Sign in with Twitter

Username:

PesonaKisbet @kisbet_ Kota Medan, Sumatera Utara

#CobaklahEdaBayangkan | #PenikmatDramaKorea | owner @KopiDlkSanggul #kopinyaedakisbet | WA (order kopi) 085922309861 | 🇲🇨

712 Following   14,355 Followers   330,903 Tweets

Joined Twitter 12/1/09


Woooy 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/9Hz1kTbeNn @Teh__L @KopiDlkSanggul 🤣🤣 @AdityaWisnu Kalo Cookies tetep Baking Mulu, bikinan @NoniZara yang enaknya abadi https://t.co/rLlvjuIv9F https://t.co/Fxr2s10MNh
Retweeted by PesonaKisbet @Teh__L @KopiDlkSanggul Hahahahahaha silahkan menikmati api asmara yang membara @Teh__L @KopiDlkSanggul Jangan mlipir tapi sini aja jagain kami ber-romantika 🤣Kalo Kopi : @KopiDlkSanggul Dari bunda @kisbet_ Aw! 💞 *Melipir lagi https://t.co/czhSQfSbAd
Retweeted by PesonaKisbet @frsp_ @rachmans @AdityaWisnu Wkwkwkwk hooh :(Pak Jokowi pernah kepikiran trinity dan alvaro gak yak entah udah sampe mana gitu pengobatannya ato ikut bantu dana… https://t.co/hb8j8aMAWX😍😍 cepat pulih dan operasi2nya berjalan lancar Dek Trinity https://t.co/clbYd1Kws4TRINITY SUDAH CAS CIS CIS PAKE BAHASA MANDARIN Bln 10 lalu, sy berkunjung ke Guangzhou. Melihat Trinity berobat di… https://t.co/2aRGbAsEJR
Retweeted by PesonaKisbetAda yg lagi senggang? Gue butuh bantuan buat translate ni. Cuma copy ke google translate aja trus paste lagi ke dok… https://t.co/vMiAO73Hsn
Retweeted by PesonaKisbet @Uki23 @zoelfick @rachmans @AdityaWisnu Amin 🤲🏼🙏 @rachmans @AdityaWisnu @kisbet_ tv merk S yg tabung dulu bandel2 loh. tv pertama tahan 12 taun, terus ganti merk yg… https://t.co/2xIxFkkeSp
Retweeted by PesonaKisbetHai kak... Yokimbab buka PO lagi.. Ada Tteok kkochi juga lho.. Pengiriman dr Duren Sawit Jaktim.. Bisa tanya2 dul… https://t.co/vUBH53caEm
Retweeted by PesonaKisbet @yuriestax Yaampuuun sendu sekali muka si boru ☹️ Cup cup maapin onti. Kenalan dulu nih sama ponakan onti https://t.co/zqZ6ScN0qT @yuriestax Uda nya aku gak tau tapi kalo liat dari raut wajah sih ya bisa jadi 🏃‍♀️🏃‍♀️ @yuriestax Eh iya beneran. Dewasanya pleiboi nih nampaknya 🤣🤣 @dayanalady @newsplatter Gak akan ada sudah aku pertanyakan dulu. Kalo ada yg nemu jodoh itu privelej dari yang mah… https://t.co/oaLzeSEUS0 @AmmarGill @Bijiganja Anjaaaaaaay typo ternyata. Taeklah :))) @dayanalady @AmmarGill Ammar mulutnya emang julid kalo ke aku. Itu tanda sayang katanya @Bijiganja @AmmarGill 😀😀😀😀💩💩💩 itu pentil lu bang bob? https://t.co/V0Evo2Yg6z @dayanalady @AmmarGill Bahagia kali nampaknyaAnakku 😍 https://t.co/RJI5I5sgm6 @mantriss Kritik apa yg mrka sampaikan? Perasaan selama inj hnya nyinyir bukan kritik @AmmarGill https://t.co/HiRaf8JMOnSalah satu teladan besar mereka, membantu hoax Ratna Sarumpaet menasional. Mana ada lagi yang punya keteladanan s… https://t.co/rLt4g3Gzj9
Retweeted by PesonaKisbetBersama dgn design logo resmi HUT RI ke 75 ada terdapat ornamen2 yg menyertainya. Berikut adalah makna yg terkandun… https://t.co/Or17U0MCZ8
Retweeted by PesonaKisbetPak @jokowi selain Fahri Hamzah dan Fadli Zon yg akan dapat Bintang Mahaputra Naraya, saran sy, sebaiknya Gibran ju… https://t.co/6Z9qzaEgpt
Retweeted by PesonaKisbet @kisbet_ @AdityaWisnu TV 14 inch dari umur 13 tahun, sampai sekarang umur 32 tahun masih hidup. Tiap malem dinyalai… https://t.co/7G5JmAOidv
