Sign in with Twitter

Username:

ika @kkminmjna paradise.

𝒍𝒆𝒕 π’Žπ’† 𝒓𝒆𝒔𝒕 π’Šπ’ 𝒕𝒉𝒆 π’…π’‚π’“π’Œ.

7,527 Following   21,083 Followers   302,273 Tweets

Joined Twitter 4/22/19


@mhmdroza nda punya pacar @andrigunardiii oks @silendyou besok, aamiin @rgilhamsyah insyaallah @cungkrink_agus iya @andrigunardiii gada @indomeiiii baiklah @ag_sans1 b aja @febrr11 halo @RadioKonslet semangat @marsmellowwuu semangat @riccolaaa eeq @elsznx__ oks @RajesSetiawan mang ya? @gadisssmelayu iya @nieldwkk hbd @Romandaaqimucf nikmatin kerjaan dan tugasnya @araputri__ yah @mentariduha smΒ² @tempikasarii hlo nder @paturistiwa ayo @aecyou bener jg @sebutsajalemon barter @chamomayl sdng mencari ika @monmonicagraysh bner @Quueennnnnn_ ada tapi gatau dimana @ImAUselessPpl iya @nakalboyyy gatau nder @depitottt tag dong @anaksundaaa gdulu @ucancallmeanya kangen maybe @breadpotata tetap happy kiyowo nder @Ximpleauthentic knp @wh0saan gws @kangbeatbox tdur, nonton, makan pedes, makan chiki, muter-muter kota naik motor, dengerin podcast, baca novel/e-bo… https://t.co/s6LZSTg3jS @poseidonyx siapa @awkinann udh? @Quueennnnnn_ sedi @choxlattea lekas sembuh @HelperMannnnn diri sendiri, saya belum mencapai titik bahagia saya. @yourholmess hug @Pipit_Fitriaaaa marahin @tamtamssz iya @bhappymee iya @s_anothertall lwat @jek___ gws tad @amereenak lwat @arsiyani_f 18/19 @calonboj0 risih @dndavs bener @akusiapayaaak tdur @donnyrgpratama ga @ApayOpok gmn @adithbukan km @ninabbyrka udh @pickmeaulusus aamiin @alanstrokes guling @cursedkidd rumah saya @recklesqq bener @inimariaaaa oks @dindayohanes apaja @Paman_Unyu aamiin @server378xxx aduh @looneyfrozz great, u? @heeeerrnnn bner @AnakTuhanbanget sdng mencari ika @annabbaee mandi dulu @kdrama_menfess apaya @tajemdong gapapa @NataliaputriAD bagusss @brownzuggr wow knp @bbyquinzel_ sore nder @Hyungstress itu pala @adithbukan faktor @wdwdyi plis bner @callmedafaa semangat @mochicoqlat dug @wh0saan alhamdulillah belum nder @sbyfess πŸ™‚ @softboypars aduadu @urleogurl_ cantik banget @sukasusumilo__ itu kok egk @celluIose buset neng @convomfs kalo bensin si kebangetan anjirrr, spill ke pihak nya anjrot @Askrlfess ga heran sm orgΒ² jaman skrng yg apaΒ² fisik @yaelahky bisa, keep istiqomah brader @bngaarp hlo @almhndra__ parah @vivielawantii semangat @cursedkidd cariin dong @galikemandi siapa ya @wh0saan samaΒ² @powerpuffgiwls alus @chamomayl okok @igimatsu lucuuu @cursedkidd apa kabar nder @y0uthidiot iya jg y @sunrischz betul @protektiff oks @salminajasmine iya siπŸ˜”
11/30
2021

0