Sign in with Twitter

Username:

Sekadar torehan hati yang tak menentu.

42 Following   6 Followers   291 Tweets

Joined Twitter 6/12/22


Jangan menyamakan sesuatu yang tak sama.
3/8
2023
@radenrauf Hatinya mulai mendingan tapi tetap riuh dipikiran.What social anxiety feels like https://t.co/XbfiYDUFd7
Retweeted by Kembali Mengudara
3/7
2023
Dibalik indahnya senyum, ku sembunyikan luka yang mendalam.
2/27
2023
Banyak alasan seseorang berubah. Namun tak banyak seseorang yang menerima alasan mengapa mereka berubah.
2/22
2023
See, hear, feel. @aulmaulidiana Merasa indah - tiaraI was born to express, not impress others.
2/19
2023
Diriku ini, sudah terlalu lelah dengan semuanya. Tak ada lagi yang perlu diperbaiki karena memang sudah terlalu rus… https://t.co/zvVi5W0drPKu tak butuh pertanyaan yang seolah kalian peduli denganku sekarang. Pertanyaan yang menjurus mengapa dan apa yang… https://t.co/zjESTSAxFJTapi untuk apa? Sekali lagi aku bertanya, untuk apa? Apa gunanya kalian bertanya mengapa aku hilang? Setelah sekian… https://t.co/3yDCqlmgG9Sejak awal tak berniat ku memilih tuk menghilang namun, kecewa ini sudah mendominasi dari rasa percaya yang entah k… https://t.co/fqEqNBIRUXHampir 1 thn sembunyi menghindar dari semuanya. Raga ini terlalu lelah dengan kenyataan yang terlalu menyayat hati… https://t.co/yzVO80VwNs @radenrauf Berhenti memaksakan keadaan. Dan mulailah menerima kenyataan.
2/15
2023
Jadi terluka itu pasti seiring tumbuh, pilihannya: kita mau membiarkan diri hancur atau mengumpulkan keberanian unt… https://t.co/Vvkimgtpw7
Retweeted by Kembali Mengudara
2/13
2023
Kalau berat boleh istirahat. Kalau lelah boleh menyerah.
2/12
2023
"Bagiku, kebahagiaan itu seperti gelombang ombak yang datang dengan meriah, tapi kemudian hancur berkeping-keping dan hilang dalam sekejap."
2/11
2023
@adithbukan Foto profil ada tp dikecualikan Info ada tp dikecualikan Last seen gaada Online gaada Centang biru diil… https://t.co/n4D3PeajTbMenghindari orang-orang yang banyak drama untuk ketenangan hati, pikiran, dan menjaga kewarasan diri.
Retweeted by Kembali Mengudara
2/4
2023
Sebenernya aku ngeluh itu bukan karena cape doang, tapi juga karena udah bingung harus gimana lagi
Retweeted by Kembali MengudaraAku lebih baik menerima luka fisik daripada luka batin. Karena fisik terlihat dan dapat disembuhkan. Namun, yang ku… https://t.co/3KGaNYVf9Z @bayu_joo Sok kuat lebih tepatnya.Hanya twitter, sosmed yang paling ramah. Sosmed lainnya bisanya buat marah.Tetap diam dan berusaha terlihat biasa aja, padahal dalam hati pengen banget ngamuk.
Retweeted by Kembali Mengudara
2/3
2023
Nanti jika aku tidak kembali, sungguh aku pernah bersungguh-sungguh di sana. Sungguh aku pernah setotal itu memberi… https://t.co/N3d75SnzQ2
Retweeted by Kembali Mengudara @FiersaBesari Kita sebatas sisa-sisa kepastian. Kepastian yang tak bisa dipastikan.
Retweeted by Kembali Mengudara @FiersaBesari Kita sebatas sisa-sisa kepastian. Kepastian yang tak bisa dipastikan.Lately my mood is either "hadehh" or "dahlahh". @tanyakanrl Sejelumpit potongan drama nya 🥹 https://t.co/eav7UaW5Ifhttps://t.co/eav7UaW5If
Retweeted by Kembali Mengudara @andihiyat Drakormental tiap orang itu beda-beda. ada yg dikerasin dikit langsung overthinking, ada yg dikomentarin dikit langsung i… https://t.co/16MqyBR40u
Retweeted by Kembali MengudaraBun hidup berjalan bagai baj
Retweeted by Kembali Mengudara @radenrauf Of course, not @adityajuliannn Tetap semangat walaupun sambat.
2/2
2023
Tired eyes, busy mind, mentally tired.
Retweeted by Kembali Mengudara @bayu_joo TidurDituntut sempurna oleh manusia. Yang sialnya tidak ada manusia yang sempurna. @tanyakanrl Ofpiz @leo_edw Sial-Mahalini @smartpeoplex Si paling gbs ditanya "kenapa?" @Santi_nya Cukup dirasakan tanpa perlu diceritakan. @galaksimuneer Tak perlu menampik segala emosi. Semua pasti akan pergi. Entah engkau, atau aku yang dahulu pergi. @aulmaulidiana Pernah @itsufika Gibahin balik @radenrauf Capek hati capek pikiran juga @radenrauf Tenang diluar, riuh didalam.Datang-pergi. Muncul-hilang. Bertemu-berpisah. https://t.co/HA3QbMNlXb @tanyakanrl asli paling gasuka sama orang yg se kepo itu ama urusan kita, kaya apasih kalo gua gamau cerita gausah… https://t.co/c3YvBpvosI
Retweeted by Kembali Mengudara
2/1
2023
