Sign in with Twitter

Username:

milanista abal-abal, pendo(s)a yang buruk, dan pencinta kopi tanpa gula.

319 Following   444 Followers   51,400 Tweets

Joined Twitter 8/28/09


Tribute to Glenn Fredly. Growing up with his lyrics, I'm shocked and sad. Rest, beautiful soul. Rest well.… https://t.co/APn6mKq3kA
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/9
2020
Sosok yang bahkan di garis finish perjalanan hidupnya, ia masih terus terlibat dalam kerja-kerja kemanusiaan. https://t.co/ozhn467eB5
Retweeted by TaufiqurakhmaniMalem Teman mau jualan ya Dari Buah asli terbaik, rasanya pas segar utk kebutuhan Vitamin C Juice Squeeze, Rasa bu… https://t.co/Q8NskHu66d
Retweeted by TaufiqurakhmaniDear Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Saat kau membesar nanti, orang-orang akan bercerita betapa ramah, bersahab… https://t.co/mIJ04mhVlS
Retweeted by Taufiqurakhmani @DianOnno Tepercaya, Kak DO, bukan Terpercaya.https://t.co/rjJbjN27jp https://t.co/RCn2NzDwRMPertama kali mendengar lagu tentang kebahagiaan seorang laki-laki saat melihat kelahiran anaknya itu, Glenn bilang… https://t.co/LWKV0Ut9rT
Retweeted by TaufiqurakhmaniBerita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia… https://t.co/eEOLnAhtxJ
Retweeted by TaufiqurakhmaniBuat yang putra-putrinya pemegang KJP, waspadai penipuan. Jangan berikan data apapun jika ditelepon yang mengaku da… https://t.co/fSnqrXpN2h
Retweeted by Taufiqurakhmani📰 @Gazzetta_it : Paolo Maldini and Daniel Maldini have recovered from coronavirus: both had tested positive in rece… https://t.co/iSMmunXHUS
Retweeted by TaufiqurakhmaniMau testimoni udah nyobain jastip belanja sayur2an dan buah2 sama mbak Santi ini, luar biasa memuaskan. Pesen kemar… https://t.co/VhqoBXxwfV
Retweeted by TaufiqurakhmaniBerita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Turut berduka cita atas meninggalnya Glenn Fredly pada hari in… https://t.co/YS2QfATmQ5
Retweeted by TaufiqurakhmaniInnalillahi wa innalilahi rojiun selamat jalan kaka Glenn Fredly Indonesia berduka kehilangan sosok musisi besar y… https://t.co/EFE7heWC8c
Retweeted by TaufiqurakhmaniDapat titipan sumbangan Kopi Kawaki dalam bentuk sachet dari salah satu followers gue. Pas dijalan Rasuna melihat… https://t.co/0eE6EERymG
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/8
2020
@dayatia sehat terus, Dokday. @FebryMeuthia Mara Karma ini termasuk penyanyi dangdut pria dgn suara bagus, cuma lupa lagu2-nya apa aja. 😁 @SoundOfYogi Shine On - Dewa https://t.co/eIRViNHX7q“Banya orang menjadikanku bahan tertawaan.. namun tida bagi ibuku.. dia menjadikanku bahan bangunan.. jingan ea jaj… https://t.co/bZ4ZCjMULW
Retweeted by TaufiqurakhmaniHasil dari kegabutan hari ini, Puding Lumut Gula Merah. Cowok jangan anti ke dapur. 😁 #DirumahSaja https://t.co/dqR5LYu1vFTerimakasih om @kurawa berkat tweet yg di retweet om @kurawa beberapa waktu lalu saya dapat donasi kain dan udah ja… https://t.co/PdLBBgSCQk
Retweeted by TaufiqurakhmaniLangit Jakarta benar benar biru. Corona berhasil Menyembuhkan dunia alam semesta, dengan pengorbanan manusia. https://t.co/bgZYwvJF9M
Retweeted by TaufiqurakhmaniSahabat saya Tung Desem Waringin terdampak Covid-19 dan kini telah berangsur membaik dan menyehat. Begitu juga deng… https://t.co/dWU9hxs9XY