Retweeted by PesonaKisbetTetaplah tabah dan kuat, Indonesia. Kita akan lewati 2020 ini, insyaallah. #Sinabung https://t.co/YASJ5VDMGx
Retweeted by PesonaKisbet @zoelfick @Uki23 @rachmans @AdityaWisnu Paham bang. Bang zoel aja gak pernah kasih ini. Aku telat memahaminya @kisbet_ membuat Gaduh suasana, adu domba antar anak bangsa dgn dalih bebas berpendapat, nyinyir tiada akhir dgn al… https://t.co/59cqJP62ya
Retweeted by PesonaKisbet🚗 https://t.co/6fj9HipiSl
Retweeted by PesonaKisbet @Uki23 @zoelfick @rachmans @AdityaWisnu Oh gitu kok aku baru kepikiran yak. Baiklah makasih arahannya akhi @makIqal @KeyYoha Yup :)) @zoelfick @Uki23 @rachmans @AdityaWisnu Oh begitu. Menunggu arahan tentang ibadah ranjang @KeyYoha @makIqal Iya bener @SELimbong Iya pula yak @kisbet_ Jasa PARBADA kategori PEJABAT.
Retweeted by PesonaKisbet @AmmarGill Tajir @makIqal @KeyYoha Hahahahaahahahahahahah amin. Tapi bung fahri masih mayan yee, yg model daia itu yg ngeselin @zoelfick @Uki23 @rachmans @AdityaWisnu Gak paham aku di urusan ranjang ini. BhayBREAKING - The large volcanic mount Sinabung has erupted in north #Sumatra, #Indonesia. Massive plumes of ash and… https://t.co/y4krHPEJpG
Retweeted by PesonaKisbet @zoelfick @Uki23 @rachmans @AdityaWisnu @changhong_id Amin amin. Tapi changgong mahal loh harganya sama dgn yg hurup s @makIqal @KeyYoha Harusnya dicuekin aja tuh netijen berdua :)) @zoelfick @Uki23 @rachmans @AdityaWisnu Kebalik ih @kisbet_ Menciptakan ketubiran yang disukai netijen.. 🤣
Retweeted by PesonaKisbetBener2 negeri dagelan. Ini demi apa dah fahri dan fadli dikasih penghargaan? Menggandeng yg ribut2 terus? Apa iya k… https://t.co/whGTcDq31JJasa apa yg mereka susah buat? 🙄🙄🙄🙄 https://t.co/nqC7LQfUeD @AdityaWisnu @ash_amr @antar_kota https://t.co/Sc5VhC1M2L @herjobi @PandjaitanSarah Turut berduka kak sarah 🙏Bertandang ke kantor PGI Sumut, menyerahkan buku "Gereja Menyayangi Ibu dan Anak", kumpulan khotbah dan pengajaran… https://t.co/G8ExqdMxoE
Retweeted by PesonaKisbet @Uki23 @zoelfick @rachmans @AdityaWisnu Changhong bagus kok katanya 🤣 Bang zoel bisa ganti ke changgong @AdityaWisnu @ash_amr @antar_kota Suruh aja dia ke penjara ngobrol bareng napi2 teroris. Ato ke deli tua di sumut i… https://t.co/acMgSPJTl4Gunung Sinabung pagi tadi. Foto dok. Pewarta Foto Indonesia Medan. https://t.co/jpjRR8yiyR
Retweeted by PesonaKisbet @tempeultra Ya sangat salah. Kesalahan yg fatal, yaudah gpp yg penting gak mati dia @__PIJE https://t.co/pVE4WbJEvmBunda biasanya kasih daun katuk sih sama bapaknya anak2 https://t.co/nedQMioZRchttps://t.co/NHxGcbjdh7
Retweeted by PesonaKisbetAduh baru tau. Puji Tuhan, sehat terus ya bang Ari 🥳 https://t.co/KMZMqBJWk8Klean masih ada yg gak percaya covid itu nyata dan bisa membunuh siapa saja? Hari ini pejabat daerah dikampungku m… https://t.co/NoBwldKNLU
Retweeted by PesonaKisbet👨‍🦳: punya apa kau berani melamar anak saya? 🧓: punya toko, pak. https://t.co/B1bko4mVLO
Retweeted by PesonaKisbet @dinadimu @VeyWiniy @lailadimyati Cobak ke senen biasanya ada di sana @tempeultra Nah ini oke jugaaa. Kita tim hore ajah @VeyWiniy @lailadimyati @dinadimu Pohonnya gak pernah liat. Tapi penampakannya sih sama yaak dgn limau kuit ini, ka… https://t.co/47yKWdop2p @didepanrumahmu @kisbet_ Turut berduka cita atas kepergian Tulang itu, Lae. Tenang dan damailah beliau di sana, dih… https://t.co/PTWv2IVEdh
