Sign in with Twitter

Username:

To Be KOCHENGFESS COMMUNITY 🙏 Amin 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 •OPEN DM (Sat-Sun) •Please DM 👉 @pakpulici100 (Report or ©️ Issues)🙏

3,599 Following   115,246 Followers   227,244 Tweets

Joined Twitter 7/2/12


katanya sifat kcg! tuh mirip sama babunya, versiku sih iya. banget 🙂 https://t.co/1FzRSdz0nUkcg! mau nntn ikan tp malah merem😣 https://t.co/jQLviEUCdXKcg! Muka kucingku lama2 mirip sama aku :”)Kcg! Murung lg birahi ga ada yg e*ue-in bikos jantannya udah di steril 😂 https://t.co/TF1ui8PD1yKcg! Ada yg pelihara bengal cat ngk? Karakternya gimana? Katanya bengal nakal dan aktif bgt tuh bnr gk? Aku mau nam… https://t.co/9Ror2wVErRcw / kinda gross kcg! bentul upil kucing kalian gmna? kucingku kaya kerak yang pilek trs kering gt... jdinya pr ba… https://t.co/4jiW8FB2QHKalian pernah ga ngalamin kcg! kalian ngelahirin 4, pas lahir ada yg mati satu, seminggu kemudian mati lagi satu, t… https://t.co/Sa1d67lnBFgaes kcg! kalo tadinya lemes tp udah mau makan, tp masi lemes kira2 aman aja kan ya 😭 aku ga bisa tidur grgr kepikiranLg ngubek galeri nemu ini. Lupa ini foto dpt dari mana😅 kcg! https://t.co/ab9HMWbdj8Kcg! Pengen punya kitten persia, nyarinya gimana?Kcg! Guys majikan aku kalo malem suka naik ke kasur terus jilat kuping aku terus di gigit kalo gak jilatin alis sam… https://t.co/RzAOlaOIItAnabul kalian suka nguasain tengah² jalan ga si kcg! https://t.co/xXxZn2snX7kcg! coba cari apa yg aneh https://t.co/xCjjMfrdn6kcg! ⚠️⚠️⚠️ yang punya rejeki lebih, yuk kita patungan donasi sekecil apapun diterima buat kesembuhan kucing ini, b… https://t.co/JTbIBrr3wzGuys yg pernah berobat kutu & jamur boleh kasih tau ga kalian abis berapa? Pgn tau kisaran harganya. Thank you. Kcg!Kalau mau cek darah sebelum steril, bilang ke kliniknya cek darah apa ya guys? Soalnya vet yang steril sama klinik… https://t.co/fDKYjspyoRkcg! lagi tidur di deket saya, eh dia kentut, mana bau banget lagi 😭 *maap curhat*Maaf ya guys lupa bilangin, kcg! Ku lebih betah pake collar begini dibanding collarnya dikeatasin. Jalannya selalu… https://t.co/5Pm5HUO3rcKcg! Kalau kitten 3 bulan habis berapa kg ya df ?Kcg! Gatega liat browni pke collar terus. Semoga cepet kering jaitannya ya nak❤️😢 maap tp mukanya ngeselin https://t.co/8ARCDm3OxFbeli vco dimana ya ? kcg!kcg! Neng, mau kemana neng https://t.co/OVerpZqu0Vcara cepat numbuhin bulu kcg! yg botak gara-gara jamur gimana ya ? Biar kucingku ganteng maksimalKcg! Ada yg op adopt kh malang dan sekitarnyaa🥲 butuh temen dikosan😔kcg! Mau tanya dong, ada yg kucingnya pernah scabies parah gak ya? Terus dibawa ke vet habis berapa biayanya dan sembuhnya berapa lama? TIA🙏kcg! bayiiiiii!!! gemesin banget🥺 https://t.co/UFsgoETEyJYuk yuk mana pejabat daerah kelen wkwkwk kcg! https://t.co/EOM6PKwvrkhmmmm merasa aneh kcg! https://t.co/UVWtzE8m5TKcg! Gimana nih asisten potonya malah molor, makan gaji buta https://t.co/Zfpm4CYoTfGaes, mo nanya dong, ciri2 kcg! Hamil tuh nipples nya kaya gimana sih? Kaya gini ga?? (Ini bisa keambil nya 1 doang… https://t.co/2igPg7U5yzkcg! free adopt kota malang. tinggal nerusin rawat, sudah steril vaksin, si lulu bisa saya bantu biaya vaksin juga… https://t.co/NG9RPUZdAWalhamdulillah ga ada yg luka🙂 tapi dalam hati nanang ismail kcg! https://t.co/jj3QcbvitnKcg! Keyboardnya jadi kaya ukuran mini gitu woy🥲 https://t.co/yiEoXnMSBvKiwww seberapa