jelek gimana @kopiituku semangat @collegemenfess bisa rawat jalan juga @stapaban @bukannamaasli56 @mazzini_gsp ya gasalah dong, kan emang bener sumatra itu pulau bukan suku 🙏🏻Tweet war soal soto berujung kaya perang suku antara Jawa VS Sumatera tapi via online. Pantes di sini dulu bisa VOC… https://t.co/qob6omiQdr
Retweeted by Juan Daud @unudmenfess bisa kokk[Cara Mencatat Kelas] haai semua, aku mau share sedikit caraku mencatat di kelas yaaa. semoga membantu kalian yang… https://t.co/opXWnnPPuA
Retweeted by Juan DaudKPI daripada nyensor kartun mending sensor adegan anak orang kaya yang buru2 berangkat kuliah, jus jeruknya cuma di… https://t.co/VYftWz7MA1
Retweeted by Juan Daud @jahterra statement dia banyak yang blunder dan terkesan aneh untuk sekelas pengacara sih 🙄😁 mana dibilang disitu p… https://t.co/7arznhvEGs @lychnobit3 @jahterra memang tugas pengacara ya memberi hak hukum kpd klien (termasuk pelaku) jadi ya dia bakalan u… https://t.co/CZ7S5qgQSGPerbudakan adalah hal yang biasa? Statement sefatal ini keluar dari mulut seorang pengacara? Memalukan. https://t.co/aSmufeYopN
Retweeted by Juan Daud @avocadosjune jiahk @collegemenfess off sosmed, main sama temen, trus tidur yey @bertanyarl kok bisa ada 😭😭 coba ke vet nder @nasyypadangg introvert kah? @NATHANEEY harusnya bisa @sbmptnfess dari oktober tuh berapa bulan si? 6 ya? @xnooffense entp kali @sbmptnfess kadang kita harus memilih mana yang prioritas @kuyangjahanam mari unut bersamaqu😝🤤
9/7
2021
@txtdrpemerintah ada dia di hatimu @Z4fraaa bela diri yang cinta alam @collegemenfess hah? @philopobhia lain kaly tdyck blh sperti itu dik 🤤😝
9/6
2021

0