Sign in with Twitter

Username:

Fayyenn @kissut_id Jawa Tengah, Indonesia

21 | P e j a l a n K u s u t Pernah dinotice mba @_IUOfficial ☝️

719 Following   2,931 Followers   5,794 Tweets

Joined Twitter 5/1/18


@lemonpulm yuk ikut @shtupmalfoy sama disini juga panas @lemonpulm dimana ini @OREOOXSUPREME kaya nya sih @staffkfc hahahha @M_Buccinator hahaha tauan ajaSetiap Hari dikos an kok duit dikit dikit hilang ya, kaya ada yg aneh
10/18
2021
@pinoy1919 prau yok @HappyWihoutYou mau dong @RacunBelanja kok gitu ya? https://t.co/gmtty3momW @billymaximopp yuk
10/17
2021
@gagitudhan gak enak mas @secctumsemprra heleh @secctumsemprra tenan e? @secctumsemprra gass ngendiinfo dangdutan di semarang an? @tynderfess yuk match
10/16
2021
@pintumasukk yuk @exactlywhy__ jangan to @Fandy86256446 Majapahit @Fandy86256446 yuk
10/15
2021
@Tecnospar kok tau? @BowoBrebes wah wah @siokydiamond yuk @toofuckeduppp yuj @TemennyaSven apa to @maxenceauriants gass sini @pokemonapi2 dibotak aja @supermaniscute gass @kenalanxixi iya nih @kevinsajalahh siang @esetemanis iya mas odet kamu juga ya @yourgoodgurll pagi pitty @anakjaddahhh pagi Hans @esetemanis pagi odet @Rama_aditya1918 njirr wkwk @highdefin_1080p gass Semarang @Rama_aditya1918 hehehe @FauleeKatze gass @raayfzl iya nih @maskentenk iya nihPagi semarang 🔥 https://t.co/kGAxh6243u
10/13
2021
@flarewurck lets get rich @flarewurck lgr @hahuhuhuhuhuhu bisa kok @Mshen66975381 🤣🤣 @fittrihye 🤣🤣🤣😫 @yourfavboi___ iya ngadem di kf* @gwthrhr banget ehmateng sumpah🔥 https://t.co/Q8KGyvo2K3 @pudingchatime_ @Angga011r ga bisa dm kak soal e banyak yg dm @aaaaaaaannggggg iya ganti di telegram aja ya, maaf yg kemaren udah dm
10/11
2021
@Peixesbae heheheID telegram @Aankdsmaaf ga bisa bales DM Pindah ke tele aja ya: @Aankds itu id tele nya https://t.co/ewaqyBn77m @z4llee iya eh maaf ya @Angga011r seruMaaf ga bisa bales DM🙏 udah penuh banget, emang kaya gini ya kalo banyak bales dm orang? https://t.co/T8cZrhAupK @Nenggolo22 dm aja @phytomenadiones dm aja @pokemonapi2 boleh sini aja @SatriaWidodo30 dm aja @star07_a dm aja @Deryput50375196 @sepongeb0b @B_ravo11 @bubblethreeee dm aja @austinvigroz dm aja @IorrDav dm ya @yametkudasi210 @sepongeb0b dm ya @mr_crabbbbbbb @bubblethreeee dm aja @hantublau211 dm ya @alterduu_ dm ya @Cloud_zc dm aja @AndrePu94478060 dm ya @AndriAr41559072 dm ya @rkflyg_ dm ya @dementorrrrrrr dm ya @freakinduel dm ya @Anakhebat10 dm ya @dn_chen15 gass @bankbank097 dm ya @evilpurrmeow @srwsnrfromage dm ya @hujanndesember @firzaaak @B_ravo11 @bubblethreeee sama eh tibggal ini @JimiGang bentar satu" tak bales ya @Nathann827 @sepongeb0b dm aja @riikiiy dm aja @putput921 dm aja @bankbank097 dm aja @flukds_ dm ya @evilpurrmeow @sepongeb0b dm ya @grassjellyenak dm aja @geremut565 @sepongeb0b @B_ravo11 @bubblethreeee dm aja @Sigit97952670 @sepongeb0b dm ya @sweetlordx dm aja ya @namaakaamu dm aja ya @JimiGang dm ya @ohmtama dm ya @Cui3958 dm ya @ArdiyanDicky12 dm ya @RakhaSutresna dm ya @KamuAsu15 dm ya @pantherajava_ dm ya
10/10
2021

0