soswitnya tali kasih ibu dan anak majikan kalian? Kcg! https://t.co/NYvTGGG92ykcg! yutub teros ya😬 https://t.co/CnsIm4FQvBbiar tau kitten gapunya induk dan bisa diadopsi gmn ya? ini aku nemu di daerah kkn, trs aku bawa ke rumah kkn dan d… https://t.co/i8AdK5jx7tsebentar lagi ada yg ngeong2 minta turun kwkwkwwkwk nakal banget KCG! jam segini masih lompat sini lompat sana https://t.co/UcmvS2LGN5minta saran dong jd aku mau ngekos tapi tiap minggu pulang dan libur panjang jg pulang, tapi kcg! dirumah kalo aku… https://t.co/cvnHSr2LEsHalo aku mau nanya, minimal usia kcg! Untuk steril brp bulan ya? Minimal untuk kcg betina dan jantan untuk steril sama aja kan ya? TIA! 🐈Guys kalian setuju ga kalo aku bilang sebenernya kcg! Dan laptop itu soulmate? Semua kucing ku tiap liat laptop sel… https://t.co/BOrEDswY8STumben abang adek akur kcg! https://t.co/kxsHPO2oTPKcg! Leyeh leyeh udah malem https://t.co/8XQz5hBhY0Kcg! Deeek udah malem. Gausah protes deh. Ayo bobok https://t.co/RulPWOIfU3kcg! hai kaka kaka semuaa🤩 https://t.co/Xo7bAqA5XRKcg! Betapa gemasnya anakku https://t.co/bVKqXGQVkuKcg! Setelah 3 jam lari sana lari sini akhirnya tumbang juga nih buntelan satu https://t.co/pe3AzSyOp0emg peci bapak segede apa sih cingg kok maksa bener 😵 kcg! https://t.co/Kp4wl21PgYAku lelaki 💪🏽 🙂 Kcg! https://t.co/n234Ios2d3Kcg! Takut banget gais ada yang marah babunya main hp teros. https://t.co/jTSuK1F5MDkcg! rc recovery tuh bisa bantu kucing yang lagi terganggu ga pencernaannya?Ngga ada yg bener ataupun mendekati, jawabannya 5,6 kg 😭😭😭😭😭 Hadiah dipilih random kalo gt deh wkwk kcg! https://t.co/vN5DG7h82SKcg! Merasa bersalah karna cuma bisa ngasih mereka im organic, bahkan varian termurah (indonesian best) 😭😭😭😭 nangis… https://t.co/nggCBBawwWKcg! Induknya biasa makan Maxi, anaknya mending pakai KF kitten dulu atau maxi langsung? Sebenernya kitten bisa mak… https://t.co/kaoEpVxAnPkalian suka kaget gak sih ngeliat muka kucing sendiri? apa kcg! aku aja yg horor 😭 https://t.co/sBTVrUurVEkcg! maaf sblmnya but seriously asking, blkgn ini byk bgt yg share luka di tangan grgr majikan yg mn mirip sm luka… https://t.co/m149LEdLjRKcg! Nemu di tt, aku nangisin ini daritadi😔 bener ga si? https://t.co/AdNEbuGGGskcg! mukanya nantangin banget, mau ngajak duel kali ya https://t.co/IZj25ZRaaE⚠️ luka/memar Kcg! Hasil misahin majikan yang berantem rebut wilayah kekuasaan alias kamar babu https://t.co/KEr2u6IewXanak kcg! ini knp ya baru liat tadi kok kayak putih2 kalo di sentuh keras. Ini jamur apa kotoran ya?? https://t.co/WF8Cn1uR8ZTolong para pawrents minta rekomendasi vitamin kcg! untuk kebutuhan sehari-hari. Terima kasih https://t.co/rOLlwIgGeakcg! dugong terdampar di pertigaan https://t.co/FMIX3R5Fp2Kcg! halo kak, mau tanya dong. dua makanan ini beda banget nggak sih fungsinya? soalnya aku cari yg fibre response… https://t.co/ATJq7yw6qEKcg! Halo adakah yang merasa kesulitan buat beliin makanan kucingnya karna pandemi ini? Kalau ada rep aja ya siapa… https://t.co/yiX7TBPzQpEkspresinya nyantai dikit napa sih, gausah dimonyong-monyongin tuh bibir! 😾 kcg! https://t.co/wKftLPsTU0Kcg! Halo, aku numpang cerita ya...ini Puma pas aku adopt tahun 2019. Dia masih 2 bulan pas itu. Kucing ini menakju… https://t.co/VaBWiS2QxDKcg! Mengcapek jadi kucing https://t.co/ajjeC0pT74bapaku beli wc baru dan lihat apa yg kutemukan kcg! 