Sign in with Twitter

Username:

Sistem pada akun ini sudah diubah menjadi manual post & retweet hasil filterisasi konten akun @kochengfs 🐈 πŸˆβ€β¬›

5,564 Following   282,591 Followers   328,911 Tweets

Joined Twitter 7/2/12


🐈 si babu lagi nyuap susu ke princess https://t.co/r49MmzIuYW
Retweeted by 🐈
7/7
2022
Sebuah kisah Kinar & Poco πŸ₯Ί πŸŽ₯ dayuhatmanti 🎡 Thousand ~ Rosie Carney, Lisa Hannigan https://t.co/olo57vn0ww🐈 sore tadi nangkring :) https://t.co/3kFzFM1hjt
Retweeted by 🐈🐈 bocil tidurnya lucuπŸ₯° https://t.co/hBl2pVrwUz
Retweeted by 🐈🐈 Pliss pecinta anabul bantu ramaikan tiktok bapa ini. Dia sangatt muliaa sekalii, selalu menolong kucing2 yg sakit… https://t.co/t5XEMzNncN
Retweeted by 🐈🐈 pengawas skripsi ku, jadi takut kalau males😭😭 https://t.co/rxLbC9ecLy
Retweeted by 🐈
7/6
2022
🐈 pijet dulu yh dik,, https://t.co/SACw2yS71s
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Ngeronda dulu malem ini https://t.co/9RBLgoFPjH
Retweeted by 🐈🐈 hospital catlist https://t.co/VbtXp5Umkx
Retweeted by 🐈Buy one get sendal 😹 πŸŽ₯ rarazarr https://t.co/5RsNlKK9oq
7/5
2022
Kira2 apa yg dipikirkan 🐈 Pororo saat liat bapak barunya? https://t.co/f71QMtF1qE
Retweeted by 🐈D'real reog 😹 πŸŽ₯ emychant https://t.co/jrrFdBlbCe🐈 NGENALIN BAYI KE LB MALAH JADI GINI https://t.co/6hrP9vzulx
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Guys kirain ini anak ilang, ternyata disini, bunga emak jadi kasur😭 https://t.co/itx5SUyA70
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› kami seganjil keluarga mengucapkan selamat pagi 🌞 https://t.co/imMfD6r6bg
Retweeted by 🐈
7/4
2022
🐈 "jgn foto2 mamaku!😾" https://t.co/0LSnlYzJWH
Retweeted by 🐈JANJI GAK KESERIMPET? πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ 🐈 https://t.co/zh50EoEG4S
Retweeted by 🐈🐈 enakan salmon apa ikan cue yak😎 https://t.co/3KFCK2LuNf
Retweeted by 🐈🐈 Mbabu telat bangun, muka dia kek gini πŸ˜€ https://t.co/IbMPKET8bC
Retweeted by 🐈🐈 Berpegangan erattttt https://t.co/ZTmrqIV8Ze
Retweeted by 🐈TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! Hai pecinta sesama makhluk hidup!! Yuk kita sama-sama bantu hewan-hewan yg terlantar… https://t.co/85a6fmwnY4
Retweeted by 🐈
7/3
2022
πŸˆβ€β¬› Yeaay pororo, poby, roby resmi punya bapak baru 😍 Cr. Instagram @.lxx_pororo https://t.co/hTM1D6x2Rw
Retweeted by 🐈lihatlah 🐈 ku tidur di jalan😭 https://t.co/WLGT6MBj9b
Retweeted by 🐈🐈 Si genduuut dicariin ga ada taunya bobo siang di kebon beralas daun talas. Santuy bgt bossque 😭 https://t.co/wGfZgZri78
Retweeted by 🐈
7/2
2022
Tas tas gemay di shopee 😍✨ Mostly ⭐5,0 A thread --- https://t.co/JtyogRbRTG
Retweeted by 🐈🐈 Lihat lemak perut pororoπŸ˜ƒ https://t.co/vjHWaTENlf
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› si bocil asik nyusu ke pororo 😭 https://t.co/FjbHJIjw5X
Retweeted by 🐈🐈 lagi ngelamun, tepok jangan ya? https://t.co/rk5VsMDefK
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Good meowning kaka~ πŸ€—πŸ₯° https://t.co/Dnv5PEZMBW
Retweeted by 🐈
7/1
2022
Gantian 🀣 🀣 🐈 https://t.co/uxTF6rWpIY
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Beli topi pororo biar imut malah kaya bapa2 https://t.co/lyqHwbLOho
Retweeted by 🐈Nyengir 🀣 🀣 🐈 https://t.co/fN7Q6Akyz2
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Met pagi kakk, jngn lupa berani kotor itu baikssπŸ˜‰ https://t.co/3IaMH8CERv
Retweeted by 🐈
6/30
2022