Retweeted by TaufiqurakhmaniDi dusunku tiap ada pemudik dari jakarta diminta utk karantina di balai yg jauh dari pemukiman warga selama 14 hari… https://t.co/Pj4W7oQw2O
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/7
2020
Hujan deras sejak dini hari tadi hingga pagi ini. Mari menarik selimut kembali. :))Lihat perkembangan Covid-19 di TVRI, Terkonfirmasi: 2.491 Sembuh: 192 Meninggal: 209 Semakin optimistis kita bis… https://t.co/zMTOWDRMMZJaga kesehatan dan keamanan diri masing2, Kawan. Jangan berharap banyak pada negara.memperhatikan reply orang-orang pada twit yg menyoroti data kemkes, masih saja terpolarisasi seolah permasalahan me… https://t.co/q419znl1Dq
Retweeted by TaufiqurakhmaniDlm rangka menyambung asa ketahanan pangan keluarga, istri sy membuat produk masker rajut (non medis) karya tangann… https://t.co/BibTpojfVy
Retweeted by TaufiqurakhmaniKarena WFH maka gue bisa nerima side job banyak2 hahahaha Jualan: - Music bumper in/out utk podcast/vlog - Backgro… https://t.co/gf3ldyhi2e
Retweeted by TaufiqurakhmaniImbauan WHO selalu dipercaya dan dituruti, giliran imbauan dari rakyat sendiri malah diabaikan. 😪 https://t.co/nqoKur0LW5 @FebryMeuthia yg paling ngejengkelin mau bikin dalgona milo, mesti pakai Whipped Cream atau Ovelet baru mau ngemban… https://t.co/ZZKuOuuhhvMbok ya yg ditanya itu: "apa hukumnya menyukai sesama jenis?" 😭😏 https://t.co/Vzxgb5nfs5Jalan mulai ramai. Sebagian mulai ngantor, padahal instruksi WFH blm dicabut. Kombinasi antara otoritas yg inkompe… https://t.co/rn3Kab460l
Retweeted by TaufiqurakhmaniNakanak milenial jangan nanya2, "Pak Harmoko itu siapa?". 🤓 https://t.co/4ApNvHlvLkMbayangne virus iki njedhul di era 80-an, dikongkon pemerintah supaya neng omah wae. Durung ana internet, hiburane… https://t.co/2A1G2R33lF
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/6
2020
Tolong dong jangan buat bingung ... Tolong bicaranya jelas arahnya.. Tolong kebijakannya jangan ambigu... Kasihan y… https://t.co/twCYhiV6LG
Retweeted by Taufiqurakhmaniاِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ. Telah kembali ke RahmatuAllah Dr. dr.Sayid Lukman bin Syech Abubakar. S… https://t.co/3GxklnZGam
Retweeted by Taufiqurakhmani:') https://t.co/dGnu1s2h9b
Retweeted by TaufiqurakhmaniIni mah @iqbalkita bukan ADP 😂 https://t.co/tVgaTdb7DeKemarin baca berita, Presiden Korea Selatan sedih nggak ketulungan saat tahu ada dokter di sana meninggal karena Co… https://t.co/flX5hclX0K @b3547tbi @agussari Yang ngelengserin alm. Gus Dur itu cuma satu orang, Mas. Amien Rais! Dia yg menaikkan dia juga yg menjatuhkan. :)) @drlrst @agussari jujur aja, sih, saya nggak menyesal sudah memberikan kepercayaan (lagi) ke pak Jokowi di periode… https://t.co/mUIwO4Rl1q @mario_suganda @agussari Dibilang kecewa, iya, tapi nggak menyesal karena politik di negara kita ini nggak memberi… https://t.co/QviDLtFj8UKesimpulannya cuma 1, jangan pernah lagi memberi kepercayaan ke orang yg didukung oleh PDI-P untuk memimpin negara… https://t.co/HDmIFfMKPa @klorofiq Ikutan setor, Om. Hari ini saya bikin bakmi godog 😊 https://t.co/MFjC5Nv3xH
Retweeted by Taufiqurakhmani @rantodania Waini, mantap! 👍Menu makan siang tadi, Nasi Goreng Tak Spesial, bikinan sendiri. 😁 https://t.co/2Y3qSw3O9U @picoez gosah ikut2-an cah nom yang kupu2 kawin pun blio foto. bikin kesal jomlo saja.Ada warga kampung meninggal. Alm. Pak Kamiso. Di tengah pandemi Covid-19, acara tahlilan utk almarhum dilakukan scr… https://t.co/0p3nN0aJWT
