Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/HuhPNYnHI4

2,893 Following   3,380 Followers   25,496 Tweets

Joined Twitter 6/10/20


@f_aldofrn @ezash ayay kitaa samaa, tos dulu🖐🏻 @convomf @ououoo0o 😎gue beneran baru ngrasain males buka twitter gegara tl isinya safa @txtdrimedia hadeh, gabisa berkata kata bkin malu kpopers aja lu @vienaneiv @taeyongg_bubu @nctzenbase @clnjnzhh @ncitybase_ @clnjnzhh gini aja gue ngakak😭 @NCTDreamINA @clnjnzhh janji gak yum yum😭 @oolatte plis gue juga biasin renjun tapi ya ga gini juga anjir renjun aja kaga peduli lo idup apa ngga😭 @nctzenbase @clnjnzhh WOI AKHIRNYAAAA😭 @convomf wa twt line yt netflix
5/19
2022
@noaprile MAU DITAG PLIS @kjjopzzabv_ @FFOODFESS mleyot😭 @clnjnzhh @clnjnzhh @convomf dah lewat dr pagi😭 @clnjnzhh @tanyakanrl https://t.co/mflQcQJX2K @AREAJULID @clnjnzhh mari panjatkan doa agar tdak bertemu dgn manusia model iblis spt blio😃 @calypsours @clnjnzhh 😭 @dwikimic @clnjnzhh sulit @Askrlfess @clnjnzhh isengnya berhadiah @JkSaranghae1907 @clnjnzhh @starfess prik prik gitu juga gue gabisa oleng😭
5/18
2022
@readjaemz @Septynabilaa fakkk gue ngetawain ini 5 menit😭 @ayyaaa267 @clnjnzhh nyari yang no limit juga dimana ya
5/17
2022
@clnjnzhh @salssyaw gah si, kiengan seksekan kokui @salssyaw @clnjnzhh anjr baru semalem lu ngetag gue yg nonton baru berapa ini dah rame puollllll @armaraher CUBANGET OI OI😭 https://t.co/qt3TxRsYK3 @kookumiy MAUUUUU @kjjopzzabv_
5/15
2022
@salssyaw @xyZzzz2574 kek ngantri sembako😭 @clnjnzhh @salssyaw anjir kek ngantri sembako😭 @Askrlfess @clnjnzhh siapa tau lagi pengen emosi @convomf @clnjnzhh klo kta 03l pahitnya apa ya? pahitnya bau tanah kuburan kah😭
5/14
2022
@PhuongA55650549 @clnjnzhh maw nangis msi pagi dah iri aja gweee @nctzenbase ini gue ampe bingung gonta ganti wallpaper mulu @Askrlfess @peabngt @clnjnzhh @tanyakanrl kenapa pula otak gue langsung konek https://t.co/YUOpF6r34r
5/13
2022
@convomf @clnjnzhh ak hrus ttap hdup sptau jdohku renjun😃 @clnjnzhh @tanyakanrl anj bengek ampe ngik ngok😭 @noaprile long au juseyo😭 jgn lupa tag @ayamtirex ini gue kesel tapi gue orang jawa pas baca rep : 😃😃😃😃 kaga ngarti @ceyuwrih @kangseblak69 @nessiejudge woi ini gue banget hahaha @clnjnzhh @onecak loh anjir ni konsep lalu lintasnya gmn si😭😭 @kupupuy @clnjnzhh lov yu @kupupuy @xyZzzz2574 @clnjnzhh @HabisNontonFilm @namasayayeni kata bu tejo : lu tu ngga diajak @clnjnzhh @HabisNontonFilm @namasayayeni njr ngakak barusan lewat @unmagnetism yg pasti ngga megang omongannya soalnya bullshit hehe @retrockstar @clnjnzhh ayo donk bntai kmiiiiiii😎🤙🏻 @starfess tentu saja aa reyhan si paling gumush sedunia😋💖🙌🏻🥰💯🤙🏻😎 https://t.co/2p7ys9H3U4 @cheryunoh @misyekaj mjb, mungkin karna kang mus keliatan luarnya b aja tapi aslinya ditakutin preman ngga si soaln… https://t.co/B96ITajVqK
5/12
2022
@convomfs @clnjnzhh @naggetrebuss gue bisa anjr, lagian gue kadang suka bertanya tanya sama cewe yang katanya gabisa baca maps. gabisan… https://t.co/qR6ncewVCt
5/10
2022
@AsikNyindir__ bilang makasi dlu karna udh suka sm gue n rela nunggu gue bertahun² meski liat proses gue pdkt-putus… https://t.co/oUpzW54Ro7
