Sign in with Twitter

Username:

🅁🄰🄳🄴🄽 @kinihilang ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀ🇮🇩

@putcatdoang 💙

905 Following   10,459 Followers   57,461 Tweets

Joined Twitter 2/24/19


@jek___ Waduh wkwkwk
11/27
2022
@pol_fak Kata Isyana juga harus #IkutinSuaraHati katanya @putcatdoang Setuju juga sama yg Isyana bilang #IkutinSuaraHati yagesya @pol_fak Isyana emg top deh #TerserahIsyana pokonya @putcatdoang Isyana emg keren, pokonya #TerserahIsyana deh
11/26
2022
Jarang bikin story bukan berarti lagi badmood atau lagi ada masalah dalam hidup. Tapi emang udah nyaman aja sama ke… https://t.co/Hu8zeOq92N
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽Mari kita berantas pedagang pupuk yang nakal!! Seperti yang telah dikabarkan bahwa Bos CV Rahmawati terancam dgn hu… https://t.co/rjfBN3hRrL
11/25
2022
@putcatdoang @noeraofficial Wah recommended bgt😍❤️❤️
11/23
2022
Yain aja ya ges ya🤭 https://t.co/LYSoRowlsL
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽
11/22
2022
@ericarl_ hmmm minyaknya ketinggalan nih 🤭
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽 @pondsmenID @ericarl_ Iyanih,, gw baru aja telpon beberapa menit trus pas cek hp nya berminyak gini? https://t.co/WfI12TEdso
11/18
2022
Demi kesejahteraan petani, yuk kita sama sama kawal Pupuk Subsidi dari PT Pupuk Indonesia untuk para petani indones… https://t.co/MOIC8pvbMw
11/15
2022
Siapapun pasti pernah melakukan kesalahan. Yang terpenting adalah mengambil pelajaran dari kesalahanmu. -Hammerhead-
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽
11/8
2022
@putcatdoang 🤪🤪❤️
11/7
2022
@putcatdoang mewek mulu😁
11/6
2022
@Hotmix_plantt Coba dipikirin dlu @annst__ This is karmaKetika dia mengkhianatimu karna dia merasa bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari kamu. Dia lupa atau mungkin t… https://t.co/Xupnz5YKMX
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽 @Sisagitarious Oh ya??Jika kamu ingin orang-orang percaya pada hal yang kamu inginkan, hanya ada satu hal yang harus dilakukan. Jangan ha… https://t.co/acFqyBdK95
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽 @aldigunawanreal Wow dalam @awwriansu iya bner @Nur_meliindaa1 rumitKetika dia mengkhianatimu karna dia merasa bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari kamu. Dia lupa atau mungkin t… https://t.co/Xupnz5YKMX
11/1
2022
@putcatdoang Seru dan rame banget pembukaan acaranya #GPFestDieng @Lachimolall_a Merapat yukk ke #DGcon2022
10/29
2022
@FiersaBesari Niatnya ngebaperin, eh malah kena ghosting🙂 @putcatdoang @noeraofficial Asli ini bagus banget😍Huhuu suka bgtt lho sama Noera Magic Cleansing Balm @noeraofficial inii😍😍 Kulitku jdi lebih bersih, lembab dan seha… https://t.co/JHisbR4tqj
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽
10/27
2022
Untuk diriku sendiri.... Maaf ya akhir-akhir ini emosiku sedang tdk sehat. :)
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽
10/26
2022
Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan, dan seringkali berakhir dengan air mata. -Oko (Vagabond)-
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki. -Jimbei-
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽 @putcatdoang @tanyakanrl Dah di apuss
10/25
2022
@putcatdoang @ArditErwandha kita cari nnti 😍 @putcatdoang @ArditErwandha apakah sudah dijual belikan???
10/21
2022
@donipohan7 sebisanya aja😁
10/20
2022
@putcatdoang 🤭🤭❤️❤️ @cursedkidd Ya biar taulah kalo viewers nya dikit langsung apus story, gtu aja gatau wkwk @jevanadi Iya gue lagi usaha buat percaya @itsonlybebelac Lu ga liat noh si siti udah punya anak, lu kapan😭Yain aja ya ges ya🤭 https://t.co/LYSoRowlsL