Retweeted by TaufiqurakhmaniHasil observasi sementara menunjukkan bhw negara2 yg penduduknya punya kebiasaan pakai masker (mis. Asia), jumlah k… https://t.co/Of5wawPoDs
Retweeted by TaufiqurakhmaniPak @jokowi yang terhormat, masa iya anda untuk sekelas juru bicara yang nggak kompeten begini masih tersandera seh… https://t.co/B9AEEGTws1Puji Tuhan, masih ada yg dipertahankan. https://t.co/YbZslzFbHxSewaktu SMA adik kelasku, cewek, nama belakangnya "Prahara". Entah saat lahirnya dia itu ada kejadian apa. 😁 https://t.co/kR0MmMp6TGPatiently waiting till the season starts again. Are we gonna see more football this season or is the season done?… https://t.co/6FoPflb8M2
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/5
2020
Nggak sembuh2 juga penyakit saling meluruskan pernyataan atau berbantahan satu sama lain, tapi tindakan tegas nggak ada.Ya dipecatlah menterinya, gblk! https://t.co/Vr5GvvYFnb @rantodania lelaki harus bisa masak. 👍 @mantriss menyia2-kan usia hidup meladeni dia. Dia itu sebenarnya tolol, tapi ngebet bgt jadi penjilatnya pak Anies.Wehhh, ada sang legenda, M. Yahya Zaini. 😝😝 https://t.co/qlGlElU3v9 @absolutia aku tiap malam mau tidur minum parasetamol dan banyakin minum air putih aja, sih, biar nggak demam. enta… https://t.co/kgVo2XJkDlPagi ini mendapat kabar ada 2 orang dokter lg meninggal . Dlm catatan saya, sdh 20 dokter 🇮🇩 meninggal terkait… https://t.co/UalIAQZey3
Retweeted by TaufiqurakhmaniSeseorang bisa ngomong mencari makna, hikmah, mensyukuri virus & cari sisi positifnya kalaaaauuu...orang itu relati… https://t.co/IclMDaPTbo
Retweeted by TaufiqurakhmaniMblo, kupu-kupu aja kawin dan berkembang biak. Kamu kapan, Mblo? cc @citogog @Buyung_Marajo @/klorofiq 😪😪 https://t.co/0vmfQLyMsFKabarnya Wakapolri menghadiri resepsi pernikahan Kapolsek yg tempo hari dicopot dan dimutasi karena nggak mengindah… https://t.co/H1L7TjqMvxBismillah.. konveksi saya memutuskan untuk turut membantu dalam hal pembuatan APD dengan bahan sponbond 75Gsm..moho… https://t.co/kDlpV3fNZA
Retweeted by Taufiqurakhmani((Kredibikitas)) cc @kokokdirgantoro, pak Mantris terlalu akrab sama cah nom begini akibatnya. https://t.co/iF2tVekB2wKemarin sore ada yg kirim donasi 5 bks mie instan kerumah buat disalurkan... Padahal saya tahu, mbaknya ini lagi da… https://t.co/V8QHI4vIvK
Retweeted by TaufiqurakhmaniPak jokowi @jokowi tolong dibantu tante saya sakit gagal ginjal dan positif covid-19. Seminggu harus cuci darah 3x… https://t.co/ckoOK0YCWD
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/4
2020
Tujuannya u/ menghibur diri dalam rumah karena ga bisa kemana-mana, akhirnya kami membuat ini. selain untuk hiburan… https://t.co/QhJDW6r2PQ
Retweeted by TaufiqurakhmaniPlis..., beribadah di rumah saja. Tuhan Mahatahu. (Sebagai bentuk terikat, "maha" ditulis serangkai dengan kata das… https://t.co/sac0R5CBio
