Sign in with Twitter

Username:

Kirim menfess / rules / syarat? DM us with /mymenu (pakai garis miring) πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Trigger : kcg! β€’Please DM πŸ‘‰ @pakpulici100 (Business, Report & ©️ Issues) πŸ™πŸ˜½

1,005 Following   96,586 Followers   21,534 Tweets

Joined Twitter 1/27/11


πŸˆβ€β¬› guys kayaknya kucing aku beneran mikir kalau dia dikeluarin dari kandang dia bakal kerja sebagai kucing, ini di… https://t.co/nGNtezq94Vselamat pagi 🐈 jangan lupa nyusu 😺 https://t.co/P1dXd3vagcπŸˆβ€β¬› Beli kandang octagon daerah jabodetabek dimana yaaa makasihh🐈 anw, ini aku sempet foto pas itu. gini anaknya, itu kenapa? https://t.co/8DIQsVgZzo https://t.co/hqY7NYec3B🐈 saran shampoo yang wanginya tahan lama dong, sender pake armani cepet bgt hilang wanginyaπŸˆβ€β¬› cara ngilangin bau eek tuh gmn ya:') udah di mandiin tp ttp gak ilang. Soalnya dia dudukin eeknya jd kena bulunya:')🐈 semalam aku sdh ngmg sama kucingku, aku udh ikhlas kalo kamu udh gakuat bertahan lagi, pagi ini dia udh g ada, ak… https://t.co/NAS3Z23mCfPagi smua, siap mencakar babu πŸˆβ€β¬› https://t.co/iLCCjR44dOπŸˆβ€β¬› puskeswan di kalian bayar seikhlasnya gasi? Dan misal untuk tambahan obar itu bayar lagi apa ga?πŸˆβ€β¬› Izin up ya temen” untuk seminggu ini bakal aku rawat dulu kucingnya &coba cari terus pemiliknya, kalo ganemu sp… https://t.co/UREhmuZmwcπŸˆβ€β¬› Kucingku dari masih umur 1 bulan sampe sekarang 3 tahun sering pup keras. Ke vet A 3x, ke vet B 1x. Tapi berula… https://t.co/h1xCw2VTI4πŸˆβ€β¬› Bol kalau kamu bisa baca tulisan ini, aku pengen minta maaf dek. ternyata susah ya bol hidup tanpa kamu, biasan… https://t.co/LUbPHGumhp🐈 Sender kebangun karena denger suara kitten. Pengen nengokin keluar tapi takut masih jam seginiπŸˆβ€β¬› usia minimal buat ajak majikan pergi perjalanan ke luar kota itu berapa yaa? sama apa aja yg perlu disiapin? tiaπŸ₯ΊπŸˆ guys kalo kitten 2 bulan baiknya pas malem dikandang aja bobonya atau dilepas ya? :( dia daritadi dilepas ga bobo… https://t.co/fOYXWI1uJHπŸˆβ€β¬› Untuk yang ini, dia gaperna keluar rumah kokπŸ˜­πŸ’” dan takut buat keluar rumah Kalo kata kakakku dia tuh pengen kaw… https://t.co/wq6MRtMcT1Kalau 🐈 Tiba tiba manja tuh kenapa ya? Maksudnya emang biasanya manja tapi beberapa hari ini manja banget, aku taku… https://t.co/fEJU4UlbbQ🐈 Sedang menirukan emotikon 😾 alias ngambek terossss https://t.co/6Jf4AaOgu7πŸˆβ€β¬› Selamat tidur semuanya, ini aku dan ibuk~ πŸ€—πŸ€Ž https://t.co/CbGFu5AESLπŸˆβ€β¬› Ngerasa kaki ketindihan, ternyata bener🌚 https://t.co/FZJH4r54YR🐈 berkah pelihara kucing yg kalo dipikir ga mungkin tapi kejadian di hidup kalian apa?πŸˆβ€β¬› Aku sedih bgt kucingku lagi sakit udah 3 hari ini. Jujur takut bgt dia kenapa-kenapa :( minta doanya ya temen-t… https://t.co/jQaCVbA5mB🐈 Siapa disini yang majikannya suka ganggu belajar ??? https://t.co/KbzfdskWEFπŸˆβ€β¬› Pertolongan pertama kalo meng muntah harus apa ya? Keknya salah makan. TIA!