Secapek-capeknya capek, gabakal ada kata capek buat ngeluh. @JeromePolin Truee, btw pas bgt baru makan duren bangAku hanya bisa tersenyum pahit melihat takdir bermain, lucu sekali hidup ini.Aku hanya butuh didengarkan tanpa dihakimi.
1/31
2023
@Ferignw21 Runtuh - Feby Putri feat Fiersa BesariDi tengah sebuah kota, ada seseorang yang tiba-tiba menangis. Ia juga tidak mengerti, tapi air mata dari tangis it… https://t.co/YM6OnF6V8I
Retweeted by Kembali Mengudaratraumas are the main reason why my trust issues are very high
Retweeted by Kembali Mengudara
1/30
2023
@andihiyat Ekspetasi dari orang lain memang menyakitkan. Tapi ekspetasi ke diri sendiri lebih menyakitkan. @radenrauf Menjadi dia - Tiara Andini Lebih baik pergi walau aku yang terluka Lebih baik pergi walau hatiku terlukaSenjata yang paling menyakitkan adalah ucapan. @FiersaBesari Omongan semakin enggak enak. Dan orang semakin seenaknya ngomongin orang lain.
Retweeted by Kembali MengudaraManusia paling tidak tahu diri itu ketika dia yang menyakiti. Tapi berperilaku seolah paling tersakiti.
1/29
2023
Are u okay? no, 99% tired, 1% strong to the point of being sad and stressed alone.
Retweeted by Kembali Mengudara @aldysuhanda_ Gapapa hanya sebuah kata untuk menenangkan diri saja.kecewa tapi ga marah itu adalah bagian dari ikhlas yang luar biasa, saat hati sedang hancur sehancur-hancurnya, saa… https://t.co/JDHmFGbBT6
Retweeted by Kembali Mengudara @girlsteutics Diam adalah the best attitude ketika kecewa dengan keadaan. @andihiyat Semata karenamu - Mario G. KlauJadi orang dewasa itu sebenarnya mudah; mudah stress, mudah pusing, mudah pegel-pegel, mudah-mudahan aja nggak gila.
Retweeted by Kembali MengudaraLelah berdebat dengan diri sendiri. Ingin berdamai dengan diri sendiri namun rasanya ku tak sanggup. @FiersaBesari Omongan semakin enggak enak. Dan orang semakin seenaknya ngomongin orang lain.
1/28
2023
@aulmaulidiana Ketidaktahuan adalah kebahagiaan. @andihiyat Orang lain gaada apa yg nyenengin aku? Capek nyenengin orang lain mulu. @ryanandrn_ Mereka cuma bisa ngejudge sesukanya. @leo_edw Stress, capek, jantungan jugaa @jangandengerin Sekalinya ngasih kabar eh dia nikah, baik bgt kan. @leo_edw Eaa eaa le @yaelahcan Sedih tak berujung - Glenn FredlyPengen ga banyak pikiran karena kebanyakan pikiran bisa gila. Tapi kalo ga banyak pikiran namanya orang gila. Jadi harus gimana? @kyalkaff Akhirnya cuma dipikirin ga dilakuin.
1/27
2023
@radenrauf Senja hanya singgah bukan menetap. Dan hadirku kan hilang oleh waktu dan digantikan oleh malam gelap. Ka… https://t.co/EoYe1AlH2R
Retweeted by Kembali MengudaraTeori sih gampang, praktiknya 0. @andihiyat Bisanya cuma yaudah dan hadehh @radenrauf Senja hanya singgah bukan menetap. Dan hadirku kan hilang oleh waktu dan digantikan oleh malam gelap. Ka… https://t.co/EoYe1AlH2R @awwtasyaa Tentu saja, tidak @yaelahbadut Gapapa terus. @zatljnah Diam tanpa kata adalah pasrah versiku.
Retweeted by Kembali Mengudara @reyhansagevti_ Memang musuh tersulit itu diri sendiri.
Retweeted by Kembali MengudaraDikira humoris gara-gara sering bercanda, padahal lagi berusaha ngelupain masalah yang ada.
Retweeted by Kembali Mengudara
1/26
2023
@aldysuhanda_ Padahal manusia makhluk sosial tapi ujung2nya harus dengan diri sendiri.dewasa itu: - udah gak mau ribet - udah gak mau ribut
Retweeted by Kembali Mengudaraaku yang moodswing : tiba-tiba cuek, kesel sendiri, marah-marah gatau kenapa kek punya kepribadian ganda wkwk
Retweeted by Kembali Mengudara @edyumine Buat pajangan @imammauludin_ Tapi pikiran sama perasaan selalu ngajak ribut. @radenrauf Karena berhubung udah keseringan pura-pura kuat. Jadi ikut keseringan nangis.Jangan ngeremehin orang yang haha hihi nya paling keras. Sejujurnya, mereka ga benar2 ketawa tapi lebih ke menertawakan hidupnya sendiri. @dsuperboy Tetap hidup walaupun ga berguna:)Untuk diriku; kita selalu punya alasan untuk meneruskan hidup ini. Jika pun suatu hari kamu merasa tidak punya alas… https://t.co/CXeptrSAlm
Retweeted by Kembali Mengudara @zatljnah Diam tanpa kata adalah pasrah versiku.Self healing terbaik adalah diam, menghilang, damai dengan diri sendiri lalu tidur. @reyhansagevti_ Memang musuh tersulit itu diri sendiri.
1/25
2023
Just because you've seen me posting "happy me" on social media it's doesn't mean i'm fine. Remember people only pos… https://t.co/Iv419DgThh
1/24
2023
Dibilang, hidup di dunia cuma perjalanan dari mumet ke mumet yang lain.
1/23
2023

0