Sign in with Twitter

Username:

854 Following   456 Followers   4,268 Tweets

Joined Twitter 6/15/20


@FWBESS aku dom solo @FWBESS skuyy @alterxjogja yokk mutualan
1/25
2022
@kostanalter yokk @kostanalter yokk nder sedom ni @kostanalter yaudahh ayokkk @juliaong21 8 si @sadpoizon akuuu :( @fwbesh sini dek belajar sama guru @kostanalter skuyyy dm na @kostanalter yokk @kostanalter yokk nder @kostanalter ayok @UNSfess_ daerah mojosongo @kostanalter ayokk Msoc nih @juliaong21 akuuu @cheesecakeexx kado mentahan kek gmn @kostanalter mari berteman @FWBESS ayoongews? @FWBESS mana nih sendernya @cheesecakeexx klo boleh otw nihh @cheesecakeexx mauuu main boleh? @cheesecakeexx dm aja coba wkkw @cheesecakeexx yokk @alterxjogja bolehhh nderr @kostanalter dm aja @FWBESS ayokk
1/24
2022
@alterxjogja yuuu @sadpoizon bolehh @FWBESS tante uang jajan aku habis nihh @FWBESS kek ga asing mau nebak tp takut salah @guudbye_ yaudah ayok @alterxjogja paket kuota @kostanalter ayokk @kostanalter tinggal nunggu follback aja sii
1/23
2022
@babyveeeeeeeee cepett sembuhhhh kakk veee @cheesecakeexx happy birthday kiaaaa udahh legal apa apa nii
1/22
2022
@cacacuuuuu lu kira jalan tol @cusshiee sayang sekalii ga bisa dimiliki😌 @cusshiee jj gaa tuh @FWBESS yukk @cheesecakeexx yah gajadi main dong @sadpoizon kenapaa @FWBESS kek ga asingg @FWBESS gass sih @FWBESS yokkudah terang nih, gamau main? @alterxjogja kuyy @sadpoizon masalahnya aku kristen wkwk @evnnnnnnnnnt ayokkk @FWBESS yokk @FWBESS bolehhh @FWBESS yokk aku jg dom solo nihhh @altersquare18 @cintaaredvelvet done
1/21
2022
@nttwgsymkh 1 paling seriusmutualku yg dom solo besok ngopi yokk? @flvffypLvffy komplit pake telur? @flvffypLvffy kenapaaa kakk @CallMeSayang13 duhhh malem malem @babyveeeeeeeee bento kopi @fwbsurakarta dm no bos @CallMeSayang13 yeyy gas mainn @sadpoizon iyaa @sadpoizon aku bayi gede
1/20
2022
@cheesecakeexx tempatku masihh mendung sihh @notcleanacc ditunggu anunya @notcleanacc jus sirsat? @FessWB yokk nder aku juga dom solo @FessWB ayo nder @CallMeSayang13 mauuu @CallMeSayang13 klo polos di maustore
1/19
2022
@cusshiee bisa lahh @cheesecakeexx sini aja ga sie @sadpoizon nitipp apaasinii cendana https://t.co/bBN5MCc29f @kinderpoyyy cakepppp @sadpoizon yaudah ayo @yesimslut solo @FWBESS ayokk @sadpoizon es krim sm yupi ya @yourbbbygrl sampe kapan di solo? @kostanalter gas @CallMeSayang13 ayokkk @itsyourbbygail open bo kak @Nona_Lollipop77 yg kdua kapan wkwk @FWBESS gas yok @FWBESS yokk @juliaong21 akuu masih disini kokk @potato0ochips mauuu?
1/18
2022
@kostanalter dom mana ni @__renjanaa percuma mode galak tp klo ketemu aku malu😜🤭 @CallMeSayang13 tidur lagi @itsyourbbygail tp aku rung adus @guudbye_ hayuu tante wkwk @guudbye_ udh brondong udh se dom masih bisa gaa ni wkwk @CallMeSayang13 g ajak ajak @cusshiee heiii cantikkk @CallMeSayang13 mau tak temenin? @gurlcatttt enak buat bobo
1/17
2022

0