🤣 https://t.co/912Prh3FYTKcg! Butuh saran temen temen... Menurut kalian ambil atau engga ya.... https://t.co/dPtVLUXAdJUtututuu ada yang ngalem nih pengen dimanja 🥰 kcg! https://t.co/PbCwYB8wUJKcg! yoga mat aku huhuhuhu😭 https://t.co/XJ2EK4BzTFxixixix ada bayik kcg! lagi nguap https://t.co/zfvRiyixwmKcg! Mau beli ubi ini yg jualnya judes amat, mlz bngd😡 https://t.co/odHHvIuhSlguys kcg! ku kan dari pagi tadi lemes tp udah mau makan. kl tidur sama aku di ruangan ac aman gak ya? bisr aku bisa… https://t.co/8hPGeAoDwHKcg! Bukan kucing tapi sejenis catzilla 😅 https://t.co/PpeaJbnIgUKcg! Ayo sini maju lawan aku 👊🏻 https://t.co/o8sLdMDw4cMakan bareng dengan akur tiada yang nggereng 🥰 kcg! https://t.co/SKFCxrP0HAKcg! ada yg abis kabur malem2 bikin geger orang rumah. Ga sadar bgt kalo badannya item semua 😡 https://t.co/KnNLGmV22VBayi kcg! Umur 3 minggu emang udah bisa bersihin kakinya sendiri wajar apa engga ya?kaa emng kalau kcg! makan ayam/ikan goreng bikin bulu rontok ya? dan harus direbus biar g bikin bulu rontok? aku ka… https://t.co/tlJXjS7mIuMohon maaf Kakak-Kakak, Nami pamit dulu 😔🙏 Nami udah ngga sakit lagi sekarang, terima kasih ya sudah mendoakan Nami… https://t.co/273fpNb9A3Aku baru adopt kcg! tapi dari siang di rumah gamau makan sampe sekarang :( dia aktif banget, ngikut aku keliling di… https://t.co/Evew9VGg05buat yang dom medan tau ga yah kisaran harga konsultasi di vet? kcg! aku lagi ada masalah pencernaan huhu pupnya lembek mulu udah 3 harikcg! selamat ya akak-akak, payo dan mayo bangga banget😻 https://t.co/CPCeCtHI8cKcg! Mau tanya ada yg tau ga ekspedisi yg trusted buat pengiriman hewan dari jakarta selatan ke bandung?Gais help kucing ku kok pipis sembarangan yaaa, pdhl biasanya enggak. Ini udh 3x pipis gak di tempat nya. Btw kucin… https://t.co/ACqmj96UQ8kcg! kitten aku kembung guys, umurnya baru 3 bulan, kira kira dikasih apa ya biar perutnya mendingan?soalnya buncit… https://t.co/rYiCKJbiWpEmang drontal dalemnya gini ya? Kcg! https://t.co/AjHwJJlIZMKalian udah bikin belom? Polosannya di bawah2 tadi ada yg ngirim 😂 kcg! https://t.co/sgNvvC02b5Kcg! Guys, rekomen os oren yg ju al drontal asli dong. Drtd nemu kok ragu"😭 https://t.co/Iii72CwAIqkcg! gaess td kimchi dilempar sm adekku usia 2th dari atas kasur ke lantaaii😭 skrg dia lemes dan kalem bgt, jalanny… https://t.co/pBT4KLyCUEkcg! ⚠️⚠️⚠️ yang punya rejeki lebih, yuk kita patungan donasi sekecil apapun diterima buat kesembuhan kucing ini, b… https://t.co/dWJDmy5p8RKcg! Lihat lehernya K U C I N G https://t.co/FMrAIT6Xdp⚠️⁉️maaf mau tanya mata kcg! ku 3 hari ini belekan berlebihan gini. pertama aku notice setelah dia berantem sm kcg… https://t.co/CIdJFruqSPkcg! DIY pakai jongkok, biar semua badan kena lampu aku benar-benar minta doa banget buat oyen, seharian babunya… https://t.co/W05KGr7JDwkcg! obat kutu revolution yg repack kira-kira aman dan sama sama ampuh dari yg ori ga ya?kcg! ku perlu dikasih obat abis kontrol online sm dokter. kira2 di apotek manusia ada jual obat untuk kucing ga ya?… https://t.co/NNIBqo5EBYkcg! haloo yang dom malang terutama yang rumahnya daerah alun-alun atau tugu ada yang punya pet carrier atau keranj… https://t.co/H0Qf8Uph2jkcg! 👩🏻: eh kok gini? 🧕🏻: digigitin tikus tikusnya: https://t.co/37KEpdrpNYKcg! sakit mata, mata dia berair dan muncul putih2 di ujung mata nya, apakah itu penyebab cacingan? Kalau check+obat kira2 brp ya?Ayoo kita main 😸😸😸😸😸 kcg! https://t.co/UOcueuwSnD
8/2
2021

0