Sign in with Twitter

Username:

PesonaKisbet @kisbet_ Kota Medan, Sumatera Utara

#CobaklahEdaBayangkan | #PenikmatDramaKorea | owner @KopiDlkSanggul #kopinyaedakisbet | WA (order kopi) 085922309861

697 Following   13,082 Followers   299,635 Tweets

Joined Twitter 12/1/09


@kisbet_ blow job itu semacam usaha sampingankah?
Retweeted by PesonaKisbetNAH GINI DONG! INI BARU CAKEPPP! Kalo pemahaman agamanya yang salah, jangan berkelit tindakan terorisme itu "tidak… https://t.co/jhDy7OLCnR
Retweeted by PesonaKisbet @timmymalachi @gembrit Bahaaaaaaaak iya juga yaa :)) @kisbet_ @gembrit #dukungkisbetmasuknominasigembritawards
Retweeted by PesonaKisbetTentu saja setuju, warga negara wajib hukumnya bersikap toleran https://t.co/kWZooXDSBD
Retweeted by PesonaKisbet @nasutionarii Ribaaaaaak :))🤣🤣🤣🤣Cinta dan kasih sayang dan keromantisan dua sejoli gak segampang dan sesulit yg ada di pepatah2 cinta. Semuanya itu hanya dapat dirasakan...
Retweeted by PesonaKisbetcinta memang harus cemburu agar cinta bertumbuh dan punya rasa..
Retweeted by PesonaKisbetAbang cinta, adek makin cinta. Abang gak cinta, adek mencari cinta yg lain.
Retweeted by PesonaKisbetMandi ah biar kek orang-orangRT keras 🙏 https://t.co/WQP2jwxSBp
Retweeted by PesonaKisbetTuh. Udah ditawarin sama marketingnya. Silakan kalau ada yang perlu demo. Yang penting harganya pas. PA 212 Buat… https://t.co/RksD65zIEC
Retweeted by PesonaKisbetAbaikan saja lelahku mencintaimu.. @cutdewi26 @KellyOktavian @a_gek Segera pulang ke medan baru kita nonton :))Semiga komnas HAM, akitipis perempuan mengawal ⁦@DivHumas_Polri⁩ utk usut ini. Gak usah takut gak akan ada yg demo… https://t.co/rtUtBO3fIfDr. Kang : jika kamu ingin pergi tolong hibur aku Dr. John : harusnya aku yg dihibur (ceritanya umurnya gak lama… https://t.co/TtEkJW4DGM @KellyOktavian Owh oke baique[VIDEO] Kasus Terorisme, Karyawan Krakatau Steel Ditangkap https://t.co/ntCWvNCgJf https://t.co/EjZNWAT1O0
Retweeted by PesonaKisbet @gembrit Kalo masup nominasi syaratnya apa aja mas gem? :( @MerryMP @kisbet_ Mirip Broto nya @pergijauh kalo sekilas
Retweeted by PesonaKisbet @OomYahya @KellyOktavian Nah sebenarnya niat awalku pen nonton krna naomi aja sik :))Kwkwkwkwkw lucuuuk :)) https://t.co/tGVOFz7Q4Q @KellyOktavian Hmm baiquelah. Kudu nonton kalo gitu. Cc sobat julidku @a_gek @cutdewi26 kapan kita nonton @KellyOktavian Bagus gak pilemnya? @Bijiganja @fatmaharmaen Gak paham :( @kisbet_ Kamu ga sendiri kak... akupun begitu
Retweeted by PesonaKisbet @MerryMP Ginjuuuut banget yaaak :)) kalo kami emang dari dulu dah piata anjing. Tapi lama smpe 10 thn an kyknya gak… https://t.co/3V1T8UihEj @kisbet_ Dulu aku sukanya anjing. Tapi sejak rumah sendiri, halaman kurang gede buat anjing. Miara koceng gara2 kas… https://t.co/Zo4MSbc8I8
Retweeted by PesonaKisbet @biolahitam Aku belom. Masih di genre medikal. Sebelumnya nonton drakor dokter2 forensik, trus dokter khusus utk in… https://t.co/ERJL07gkNW @KellyOktavian 😭😭😭 @kisbet_ gak gini ._.
