Sign in with Twitter

Username:

semua akan layu pada waktunya

104 Following   1,879 Followers   36,846 Tweets

Joined Twitter 7/13/18


@_haejie kmu kenapa? sini cerita 🤢 @bukanmia___ jadi pengen makan peppek khas Sulawesi @DukunSawi mff kak 😊 @bukanmia___ seiring liat ;( @bukanmia___ di crop khas lagi ngemut balok kandang @SusantiDewi__ @jek___ hallo ormas @ChanantaL gabaik bedain gitu @hafizbible kevin nangis liat pengakuan lu @tanpa_yudhoyono tulisan serius @anlilyyy air mata berlian @sasayanglucu capek bgt hapalin script air putih @EmIqbal9 makasih mba, salam ya buat @wowzha merendah untuk meraba anu @rrrrrruto saekharuni @wowzha jdi jukir @rrrrrruto konsepnya ending bubar @sasayanglucu aca dikantor? mau makan apa? jangan lupa minum air putih ya @sasayanglucu buta hurufhttps://t.co/Gwj3uXpkxO @Ranty_PJast19 Iya https://t.co/vh983R3lSR @zainMnskwhegsyw neraca @bukan_agos itu anakonda @Farel_koplax kaga, gatau anak siapa @rrrrrruto balik lagi ya @BukanLayu @ta_hulll atur aku sepuasmu sayng @vikasennia @usaisudahhh dicariin dosen ekonomi noh @imSiskaA_ @usaisudahhh @bukan_agos pinjem punyaku aja, aku dm ya :) @nsccyx @bukan_agos udah nemu sih wktu lihat akun mu :) @Pramoediya2 gw incer emaknya @vikasennia @usaisudahhh folbek wasapku dongself healing https://t.co/9lNxLiTxNZ @imSiskaA_ @usaisudahhh @bukan_agos minjem nomor lu dlu coba @Yaamasasetan @usaisudahhh hasut anaknya supaya pas lahir minta ipon 13 @vikasennia @usaisudahhh mana liat @gemoyyyla @usaisudahhh mba, boleh aku latihan nenangin kmu ngambek :( @btcahyo @usaisudahhh tiap hari aja udah @ddhongbanjang @usaisudahhh tumben mau ketemu gw @usaisudahhh bulan sebelas hari senin kaulah yang aku kangenin @imSiskaA_ @usaisudahhh kok bisa ya, lewar wasap aja gak sih :( @sasayanglucu delete plis :( @nawaitu_ @ald__ii salah, aku kasih tau lewat dm aja ya :( @wowzha gitu emng @bukanmia___ mana liat punyamu @bukan_agos @nsccyx .... @bukanmia___ enak bgt peppek :( @bukan_agos rekomendasi akun untuk difollow dong @hafizbible pas bgt, aku bgt itu :) @bukan_agos lgi sedih @hafizbible sleramu anak teknik, aku anakonda :( @hafizbible jarang nemu yg kristen :( @nawaitu_ aldi udah komen blm ya @hafizbible kenalin coba @sasayanglucu dpet salam dari teras @btcahyo ikut senyum dikit @bukan_agos itulah tai @satifaaaa mksih @ya_ssayaa itulah aku @AlfiNurul20 gk semua orang sadar sih, gppkadang bukan salah mencintai orang, tapi kita sendiri yang kek tai @rrrrrruto pura2 bahagia ya @ta_hulll @BukanLayu yg masuk akal aja @BukanLayu mukul tangan pake batu @Miftahazam27 mengandung plastik @bukanmia___ @jek___ makanya sekolah @muhamadrojali86 esalon? @anlilyyy grp groupmakin hari tangan bukannya gampang sedekah malah gampang grpgrp
11/29
2021
anjing knapa dm sama mba mantan kehapus sih, padahal mau baca 🔪😭 @imSiskaA_ @usaisudahhh baru notif like, aku kasih notif dm skalian ya 👉👈 @SHILES20 @usaisudahhh ketemu di gunung aja gak sih 🙏 @SHILES20 @usaisudahhh itu kopi atau apasih? jdi penasaran pgn nginep di rumah mu 👉👈 @imSiskaA_ @usaisudahhh mff baru bales, aku stalk sajak di akun mu 🙏 @Nadyarachma1710 @usaisudahhh aku kasih tau lewat dm ya👉👈 @SHILES20 @usaisudahhh nyeduh 2 dong, bagi @usaisudahhh @imSiskaA_ gpp, biar aku aja yg nanyain doi lewat dm 🙏 @vikasennia Maki2 aja di dm 😭 https://t.co/3akobN3J4E @vikasennia jgn follow mba, aku gak suka folbek org 😭 @vikasennia udah boleh kepedean gedor dm kamu blm nih :( @vikasennia enaknya ngobrolin apa ya kalau ngopi, tkut bgt ajak kmu bahas pakaian adat @vikasennia oke, gw nyeduh kopi dlu @vikasennia Hasrat pengen ngopinya boleh aku temenin 🙏 @bukanmia___ Bgst. @Pramoediya2 @usaisudahhh Sakit kepala bwh @setengahhmatang @usaisudahhh Bang yg ini gausa direp @yurabintang @usaisudahhh boleh aku dm nanya2 manfaat cara pake autan 👉👈 @dyhayuwt1 @usaisudahhh boleh aku aja yg nemenin kmu tidur....💍 @ealahbrooo gk mesum? skip ah @usaisudahhh cium dlu baru dimaafin. @Drllny ya mam @bukanmia___ sedang ingin nimpuk lu @bukanmia___ https://t.co/mxOdS3stgu @ilatachi @usaisudahhh gpp, yg penting denganmu 🤢 @ilatachi @usaisudahhh tkut, jmput dong 😞 @setengahhmatang klitih mencintai pke kekerasan @Jek_jha_ grepe terus @ilatachi @usaisudahhh sini aku bantu lepas dri dia 🙏 @sasayanglucu lu slipkol? HAHAHAHAHAHA @Jek_jha_ anin mau digeprek ya @satifaaaa bntr dlu itu nomor siapa gw ngarang 😭 @Zulfamuu @usaisudahhh mksh yg lebih
11/28
2021

0