10/19
2022
@happykiyowogais Setuju kak☺️ @akuhalubanget Posesif @za_zizou Waw keren #LogoHariSantri2022 yg dibuat sama Kementerian Agama @putcatdoang Mantep bgt Kementerian Agama buat #LogoHariSantri2022 nya @putcatdoang Harus selalu sama aku🥰❤️Posesif itu wajar apalagi buat mereka yang udah trauma sama perihal hubungan. Pasti bukan cuma posesif tapi juga eg… https://t.co/dYHidwaddo
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽 @quotesseseorang Setuju @maniskucayang Cuekin aja lah @mizannadftr hebat bangetPosesif itu wajar apalagi buat mereka yang udah trauma sama perihal hubungan. Pasti bukan cuma posesif tapi juga eg… https://t.co/dYHidwaddo
10/18
2022
@mizannadftr ada dong bang broo, kuylah beli juga di shope akun official jiwapagi @panggilajapiaa_ Jadi kemarin itu apa @abangajhe ikhlas walau bukan bahagia bersamamu @mizannadftr tetep bersyukur dan jangan menyerah @putcatdoang Nanti ku buatkan😍 @putcatdoang ❤️Bingung? Musim ujan gini pengen makan yang berkuah tapi males ribet? Tenang aja, kan sekarang ada MIE Jiwa Pagi yan… https://t.co/DbcGNUOpeS @putcatdoang sweet😍Percayakan hatimu padaku, aku akan menyelamatkanmu dari segala penderitaan. -Kurama-
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽
10/17
2022
@putcatdoang @convomfs 🥰❤️❤️
10/15
2022
@putcatdoang @convomfs Iloveyou more 😝❤️
10/14
2022
@titiswell @putcatdoang @afrkml @ShopeeID inpo ngebuzzer 🤣 @Rismacima_ Setuju, bukan malah di adunasib😭 @putcatdoang @afrkml @ShopeeID menangis rasanya😭 ku kira bakal dapet freongkir 0 rupiah ternyata TYDAK, wahai shope… https://t.co/QQ5lNaQXpi @putcatdoang @afrkml Emang @ShopeeID pelit sekarang freeongkir aja ga dikasih, sekalinya dikasih cuma potongan yang… https://t.co/GmHKw0fXEc
10/11
2022
@volltia Bakaaa @monmonicagraysh Aamiin @Relyourbae2 Semangat uji mentalnya @imammauludin_ Bucin boleh bego jangan @ginidehput @noeraofficial WawTerkadang seseorang bercerita tentang masalah hidupnya bukan untuk mendapatkan solusi ataupun perhatian, melainkan… https://t.co/F3YveXLTuw
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽 @awwtasyaa pibesde!!!!!!!!!!!!!!! @Geboyy__ mati rasa atau semakin memilih? @pol_fak @putcatdoang nanti sore ke kosan aku ya mas😚 @pol_fak @putcatdoang mas alapyu @putcatdoang 🤣🤣🤣❤️ @persongirl_ @pol_fak @putcatdoang dipeyuk setan @pol_fak @putcatdoang dipeyuk lewat bayang bayang hitam dijidatmu @lagi_mece aku pake nya lipblaemblaem @putcatdoang full poweeerrrrrrrrrrr -Jesno- @putcatdoang 🥰❤️ @bbyytl_ 🥲 @girlsteutics hii edmin gabutzzzzz @Hiibram_ ooh jdi anda admin ig. mari.berbait @quotesseseorang baik lisablack @TxtKutipan Wah @bbyytl_ Bismilah @Terlanjur_Asing kembali menjadi asing sejak saat itu @pieipa sering terjadi @hyyniaa @putcatdoang iyhh adick adick @putcatdoang Mau coba ah😍 @putcatdoang cobalah agar kamu tahu hasil akhirnya, perihal berhasil atau gagal setidaknya kamu sudah mencobanya.Akan ada banyak pelajaran yang kita dapatkan saat berani mengambil risiko. -Levi Ackerman-
Retweeted by 🅁🄰🄳🄴🄽Terkadang seseorang bercerita tentang masalah hidupnya bukan untuk mendapatkan solusi ataupun perhatian, melainkan… https://t.co/F3YveXLTuw
10/10
2022
@putcatdoang @panggilsajapiki semangatt🔥❤️ @putcatdoang Paham dongs😝❤️ @putcatdoang @panggilsajapiki waallaikumsalam sayang🥰❤️ bismilah🔥 @putcatdoang 😝❤️❤️ Sayang kamu jugaaaaaaaa
10/7
2022
@putcatdoang Manusia ini badmoodan🤣❤️
10/6
2022

0