Sign in with Twitter

Username:

bow @kirboww Indonesia

teguh pada pendirian, lemah pada kerinduan, dalam dekap bayangan~

459 Following   1,450 Followers   49,449 Tweets

Joined Twitter 2/20/10


Akhirnya dapat rasa cukup mengudara disini. Terimakasih buat segala cerita. Dari ngobrol yang paling ringan, renyah… https://t.co/7CSw5J6oqD @belumadaakunn @opakbeca @MizMadnezz Saya mah cuma asisten penyedia lapak aja OmBe @alternyaaphro Wah iyaa iyaa, kutunggu foto2 keren dari Bali ya Kakk
10/6
2021
@alternyaaphro Sebagai adik yang baik, aku di tengah ya Kak😜 @hugmebbyy Alhamdulillah yaaa rejeki anak bengal😅 @hugmebbyy Buangettttt @tengscot @Lucivaaah Gimana mascot gimanaa?👀Sampai berjumpa lagi🍻 https://t.co/x10GCGtr5g @tengscot @Lucivaaah Gak gitu konsepnya bambank @Thenauril Cupcupcup, nanti kita halanhalan hayuk @_cyenil Itu edisi langsung aja ya Mbak @Lucivaaah Harus bgtttt Len disebut disini?😪Terimakasih Jogjaaaa. Budaya, alam, suasana dan orang2 disana jwaraaaaaaaaa. Hari terakhir disuguhin sunset yang lu… https://t.co/bnqrAu3o8X @alternyaaphro Tandanya nanti kita bertukar cerita yaaah? Heuheuheu
10/5
2021
@sundastruggles @tengscot sejak kapan sundaan Mas? @noora_aini Seru bgtttt Tehhhhhhhttps://t.co/C6aNaSuWjp @MizMadnezz Jogjaaaa, mantai2 lucukkkk @noora_aini Jangan iri Tehhhh, ini tyda dianjurkan karena abis ini aku makan nasi aking dan ndokem dirumah berbulan2😅Sebelum menikmati seafood, menikmati senja terlebih dahulu adalah caraku! Selamat senin sore, jangan lupa libooran… https://t.co/OMt4W22pj9 @MizMadnezz Sini Misss @AingSenior 🥺 @ijinlihat Endonesah pride nih. Sebuntung2nya masih ttp punya untung hahaha @AingSenior Jadi kuat panco heuuu. Gitu gasi konsepnya Teh? @shadowtouchh Yuk ngantor yuk anak pinter yuk... @ijinlihat Capek bgt jauh2 ke jogja temunya lu lagi lu lagi😪 @AingSenior Buah dari perploncoan teteh kan🤭Sering mengalami https://t.co/9fc8CIibCQ @ijinlihat Ombak pangtai atuh mbakCut @ijinlihat Ini cek ombak ape gimane? @decks5150 Siap Cakkk, maturnuwun🙏🙏🙏 @iciocaica Diek gue abis ini, ampek ilang akun w. Wakakakakakakak @inira_chel Gakduluuuu Chelll @masboy69696 Siap masboy @NyxFelichia Iyaaa mbakFelll @alternyaaphro Eh iyaiya? Aduh ketauan kan belum punya pengalamannya @xeravinaxa Lewatnya mana lewatnya mana @iciocaica Monmaap, lu kalau mau protes sama jantung gue ajani😪 @xeravinaxa Kok masih belum lewat ya di tlp gue? @millehcyrus Jari menguncup(?) @iciocaica Atuh jedag jedug jantung gue Kak kalau minum americano😪 @millehcyrus Bunga kuncup, Kak😅 @AingSenior @alternyaaphro 40drajat ke atas Kak. Anget2 kukuh gitu😅 @AingSenior @alternyaaphro Atuh harusnya aku yang dapat cerita dari para suhu😳 @alternyaaphro Bawa dokumen lengkap, setelah itu lapor rt, rw dan lurah dulu biar KKnya bisa segera di proses Bu. Udah pas blm Kak?😅Selamat pagi semuanya, semangat menjalani rutinitas dan jangan lupa jaga kesehatan. Yok bisa yokkk, dikit lagi yok… https://t.co/2L38v2jqt6 @alternyaaphro Yuhuuu. Siap kaAphroooo🍻🍻🍻
10/4
2021