Retweeted by PesonaKisbet @Owaala Sampe besok2 ih dan yg makan kan bukan aku sndiri @MerryMP Kalo aku kucing emang gak suka. Hanya suka liat video2 dan fotonya :D @KellyOktavian Sama koh, aku hanya nonton aja di link2 bokep yg beredar di grup watsap. Aku mana paham beginian, belom pernah kawen :((Bener juga https://t.co/NwmzkqPfiC
Retweeted by PesonaKisbetDrakor #DokterJohn banyak ngasih pengetahuan lagi tentang penyakit2 langka dan yg jarang kita dengar, lupa deh apa2… https://t.co/WEX2Om0RcZ#DokterJohn bilang dokter itu seperti detektif, pencari pelaku kejahatan. Di kedokteran dokter jg harus mencari pen… https://t.co/Iderkst2Jdlanjutin #DokterJohn keren sih ini, kali ini mengangkat dokter bagian anastesi dan penanggulangan rasa sakit. Dr. J… https://t.co/pR6EuIbbenYa udah sih jenbanyak jg yg tadinya bapaknya ato mamaknya gak suka piara kucing akhirnya jadi suka :)Gak pake agama lagi buat dapetin meki, tapi ngaku jadi Tuhan, anyeng!! 🤬🤬🤬🤬🤬🤬 https://t.co/xoEMaVn1CG
Retweeted by PesonaKisbetJualan agama memang maknyus. https://t.co/SRk8QvFGTK
Retweeted by PesonaKisbetUdah makan 2 donat tepung, gak bisa brenti :(..... https://t.co/F2NCbPvP0i
Retweeted by PesonaKisbetjbjb ini singkatan blow job yg dibalik?Stok cemilan 🤤🤤 https://t.co/C1aMcy8gkAPeacocks fighting (Photo: Ajithkumar) https://t.co/BgoA8GxRo9
Retweeted by PesonaKisbetBukan lagi sein kanan belok kiri, Lampu merah pun jadi Ijo kalo ada emak emak sih 🤣🤣🤣 https://t.co/Xu8eg9UizO
Retweeted by PesonaKisbet @mmar_io Nah iya bener ditambah semua mengadang2 dan support besar2an ya makin mau :)))Pengen negara melakukan perubahan utk rakyat, teriak2 di jalanan semua demi kepentingan rakyat. Mau diperbaiki yg k… https://t.co/uVqbVziSDK @mmar_io Yha ini yg gak kusuka dari dulu ke para pendukungnya yg terus aja dorong2 ahok masup pemerintahan. Kasian… https://t.co/rHnck4635S @ken_manullang Lalap di parlalapan ma hita sude :))Memang semua akan kembali pada kepentingan masing2. Bukan kepentingan rakyat banyak. Dikasih ahok pada nolak ya krn… https://t.co/RaaHz0X1wnSerikat pekerja @pln_123 tak mau ketinggalan juga.. https://t.co/cl5E19WK7G https://t.co/bhj22d7GKU
Retweeted by PesonaKisbetHmm @ArieMacCa https://t.co/IzkXP7gd1dTak Ingin Citra Islam Rusak, Putra Mahkota Saudi Ingin Hapus Terorisme dari Bumi #EraseTerroristFromEarth https://t.co/JAKZWfffC4
Retweeted by PesonaKisbetMungkin. Ahok sebenarnya tak akan ditempatkan di Pertamina. Wacana penempatan beliau mungkin hanya untuk memancing… https://t.co/KabzNSU001
Retweeted by PesonaKisbet @GelarPrakosa Oh ya udah, Tuhan akan koreksi nanti :( @GelarPrakosa Entahlah, belakangan ini males banget yak. Semoga Tuhan mengampuni kita 😭 @GelarPrakosa Orang itu aku :((Teman tidurku 😘 https://t.co/yUgX12cumhSelalu rakyat yg dijual2. Preet https://t.co/r2IXdH1D7v @nickoakbar Ngiahahahahaha @nickoakbar Iya kan. Ito aku tuh, sodara semargaku emang ganteng2Nungga be ito :)) https://t.co/Byipytbs6A18 orang komplotan pengebom Poltabes Medan itu nantinya akan disidangkan secara terbuka, yang bilang bahwa pengebom… https://t.co/CvMNOkYuDx