Retweeted by PesonaKisbet @makIqal Samaaaaaaa :)) @VeyWiniy @lailadimyati @dinadimu Utte jungga utk bikin naniura sebanggsa jeruk purut, jeruk purut di batak malah l… https://t.co/RUIlAzVBhlLurrr.. Ditemukan 2 anjing bingung di depan STPN jln Godean jogja.. Bagi yg merasa kehilangann bisa menghubungi 085… https://t.co/k8MOjyvavd
Retweeted by PesonaKisbet @tempeultra Gak bang. Ampooon aku ga punya sirkel :(Anjiiiing keren bangeeeeeet 😍😍😍 https://t.co/oPM2hsNOaD @tempeultra YA PENDIRIANKU TETAP YEEE NAMANYA TEMPE DAN TAHU KALO GAK TERIMA ANTEK ASING. TITIK @tempeultra Yoda sikFlowery Pitbull https://t.co/1UsQzu4e5l
Retweeted by PesonaKisbet @rachmans @AdityaWisnu Hahaha ih males liat yutub. Aku baru ganti tv satu di rumah yg hurup s, bawa ke servis katan… https://t.co/2QrY4ofK3T @AdityaWisnu @rachmans Henpon. Yg pleystesien aku nda tau merk2nya dan belom belik ih nunggu dibeliin adekku ajah 🤣🤣🤣😭😭 @tempeultra Oh antek asing @rachmans @AdityaWisnu Yg huruf s emang gak masup kategori, rusak kudu ganti tv gak ada itu servis krna lebih mehon… https://t.co/zzNLO21bzx @dayanalady Yg keju coconut juga endeuusss🤣🤣 https://t.co/FPwwnXbC8FDICARI : JASA PENJAGA ANJING DI AREA YOGYAKARTA. (20-22 AGUSTUS 2020) Details akan diketik dibagian bawah. PLS BA… https://t.co/V1JpIC9pkA
Retweeted by PesonaKisbetTeringat waktu ada proyek kerja sama luar negeri. Pas rapat, kudapannya ada lemper yg model persegi. Tamu, dr jepan… https://t.co/SByNws5sl9
Retweeted by PesonaKisbet @tempeultra Tempe dan tahu @fajarnugros @musniumar Perhatian sekali ya bang sama prof yg cerdas ini 🏃‍♀️🏃‍♀️ @__PIJE @umenumen https://t.co/mKOhXtBckI @sasisudibyo Hooh iya bener sama kek skinker gak berani nyoba2 yg mahal takutnya gak cocok sayang duitnya. Oke beklah mamacih infonya 😘North Sumatra's Mount Sinabung erupted again at 10.16 this morning spewing a cloud of ash 5,000m high. This is the… https://t.co/G2VYuZoPIL
Retweeted by PesonaKisbet @umenumen @__PIJE Aku kyknya pernah 😭😭😭Please help spread the word! @tiktok_us #facetimeprank https://t.co/D7Q6z3a0sw
Retweeted by PesonaKisbet @sasisudibyo Owh cobak ah :)) kemaren dah masukin keranjang syopi cat rambut yg lagi hits yg dari korea hrganya 200… https://t.co/pMpBEEHjp4 @kisbet_ @umenumen Bisa sembuh dibilas air kencing pertama di pagi hari (katanya).
Retweeted by PesonaKisbet @umenumen Dan kalo kita liat maka kita akan tertular (katanya) @sasisudibyo Si miranda ini bagus kah? Akupun pen nyarik2 cat rambut ini soalnya masih belom berani ke salon :D @AdityaWisnu Kalo tv aku lebih memilih politron. Suaranya bagus dan tv jaman baholak yg tv tabung sampe skrg masih… https://t.co/qclnG0GaBIKalo TV : Sony Kalo AC : Mitsubishi Kalo kulkas : Sharp Kalo rice cooker : Cosmos kalo vacuum cleaner : Philips In… https://t.co/wg104G7OeR
Retweeted by PesonaKisbet @beelzebul88 https://t.co/Iw7IRNMSI4 @beelzebul88 Bangga pula posting “we won bla bla bla :)))) @absolutia https://t.co/oEw4wJG1ot @Blesstopia @beelzebul88 Wkwkwk kyknya emang anjing jenis ini bandel2 yaak @absolutia Oh kapir? Kok pake kerudung? Itu kerudung katolik yg dipake? #eh
8/10
2020

0