@lailatulcuddIe Oooh beda yaakkkk hahaha @lailatulcuddIe Aduw 699 @hey_least @alternyaaphro Syiap omCannn, yawla yang kemarin belum lunas yaak. Sekarang dah nambah lagi ajaaa:)) @alternyaaphro Siap Kakkkkk, setelah tgl 15 sepulang muter jabar yaaa😳Sebenarnya kita sudah paham dari kecil (mungkin maksudnya dari lahir), hanya saja.... (kata si Bapak yang tetiba du… https://t.co/pR2nqJQcTW @iciocaica Hahhh? Gak paham akutu @iciocaica 👀 @alternyaaphro @Lucivaaah Hahaha iyaaa Kakk keliling lagi akutuuuSelamat menertawakan @_cyenil @aldiaja_ @ReivaldiVogue @lomastxt @kirboww @ijinlihat @tengscot @numpangberteduhSelamat ulangtahun mas @Lucivaaah https://t.co/zKSETjnRRsSelamat ulangtahun Qaqa @hugmebbyy https://t.co/7zsIyszGmn https://t.co/fPJEhbinWJ @gkduluuuu Puk pukkk, masih inget kokkk, jan kit ati dong🥺 @ijinlihat Tengah malem seru kali ya? @numpangberteduh @Lucivaaah @_cyenil @aldiaja_ @ReivaldiVogue @lomastxt @ijinlihat @hugmebbyy @tengscot Boleh yang ulangtahun gakkk? @Chaadicted @_iFad @Fraditya05Ky Duluan Caaa @anitakhairaniaa Rani ga boleh nakal ya di sana Inget kamu punya dia @anitakhairaniaa Haduwwww🤭 @_iFad @Fraditya05Ky @Chaadicted Dari jam 9 pagi ommmm udah kek gituPada ngomong jorok jadi kelempar kan gue heuuuu
10/3
2021
@HeiiiSasha 🙄 @semoga_baik 👀 @tukangbaksoooo Dasar bumi, Banggg @millehcyrus Iyaaa satu2 dongggg, kalau langsung banyak gimana ngududnya? @Oceana_goddess Pilih Kak pilihhh https://t.co/BBtP5VLGvu @tukangbaksoooo Di DM diem2an Di TL kayak temenan Di WA/Line/Tele 24/7 Juga adaaaa @pindoot Wkwkwkwk @millehcyrus Maunya cebatang, bukan cetengah, Tante🥺 @pindoot Yaaa kan berteman sama sahabatnya sahabat gue gapapa kannn? @pindoot Pas kondangan sama sahabat(?) @millehcyrus Duarebu aja gimana? Buat beli camcu cebatang @millehcyrus Yah maap. Lupa samlekom tadi😅 @millehcyrus Nahkaannnnnn ini nihhh @danonyndrome Satgas yang mane? @sukheti_ @danonyndrome @KadoK021 @hey_least Gak panik kok Suhuuuu😜 @sukheti_ @danonyndrome @KadoK021 @hey_least Hahhhh? Kok jadi ke hati???Boleh minta tolong twitter do your magic? Aku harus bayar tunggakan spp adek ku di pondok, karna ayh udah ga jelas… https://t.co/rhHmao2iNz
Retweeted by bow @danonyndrome @KadoK021 @hey_least @sukheti_ Anak jalur mah beda yakkk @Mehlaqaa Assalamualaikum kakak solehah @Mehlaqaa Assalamualaikum jangan? @hugmebbyy @hey_least @opakbeca Punten, masih butuh jembatan? @gkduluuuu 😳 @hey_least @opakbeca @hugmebbyy Roger roger @Mehlaqaa Yaudah besok makin jauh @Mehlaqaa Besok dagunya nyandar di pundak aku aja gimana?Terimakasih telah berbagi obat untuk saling menyembuhkan. Selamat sampai tujuan menuju hari paling bahagia bersama… https://t.co/UzfIdJwUVl
Retweeted by bow @NyxFelichia Nanti gue kirim ya😳Kalo kamu single mom, anak kamu ikut kamu dan ayahnya cukup lalai untuk tidak memberi nafkah atau ayahnya udah meni… https://t.co/5baVD49isD
Retweeted by bowTiga-enam bulan terakhir irit bgt nulis, banyak yang terendap, mungkin akan lahir dalam waktu dekat.https://t.co/waxeOjHfB7 @avocuddleer @ndxakaa NR laaa @batutrotoar Wkwkwkwkwk dulu gamau megang cash karena jajan terus. Sekarang mending megang cash karena takut khilap sama promo2 itu😅Du du du du duuuu https://t.co/vrAmKQ3T2Q @shadowtouchh 🥺
10/2
2021

0