Retweeted by PesonaKisbetTotal sudah 18 orang tersangka bom Poltabes Medan. Pelaku bukan Lone wolf. https://t.co/WGTrtQcpKF
Retweeted by PesonaKisbet @kisbet_ dan anak cowoknya udah pake bandana yg tauhid itu kak 😂
Retweeted by PesonaKisbet @innamisme Diajari pakmamaknya :(Bgst :))) https://t.co/jPpNeNDbNCKayak aku main sama ponakan 😍🤣 https://t.co/y9Eb1X7w1Y https://t.co/E5z9JXU4sM @veronika_jemmy @picoez @senncoin Senkoin :)) @senncoin @picoez @veronika_jemmy Gak boleh gituGunung Merapi meletus pada siang hari ini. Letusan Gunung Merapi terjadi pada pukul 10.46 WIB. #LetusanGununghttps://t.co/rCJd5ogS7U
Retweeted by PesonaKisbet @picoez @senncoin @veronika_jemmy Naaah iya ini bener. Omprop lagi berbuat bhaique kok di-HEH-in @sy_azhari @sarahokeh Miramarlah ah yg endeus :))) @sarahokeh @sy_azhari Apa aja bisa @picoez @senncoin @veronika_jemmy Sangat berguna. Mamacih omprop kembaranku 😍 *abaikan aja wakijo dan mba vero yg… https://t.co/R85bPr4TuvAlumni monas reuni terus yak, mrka pada ngapain sih :))) https://t.co/ttFA6n3962 @andesh_ Owh gak jadi hijrah kalo gitu :))) @andesh_ Oh yaaa? Lah ini dia ceramahnya begini masa dia ikutan? @picoez @senncoin @veronika_jemmy Waaaah ginjut2 kayak akuh, ih mauu :)) ini tadi aku rencana mau ke kang kembang t… https://t.co/iZCvLoKBHb @kisbet_ @senncoin @veronika_jemmy Yang sebelah kiri pintu gudang ada tin jenis yang ajaib². Ada white libanese, o… https://t.co/jq3TfGUvWW
Retweeted by PesonaKisbetIni Pak Ustad di mana ceramah, gini kan enak dengernya, jadi pen hijrah 😂 https://t.co/j1qYGQ88oE(((KAU PANITIA HARI KIAMAT?!))) 😂😂😂 https://t.co/nDO1RcavSX
Retweeted by PesonaKisbet @picoez @senncoin @veronika_jemmy Oh makasih infonya omprop *brb bikin catatan yg akan dicolong dari gudang wakijo* @Owaala @dokterMade Kan itu dulu @FebryMeuthia 🤗Cantiknyaaaa mba Feb 😍 https://t.co/gHIOjZHPUSLagi seorg Pastor Katolik, Fr. Theophilus Ndulue, diculik kelompok org bersenjata kemarin pagi2, Jumad, 15.11.2019… https://t.co/n98fGWpEAX
Retweeted by PesonaKisbet11:11 Amin @senncoin @picoez @veronika_jemmy Ahsiaaaaaaaaap. Mamacih senkoinUdah temen https://t.co/RPmc7hJVkF @senncoin @picoez @veronika_jemmy Boleh, *ngelunjak* soalnya kan aku ke sana belom tau kapan. Memadukan waktu dgn t… https://t.co/Db8Zpcvzv6 @senncoin @picoez @veronika_jemmy Oh gitu yamaap. Kopi long beri aku jan lupa disimpankan eeaaa @senncoin @picoez @veronika_jemmy Ih aku nan itu puun anggur? Bukan itu tin. Oh kupikir anggur mau nanem kira2 sepe… https://t.co/8TjwfNdSsY @sy_azhari Desember nanti pesanan wine dari amrik akan dibawa adekku. Mau dikirim ribet kan yak gak bisa jg kyknya.… https://t.co/HNNRb6MPLW @senncoin @picoez @veronika_jemmy Oh aku dibohongi, aku gak tau ada anggur di kebon wakijo, aku pernah nanya itu an… https://t.co/FR25SU79Xv @sy_azhari Janganlah galak kak, takut awak 🤣🤣🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️
11/17
2019

0