Sign in with Twitter

Username:

mau berteman ? yuk

693 Following   455 Followers   4,389 Tweets

Joined Twitter 11/27/20


@firafian Heh iki uduk jamaโ€™ah sholat seng arepe barengn loh beng ๐Ÿ˜‚ @iamdickymaulana @txtdrimedia Pasti temen lu yang gak tau diri numpak rokok muluKebiasaan yang dapat merusak kesehatan mentalmu https://t.co/uFUHrPMCEp
Retweeted by john lenong @cryincloudz Noh kan aku pinter ngeramal heheAmbekno ya lapo ii ng jembatan ancen gobloke nemen ii mbarakno macet wae asu https://t.co/TFTTVU1E3F @sbyfess Aku sueneng caramu cak !! Ancen harus ngenteni di pisui baru ngerti bedes ii-_-โ€œ @cryincloudz Ini di tempat yg banyak orang dan kmu di sana aku disini ,bener kan ?? @21ofchrysan Kerasssss mbaak eeeeAku dulu beranggapan kamu akan menjadi impian yang akan tercapai Tapi ternyata salah kaprah kmu hanya sebatas angaโ€ฆ https://t.co/tPDhvZtPA2 @glossiebabyxyz @sbyfess Sembarang wes pokok resik mbak @oicenatni @sbyfess Wkwkwkwk areknya kegep ternyata ๐Ÿ˜‚ @urstarla @Askrlfess Oalah gitu yaa sa ๐Ÿค™๐Ÿฝ mantap mantap
1/24
2022
@oicenatni @sbyfess Wkwkwk ketoro arek barongsai iki ๐Ÿ˜‚ @mulilpg_ Sama sama suka sih tapi lebih menikmati yg gunung hehe @Dzawinur Gasken aje bang @iamurxtacy_ Jangan sedih lagi yak ,mboten pareng terose ibuk heheTidak perlu bertanya bagaimana caraku mencintai seseorang haha Karna aku terlalu handal untuk mencintai dalam diam ๐Ÿ™ƒ @iamurxtacy_ Sabarrrrr @mardyaaa Sudahi sedihmu marโœŠ๐Ÿฝ semangaaat @urstarla @Askrlfess Jadi gmna sa ? Pake yng kek rukuk apa yg sujud ? @glossiebabyxyz @sbyfess Sikat mbak bara bere @masihrogab Moroan tangan sak penake udelmu cok kene tak tungkak poโ€™o congormu @moviemenfes CocoSenang ketika mengenang dan enggan untuk mengulang ๐Ÿฅฑ
1/23
2022
Terimakasih kesempatan kamu datang di saat yang tepat @baemiiwo Happy brithday ,lekas sembuh yaaTuhan emang adil dari rasa getirnya kopi pahit bisa kurasakan manis lewat senyummu https://t.co/HSVBrcOBMH @kabarklaten Mengko lek di terak jarene sulapan @txtdrstoryWA Planningmu terlalu mulus untuk dunia yang gak bisa di tebak dan kejutannya setiap saat wkwkwk selamatโ€ฆ https://t.co/yxbFoFKW86
1/22
2022
Jam tidur normal adalah idaman semua orang @Arbelina_FR Lah teruss @Arbelina_FR Siap buat makan toh itu maksudnya ?? @Arbelina_FR Buat makan
1/21
2022
Denganmu ,jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja -distilasi alkena @wiranagara https://t.co/m7kUzxP3XiGondrong doang gak di curigain wkwkwk
1/20
2022
@rofiq_ii @sbyfess Wes cukup , ndang gawe kopi rokokmu di sumet cak ra usah kepikiran neh @jowoshitpost Anjirr ketawanya nular ๐Ÿ˜‚ @debubintang__ Noh gak ketolong bestie โœŒ๐Ÿฝ๐Ÿคฃ https://t.co/68w2ZOr0bo @ndagels Bosen tinggal tuker gitu ? WkwwkJadi mikir kalo penyakit udah di jadiin bisnis buat keuntungan pribadi dan kerugian buat orang banyak apa gak takut dosa ya mereka ?? @debubintang__ Apakabar belangkku bestieeee ๐Ÿ˜‚ @Soobatreceh Wkwwk chat macam kontol apa ini @chickenbat_ Opo iyo ??