Ada akun kocheng 🐈 yang belum mimin follback disini? ☺
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Halo kakak-kakak semua. Aku gemas ga? https://t.co/7mOMc0ZkVq
Retweeted by 🐈from this to this 🐈 https://t.co/qI110CL42r
Retweeted by 🐈🐈 abis main cuci kaki dulu ya xixi https://t.co/7lrjHPQaHf
Retweeted by 🐈🐈 kitten segini masa paling lucu lucunya gak sih, ekpresi planga plongo doang banyak keponya terus pas jalan masih… https://t.co/lQwA13bdoq
Retweeted by 🐈🐈 Tebakk miko cwk cwk? Hihihi https://t.co/nuW5qRRIkb
Retweeted by 🐈
6/29
2022
kenalin kak kita rombongan paud bahagiaπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ πŸˆβ€β¬› https://t.co/iZrQXFqA7U
Retweeted by 🐈
6/28
2022
🐈 lagi dengerin ceramah babu yang panjang Γ— lebar Γ— sisiπŸ™‚ https://t.co/9QLHfzmmOQ
Retweeted by 🐈🐈 "Kak, bagi ayam boleh? πŸ₯Ί" https://t.co/WJ7hResUio
Retweeted by 🐈🐈 abang-abangnya lagi tidur adeknya malah main hp😭 https://t.co/IApqOZu9Xh
Retweeted by 🐈🐈 pororo masuk weibo, pororo go international 😻πŸ’ͺ🏻 Cr. εΉ½ι»˜θ“ε­© https://t.co/PhWAGMREzr
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› WOY ELAH PORORO WKWKWK https://t.co/mpZaTybIO9
Retweeted by 🐈
6/27
2022
🐈 dimandiin abang sampe ketiduran https://t.co/PtzpqtNgRe
Retweeted by 🐈🐈 dia ketiduran pas maiiiin 😭😭 btw sekarang dah aku pindah ke kasur kok, jadi dah aman πŸ™† https://t.co/9FZ9hayEtN
Retweeted by 🐈🐈 bayi-bayiku udah mulai bisa jalan:""") https://t.co/hyDzU4THAP
Retweeted by 🐈🐈 Cw // tiktok Yang nyari videonya oby jatoh, akhirnya ada videonya πŸ˜­πŸ‘ Cr. Tiktok https://t.co/RsH3HCStDn
Retweeted by 🐈
6/26
2022
🐈 gemes amattttttt https://t.co/UKlAzrg8ga
Retweeted by 🐈Anak magang main kegirangan sampe jatoh 😭 🐈 https://t.co/WKYQwm7ojW
Retweeted by 🐈
6/25
2022
πŸˆβ€β¬› siapa mau aku tag? aku udah buat threadnya. https://t.co/g3IisdjkXg
Retweeted by 🐈🐈 dia disuruh diet sama vet tapi malah mejeng depan tempat makan pake muka gini πŸ˜­πŸ‘πŸ» https://t.co/d261eAIuoN
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› momong kucil kucilπŸ«‚ https://t.co/wWhtAVJQ3A
Retweeted by 🐈🐈 Besok aku berangkat ke luar kota dan ngerantau, terus kucing aku ngikutin terus sampai ke kamar dan nemenin packi… https://t.co/xCW4jB6Z2H
Retweeted by 🐈🐈 Gak muat tapi memaksakan wkwk🫣🫣🫣 https://t.co/ZVquGG01Gb
Retweeted by 🐈
6/24
2022
Ganyangka SBMPTN dapet Universitas yang pernah pororo kuliah 🐈 πŸ₯² https://t.co/IOHv7h7qsP
Retweeted by 🐈🐈 akaak tolong mau keluar https://t.co/aWYuEzb7GH
Retweeted by 🐈🐈 hello aunty uncle online, triplets di sini ^__^ https://t.co/TGzB2ig9zM
Retweeted by 🐈Wkwkwk kucingku diajak adekku sepedaan pasrah bgt mukanya πŸ˜‚ πŸˆβ€β¬› https://t.co/LliM7F6Zfo
Retweeted by 🐈Seneng deh aku tidur dipeluk sama abang roroπŸ₯³πŸ₯³ 🐈 https://t.co/i0hk1D8QoA
Retweeted by 🐈Semoga terwujud ya cing 😹 πŸŽ₯ rhmalia https://t.co/nMembMDNBE
6/23
2022
🐈 ini kucing siapa deh? kocak banget mukanya wkwk https://t.co/Gr8jTwMZya
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Perasaan q gk enak ni, apakah kita mau dibuang y 🀣 https://t.co/KKHQlu8bvN
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› ayo dong bagi2 ilmu perkucingan! https://t.co/QCjZ6urqS0
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› Muka tida ramah bintang ✨ https://t.co/M2Mayv79nH
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› tadi pagi pas buka jendela, tiba tiba ada kucing ngeliatin. ini mukanya yang mirip idol korea itu gasih? https://t.co/r73g3SqqN1