5/8
2022
@cursedkidd ni orang mau nikah makin kesini makin kesana aj https://t.co/MxMfbpfwir
5/7
2022
@anyasch_ mau ditag dong @kjjopzzabv_ @tanyakanrl tegar, kamu sama mas mas yang depan itu real sekedar temen atau ada hubungan darah sepupu atau apa gitu… https://t.co/fLuGcU38de
5/4
2022
@cursedkidd hikmah
5/3
2022
@txtdrkuliner @clnjnzhh @bagusvdr @husain_fahasbu kalo ditempatku namanya dideh, tapi udah lama banget berapa tahun ini kayanya udah gada atau langka(?) @Kenapakamubaca tbak @librab0yz kaya apa
5/1
2022
@semijamet met malming janihai https://t.co/qk6jZZCHaZ @tanyakanrl https://t.co/mUgwzcMCRc @cursedkidd @refalhady jgn gt donk ndut
4/30
2022
@renjuntastic @starfess lohhhh demi apa samaa banget😭 pas udah ke renjun gabisa oleng ke siapa siapa @clnjnzhh @elonmusk orang kaya mah bebas😎🥵
4/29
2022
@elonmusk @clnjnzhh jangan bilang belinya pabriknya sekalian😭 @elonmusk liat ni yang punya @clnjnzhh @tanyakanrl humorku anjlok @clnjnzhh https://t.co/lzuLc5QxSs @by_nitaa humor gue sebatas EMOT😭😭😭 https://t.co/bzwI7DBSne @infotwitwor_ singkat saja buat si pick me girl ini https://t.co/XOxeSaSWxt @hancerrajpg @kjjopzzabv_
4/28
2022
@cursedkidd fakkk ending yg sngat dark😃 https://t.co/hwHK24ZCSt @nctzenbase gapapa bestie dlu baru jodohku😭 @convomfs gue tiap baca twt willy https://t.co/8IJZGKH6nE
4/26
2022
@sosmedkeras njr bisabisanya gue langsung bisa baca ni meme, klo meme yg lain perasaan bego bner dah😭 @cursedkidd captionnya sangat menggambarkan yang punya alias freak😭
4/25
2022
@tanyakanrl dih apa banget dah, gua blm pernah y anjr @Amethyst_Amiy @pampampaaam @Callme_Pii @sbyfess @darjofess @AREAJULID yaallah maap banget mba gue kemaren rep kalo… https://t.co/WZEK88qk4K @dqrkspk sann
4/23
2022
@secrora https://t.co/pvXxtx1j5G @VENAZUELL maaauuu @kjjopzzabv_ @tanyakanrl gaperlu gue jawab si kaya paling cuma oalah sama doain yang baik-baik dengan pesan yang kesannya ngga b… https://t.co/Sa6uRS23OS
4/22
2022
@cursedkidd jgn atur @ncitybase_ sowri yg gue rekomendasiin menguras air mata semua kecuali benjiro lora sm radit ayana😭🙌🏻💖 TAPI SEMUANYA BAGUS BANGETTTTT❗💥💯😖💘✨ @ncitybase_ https://t.co/HMLy4gwmqJ @ncitybase_ https://t.co/5dPMGmWA3n @ncitybase_ https://t.co/7ha9GyxjpN @ncitybase_ https://t.co/rfebrJtT4R @ncitybase_ https://t.co/LeViICUa7Q @ncitybase_ https://t.co/Bqy8CoQ9dv @silvirtz twitter karna kaya udah jadi dunia gue banget, sama instagram karna apaya hm sebenernya gaguna si tapi ta… https://t.co/EBQn3C0N8n @ancientvcent @pantungalimar @clnjnzhh 😭😭😭 @cursedkidd @Askrlfess sie sie mw mnkah🤭
4/21
2022
@anotherofpjr ustad fajar kmna aj @abcdef____hi @kamalhuening_ @tanyakanrl @cursedkidd baca ndut😭 @clnjnzhh @indocringe_ derita lo😭 fakkk ktawa bgt tfieee @indocringe_ @clnjnzhh huek😭 @indocringe_ cok bukane pie pie tapi jujur aku ora iri koe meh bucin kepie bodoamat malah jijik, ikimah udu bucin, kemproh anjing😭🙌🏻 @tanyakanrl https://t.co/qtVoCCjO5x @lifeisnotgoodmi parah si yudiiiii, sini lo bertumbuk kita😭 btw kalo gue pasti dah gatau mau gimana lagi anj alias maloeee
4/20
2022

0