Retweeted by Taufiqurakhmani @FebryMeuthia @rasjawa Lebih simpel dan mudah diinget kali 😂 @rasjawa @FebryMeuthia Astaga teganya 😁 @FebryMeuthia Kang Pura @rasjawa mungkin punya usul? 😁 @DianOnno bandingkan dgn di sini, info dari pemerintah begitu simpang siur karena nggak satu pintu. Masing2 punya s… https://t.co/oQATrfjs8OBeda dgn juru bicara yang sekarang, amburadul dan hanya membuat polemik. Entah karena memang diskenariokan seperti… https://t.co/L7jbDeziCQ @klorofiq Lumayan, sih. Setelah pensiun, beliau polisi pertama yang memimpin BIN. Hubungannya dng Pak SBY dekat, te… https://t.co/GDUCsbobzt
Retweeted by TaufiqurakhmaniBicara tentang Juru Bicara Kepresidenan, pak SBY harus diakui terbaik urusan ini. Setelah Andi Alfian Mallarangeng… https://t.co/zieLUtKZ7J @TogaMD Sayang karier politik beliau terkesan mandek setelah purnawirawan, entah karena pilihan beliau sendiri atau gimana.REQUIESCAT IN PACE Laksma TNI (Pur) Dokter Jeanne PMR Winaktu Mantan Kadiskesal yg wafat krn #COVID19 Rumahnya di… https://t.co/112iv5G5qd
Retweeted by TaufiqurakhmaniSoutheast Asia #COVID19 cases (/w +100 cases) MYS 🇲🇾- 3116 cases, 50 deaths PHL 🇵🇭- 2633 cases, 107 deaths THA 🇹🇭-… https://t.co/bEEaTnkB9n
Retweeted by TaufiqurakhmaniKalau pengritik bisa ngasih solusi, mending jadi pelaku aja. Duitnya lbh banyak. Kritikus bola/film mending jd pem… https://t.co/0hJ3wjxhiI
Retweeted by Taufiqurakhmani
4/3
2020
@TogaMD termasuk Kapolri terbaik yg pernah ada. @DianOnno Terima kasih, Kak. Kak DO juga semoga sehat terus. :)+7 https://t.co/QN6SBj1dYTBerita baik hari ini: temen yang positif Corona dan hampir 2 minggu ini dirawat di RS Sulianti Saroso sudah menjadi… https://t.co/jbUGlqPyin
Retweeted by TaufiqurakhmaniIni maksud pak Smsl pasti "embah covid". https://t.co/kbABJsbMY9Saya mohon dng amat sangat agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah pusat & daerah. Dng berdiam diri di ruma… https://t.co/vDDRpEeRrB
Retweeted by TaufiqurakhmaniSharing dr perspektif dokter: Variasi gejala klinis pasien #COVID19 luas. Tdk sll sesuai teori. Demam tnp batuk, t… https://t.co/Udr5qEHhs9
Retweeted by TaufiqurakhmaniMending proyek di Hambalang yg dijadikan monumen dan ditulis nama para martir yg dikorbankan. https://t.co/dRiMKzVjA9Wah, tjakep. Budhe bikin singkong lumut. Aka singkong Thailand. Nikmat, sehat, hemat. Tapi santennya diganti susu… https://t.co/Ds9hsQ4zP8
Retweeted by TaufiqurakhmaniOke, tadi pagi mencoba bikin puding lumut dan hasilnya lumayan tidak mengecewakan. 😁😁 #dirumahsaja cc @endang_yl https://t.co/FzP2MY1yykBiasa cah nom. https://t.co/bV8V38vJCw
4/2
2020
Pemkab Kukar Bebaskan Tagihan PDAM, Berikut Penjelasan Bupati https://t.co/2UTelItT6h
Retweeted by TaufiqurakhmaniAlberto Zaccheroni, the Coach of our 16th Scudetto, turns 67 today! 🎂 Buon compleanno ad Alberto Zaccheroni per i… https://t.co/7qoIV8NTLa
Retweeted by TaufiqurakhmaniHave you wished Seedorf a happy birthday, yet? Well, you should as he turns 44 today! 🎉 Oggi Clarence Seedorf fest… https://t.co/IiaZ6Kjfh9
Retweeted by TaufiqurakhmaniSenantiasa aku pupuk harap Kelak 'kan ada sua lagi Hanya ada aku dan kau di bangku ini Kita saling berkisah Sambil… https://t.co/eRcBARU7CjAnggota DPRD Manado Fraksi PSI, Jurani Rurubua merelakan gaji dua bulannya dan tunjangan 100 persen untuk sebagian… https://t.co/Bw2Fe3jdCU
Retweeted by TaufiqurakhmaniBismillah. Alhamdulillah lelang vespa gw selesai. Penawar tertinggi @indohpofficial sebesar 42 juta. Seluruh uang h… https://t.co/9YyN4k3RqB
Retweeted by Taufiqurakhmani @rasjawa orang jakarta: "maaf, kami punya haji lulung!"
4/1
2020

0