1/19
2022
@bakolketann Terimakasih wkwkw @kiyowowokk Gaskeeen @bakolketann Wuhh suwi gak enek seng nyemangati wkwkw , asli semangat puol @bakolketann Buat apapun itu ,paket complit @bakolketann Semangaat !!! @sbyfess Rupamu iku masio kuliah wes iso ngehasilno opo ? Lagakmu kemetak suoro cok !! @jembermfs Tidak ada karna tidak punya wekkwk @Pasifisstate Kalo katanya sih pengawalan urusan kami !! Tapi mana buktinya pa ?!! @sbyfess Kon iku gak tau diri !! Asu
1/18
2022
@fantafloatnya1 @sbyfess Wkwwkwk gak mau menampakan diri
1/17
2022
Planning tahun ini 7 aksa semoga kelar ๐Ÿ‘๐Ÿฝ @21ofchrysan Gasken kuy @sunflowrist Heh lapo wae se
1/16
2022
@iamurxtacy_ Ya alex ๐Ÿ˜‘ kukira apa ternyata sijerawat ๐Ÿ˜Œ @firafian Siaaaappppp benggg ๐Ÿ’ @iamurxtacy_ Lebih ke kolesterol gak sih ? @firafian Semangat beng @iamurxtacy_ Lah kok bisa ๐Ÿ™„ @rrainbowlife_ GasMood naik turun ๐Ÿ˜‚ @aldi_jbl @ndagels @_awnna Gak tau lagi sama netijen dengan pemikiran maha benarnya ๐Ÿ™ƒ @sbyfess Otaknya gk ada @sbyfess Darbo Gembong !!!
1/15
2022
@twitkocheng Kalo sama cwek lu diem bae yeeen !!! Emang bangkee @MPolo96 @milasoviana_ @exploregunung_ Recomend sekali ๐Ÿ˜‚ @exploregunung_ Random sih eiger arei consina deuter osprey alpina ๐Ÿ˜‚ @firdakhania Loalahh yowes semangat gaess ๐Ÿ˜… kirakne opoโ€™o @fantasmo____ Berakhir silaturahmi ๐Ÿ˜‚ @sbyfess Wes hop nder ,aku tau perasaanmu @firdakhania Loh knpa rek ??
1/14
2022
@IntanJanet Cieee cieee @cryincloudz Ya banyak sih di sby tinggal pilih mba ๐Ÿ˜… sego bebek , soto , tahu campur dan gengnya wkwkw @cryincloudz Kulineran aja @lndomigoreng Nah bingung kan ๐Ÿ˜ฉ @sckurniawati Amiin gedeen mbak ee ๐ŸคŸ๐Ÿพ๐Ÿ˜… @sckurniawati Yo wes berani beritikad baik buat mempersunting mbaknya ๐Ÿ‘๐Ÿฝ @sbyfess Pas 23 full biayaโ€™an ๐Ÿ˜‚ @sbyfess Cari muka dengan embel embel @tvindonesiawkwk Buta aksara ๐Ÿ‘๐Ÿฝ
1/13
2022
@bebiell Ya beli
1/12
2022
@delsyfz Apa itu kiyowo tanteeee ?? @bukanbundabiasa Budal banter aku yooohh @bukanbundabiasa Tak budalii bun @eschaodingin Yaa anaknya mbaku hehe , banyak yg bilang mirip kecilku emang ๐Ÿ˜… namanya juga omnya kan @eschaodingin Iyasih katanya mba ya gituPonakan rasa anak sendiri ๐ŸคŸ๐Ÿพ๐Ÿ˜„ https://t.co/O2RaX37AQxโ€œ ไน™ๅฅณใช ใƒกใ‚ฎใƒ„ใƒ โ€œ @bornfreeonemwah @convomf Cek dm aja cheri @bornfreeonemwah @convomf Ohh maksudnya gitu , pernah kok tapi selalu mikirin dia terus bikin gak nyaman akhirnya kelar juga @bornfreeonemwah @convomf Gak ada kata pacaran dan balasan sih , aku yg gk mau dapet balesan emang hehe soalnya sukโ€ฆ https://t.co/3u9OSuaJRn @convomf 12 tahunku ku tutup erat erat โœ‹๐Ÿผ terimakasih @anggul_melah Ra enek uteke lek ngunu iku mer
1/11
2022
@jawafess Lambemu kene tak tungkak !!! Entenge lek omong @jowoshitpost Omonganmu medok gak usah ngomong pro wkwkwkw @jembermfs Cangkarok ๐Ÿ˜นKetika kamu bertanya kenapa aku begini seharusnya kamu berkaca kenapa berlaku begitu @kenapanickname Iya jangan kebanyakan yaaa !!! Biar cepet connect
1/10
2022

0