Sign in with Twitter

Username:

puk🔥 @kipuk_ Yogyakarta, Indonesia

gak pernah nyesel ketika ambil pilihan , tp pusing setengah mati ketika menentukan pilihan .

4,918 Following   3,885 Followers   20,181 Tweets

Joined Twitter 8/26/10


bekal untuk suami kabur dari rumah https://t.co/cqrUxcFVMx @jasmoone udahatas dasar suka sama suka @bojone_jaypark wkw galak ,jgn main kekerasan ga baik ☺️ @bojone_jaypark km lah coba reviewYang terlihat: Yang kurasakan: https://t.co/ven8brdkGJ
Retweeted by puk🔥 @bojone_jaypark wkw , trus di review gt?
4/11
2021
@Panggilvee pap lg jombloBosen ngga ke mana-mana, tapi mau ke mana-mana males.
Retweeted by puk🔥 @tibatibabegini done @puanpasundan mana ? @digidegu wihhh
4/10
2021
@nuggetenak udh kya sjenis untuk kubangan gt @ehnanaa_ ampun😣 @ehnanaa_ gmana rasanya, kaya digigit ga ? @tibatibabegini https://t.co/0lwJv7bSNk @txtdrkaumbengek lucu gan😂 @canceraddictt lor peteng sahabat @tibatibabegini yuk la @ehnanaa_ bisa2nya kejepit sedotan boba @ehnanaa_ lemahada yg tau yg jual coffebeer di area dket jakal dmana y ? @zahrazll gausah diinget2 @eircav jarang2 @eircav barusan ? @eircav tu dmna @flaminhooot yy @andifa_k meh njepat jejere @nyenyenyekol gokil
4/9
2021
waduh pen baksobeb mari sejenak kita renungkan masa depan kitapagi2 jangan langsung main sosmed , bagus pikiran kosong sih @upil_jaran67 lagi semedi mlah diganggu
4/8
2021
ga masuk akal @nopeemdr @ipootre @xianimoee @ipootre ga bsa jelasin kyany , meresahkan kalian 🤣 @cursedkidd gaknerti lagi bhasamu wil @nopeemdr @ipootre @xianimoee puasnya yg spesifik gt a 😂 , tp biarin deh melayanga2 biar seru @busuniriyaaa iya bukn si ya , sumatra @nopeemdr @ipootre @xianimoee nah bner si , mknya menerka2 sendiri aja sampe ada yg mau jelasin 😂 ,lumayan menjawab… https://t.co/pEo6H8epQd @busuniriyaaa lah bhsa jawa ini msa gtau @cursedkidd @Pizza_HutID ni yg nganter , nganterny gmn wil @busuniriyaaa nikah dek @nopeemdr @ipootre @xianimoee iya eee wkwkw itu pokoknya 😂 @nopeemdr @ipootre @xianimoee ohh ,,ya yg ky gitu klo lagi ribut malah jarang sih paling setelahnya , so toxic yg k… https://t.co/PvAZ9Job1E @busuniriyaaa penting gk ditinggal rabiponakan gw kmrn mainany dkit. ,sekalinya dapet mainan banyk gabisa tidur ni skrg 😌 @nopeemdr @ipootre @xianimoee nah iya ini mksdku , nak klo pasangan yg kaya gitu toxic bukan tuh? , misal ngatainya… https://t.co/aLkOBKeVzE @nopeemdr @ipootre @xianimoee i see , presepsi toxic nya kya nya kita beda nih ,toxic yg ku maksud , ngomong nya ko… https://t.co/cKchCzwpC3 @cursedkidd yg udh jd mencretan aj me ga bang @ajengpuspitaaaa iya cwo standar lh itu cwe bru gada @kittenbberry bagi orang2 yg melupakan @ajengpuspitaaaa msh bnyk kok klo ukuran cwo @ajengpuspitaaaa 43 @subtanyarl https://t.co/fkbhxwecS8 @ipootre @xianimoee @nopeemdr yg dimaksud toxic ini jgn2 salah paham kita @xianimoee @mengasuh @nopeemdr pertanyanku itu unek2 yg udah diringkas sedemikian rupa menjdi kalimat se pendek mungkin @mengasuh @nopeemdr @xianimoee wkwkw paham sih tp mblunder, gimana si bedain cwe yg bisa ditoxcin sma yg ga suka toxic ? @nopeemdr @mengasuh @xianimoee nah kan gini nih @ehnanaa_ mauny ? @ehnanaa_ lovemetoo @FirdaMawarni wkwk solat duhur
4/7
2021
@sintakayaknyaa cara nyerahin masadepan gmnjasa bangunin sahur [kusus cwe] , harga nego @sukaadaster wah iya g kepikiran @notdetectedddd https://t.co/LYDzh82CTb @notdetectedddd butuh digendong ? @Chndrawhyn goodmangkel bgt asu @LutviaAdcha1 btul @mmksutlakasut sapa yg brani hurt u
4/6
2021
ketika status uwu disandingkan dengan status lepas melepas rela merelakan ,bagai melihat langit dan bumi @apeurodit hmself awareness @ehnanaa_ masapen nyobain hotel2 kapsul diluar kota
4/4
2021
soto ayam pak sabar @nputripe ni critanya hpny diambil apa gmn @akupilaaa pila pilapengen ngalor ngidul aja gitu main sosmed, tapi gak mau bales chat.
Retweeted by puk🔥pecel lele bakar yuk ah dmana ni ya yg enak https://t.co/cMmvB5QCZP @nputripe coba suruh shareloc watsapsemua yg terlihat tidak seperti kelihatanyatersesat oh tersesat https://t.co/nY3krFwow1 @fsskroeppreal he?
4/3
2021
@sygmuw ikut @mengasuh ha
4/2
2021
ngoob banget mlm2 gni https://t.co/YmXAIgeg9k https://t.co/VJ9O9yXCuX @ehnanaa_ gmn gmndosaku banyak , gausah nambah2inseblak enak ni @ehnanaa_ hrus berapi2 dong @nonamnies lainkali ... dahlah @nonamnies ndaah @nucIeartics hahh
4/1
2021
hingga tidak ada kata menyesalaku ingin mengejarmuada 1 mantan yg aku bner2 lupa namnya astagfiruloh @Jonggranggggg (hanya untuk yg good loking ) @ladazaa gw lg berak , jd g mau kluar ni msuk lg asuumemaksakan diri setelah tau diri , its not bad
3/31
2021

0