Retweeted by 🐈Adu Oyen πŸŽ₯ @chelsyar_ https://t.co/buQ6pN4OLv
6/22
2022
GUYS NGAKAK BGT PORORO LG LATIHAN MILITER🀣🀣 πŸˆβ€β¬› https://t.co/KiLPct01vN
Retweeted by 🐈🐈 gemes bgt ihh Ponorogo 😭😭😭 https://t.co/p2fvPmZiA3
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› anak magang lagi karyawisata biar ngga burnout wkwkwkπŸ₯ΊπŸ₯Ί https://t.co/fVvug9B6r6
Retweeted by 🐈Pagi pagi hidung meler jadi bersin 😿 πŸŽ₯ xiaonaofu8888 https://t.co/F385RjvDno
6/21
2022
bayi πŸˆβ€β¬› mantau jalanan 🀍 https://t.co/6E6yntThGp
Retweeted by 🐈🐈 Dedek pasti bisa https://t.co/fZW8NcAyVN
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› haloo saran nama buat mbul ku dong, dia cewe & crewetttt bangeet https://t.co/4wjrt03Mdt
Retweeted by 🐈🐈 another kucing melet melet atau jilat jilat GEMESS BANGEET 😻😻😻 https://t.co/1ZpPyKQVvw
Retweeted by 🐈
6/20
2022
πŸˆβ€β¬› Ziggy boleh minta peluk ? πŸ₯ΊπŸ€ https://t.co/wfKGsQhJxB
Retweeted by 🐈wkwk lucu banget kyk pake baju 😭 πŸˆβ€β¬› @.ulatbulubulu https://t.co/ANUtwQZ5ou
Retweeted by 🐈Voucher toko spesial diskon 50% maksimal Rp50.000 🌟 πŸ—“οΈ Berlaku 20 Juni 2022 Klaim vouchernya, setelah klaim refres… https://t.co/nkb22nem0B
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› kopi mana makk😌 https://t.co/CBJLQkTKR8
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› OBY GEMOI. https://t.co/K06JF9f2PS
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› cilau bgt ihh😾😾 https://t.co/ofWlStyTIH
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› hai namaku chiro, kasih saran nama lengkap dong yg ada unsur anak keduanya soalnya aku anak kedua mami🫣 https://t.co/5Ex3SdfFVH
Retweeted by 🐈
6/19
2022
🐈 anak magang lg live sendiri sambil cek sisa stock bajuuuuπŸ‘ https://t.co/4aNeVanU6b
Retweeted by 🐈aloo kakkk!!!!!!! 🐈 https://t.co/G79ahVyjK6
Retweeted by 🐈🐈 aku pengen adopt kucing yang masih kicik kicik, dom ras terserah tp kalau bisa dom ehehehehehe daerah jogja ada y… https://t.co/PSV7aGrl0g
Retweeted by 🐈HARI INI TEMANYA KUNING - KUNING GEMOYπŸ₯°πŸ€© πŸˆβ€β¬› https://t.co/8fmP0T4O5Q
Retweeted by 🐈Main petak umpet eh taunya lagi santuy di wc 😹 πŸŽ₯ bintanghalintar https://t.co/nLAtewqwRz
6/18
2022
Misiii 😺 πŸˆβ€β¬› https://t.co/VBTvgnnpvH
Retweeted by 🐈Malem malem sender review jujur wood pelet buat pip pup majikan 🐈 😭🀏🏻 https://t.co/mOdZEp1C0x
Retweeted by 🐈Rekomen Barang Majikan Gemas 🐈✨ ✨A Thread 🧡✨ https://t.co/UXXD7T5ySF
Retweeted by 🐈Vasinasi Rabies, Kastrasi, Konsul Kesehatan 🐈, & Pemberian obat GRATIS ‼️ Warga Bandung Cek πŸ‘‡ Sebarkan! https://t.co/39moObtFgHπŸˆβ€β¬› Lagi anteng buat difoto 😺 https://t.co/y6cHRnilHH
Retweeted by 🐈Barang Berguna Buat Anabul Yg Lagi Sakit/Pasca Steril 😿 A thread ✨ https://t.co/Q8WHocKRyT
Retweeted by 🐈KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PENGGUNAAN DEODORANT TAWAS A-THREAD (BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI) https://t.co/JKxJdW6gCb
Retweeted by πŸˆπŸˆβ€β¬› lihat betapa lucunya mereka 😭😭 https://t.co/vsvAFYMdQI
Retweeted by 🐈The real oyen emang beda 😹 πŸŽ₯unknown https://t.co/yOiUC8WnZC🐈 lihat ada singa mini di rumah akuuu😾😾😾 https://t.co/MV8qbtJilf
Retweeted by 🐈copy - paste πŸˆβ€β¬› https://t.co/DFdIrZQ8IO
Retweeted by 🐈
6/17
2022
🐈 Lagi antri gajian. Akhirnya anak magang gajian https://t.co/Ax3JbtdXu9
Retweeted by 🐈
6/16
2022

0