🐈 Mo bobok masih difotoin mbabu, good night semua Mocca nggak mau bergadang takut mata panda 🐱 https://t.co/6QwhcafO8u🐈 Takut banget. Mau keluar malem malah kegap spam kostan. https://t.co/xmisakQggtTwitter please please do your magic πŸˆβ€β¬› https://t.co/TZVVZKcWZBπŸˆβ€β¬› Bulat ❌ Segitiga βœ… https://t.co/8Vp2uhirfc🐈 ges kucingku lg hamil gede terus kmrn lusa udh ada tanda2 mau lahiran udh keluar d4r4h gitu tp sampe skrng belum… https://t.co/uS4GZXrKj7🐈 hai, jadi sender punya anak kucing hitam. nah bulu dia tuh pitak (pendek trus botak") terus perut dia juga gendut… https://t.co/umYR7sfEUnπŸˆβ€β¬› Kalo boleh tau jadwal makan kucing kalian pas kapan aja? Ohya aku punya kitten 6 bulan🐈 representasi babu setelah ngelaprak semalaman https://t.co/kJrZDEzKXiπŸˆβ€β¬› Versi full size dan travel size sedang akur wkwkwkkw https://t.co/YMtu57hOivπŸˆβ€β¬› hii yang anabulnya pernah kutuan selain mandi kutu pake spray gak? rekomen spray nya dong:(((🐈 Harus dikelonin dulu sebelum tidur https://t.co/tbyXMX4bekSelamat bobo cantik :) πŸˆβ€β¬› https://t.co/BNNAMAxgTH🐈 kucing punya tante sender gess😻 mbuledd soalnya doyan makan😹 https://t.co/lnpjj7zBnD🐈 df yg baunya nyengat setara sm kf apa yaaguys aku lg kangen πŸˆβ€β¬› ku, namanya winter.. dia jantan usia 7 bulan meninggal minggu lalu akibat calici πŸ˜” coba drop… https://t.co/cCQ5EsMYKU🐈 Kucing di kostan sender. Kasian matanya buta sebelah :( https://t.co/5IIwqOeTC9Babu mau tidur malah ada bulu bulu nyempil diantara paha. Kalo babu ketiduran dan tidurnya guling giling, bisa bisa… https://t.co/Zbq6ZcqD8ZπŸˆβ€β¬› tadi pas pulang kerja ketemu kucing ini di stasiun kebayoran, perut dia kempot bgt kayak gapernah dikasih makan… https://t.co/TTfQOBfC2nπŸˆβ€β¬› obat buat kucing flu yg ampuh apa ya,blm bisa ke vet lagi sibuk parah:(πŸˆβ€β¬› guys majikan tbtb aja pipis sm pup sembarangan gt udh dua kali ini. Itu knp ya kira2? Apa litter box dipindah2… https://t.co/2NxdvsgiCIKetuanya ngeong ngeong di depan pintu yang lainnya ngumpul semua πŸˆβ€β¬› https://t.co/XsU5xU67wKπŸˆβ€β¬› aku kangen kucingku yang udah matiπŸ’”πŸ’” bulan ini 1 tahun kepergiannya, sedih banget https://t.co/8tuId1PTnWDrop foto/video πŸˆβ€β¬› dalam 2 bulan ini yang menurutmu imut banget🐈 ku tadi tidur begini.. ini normal kah gais... apa emg dia kucing yg agak agak... mana pules tidurnya https://t.co/vZs7XZBCloπŸˆβ€β¬› kak, aku udah cocok jadi tiktokers belum?😼 https://t.co/3SdutpsT34Buat 2 πŸˆβ€β¬› selama sebulan, 4kg df ini cukup, lebih dari cukup, ngepas, atau kurang??? aku baru punya kucing soalnya… https://t.co/HwHSCslbul🐈 help! Kucing sender ilang😭 nama nya β€œMolli”, terakhir hilang dia pake kalung tali warna merah dg 2 lonceng. Bisa… https://t.co/Gd3lulfRAV🐈 Disini ada yang pernah pake jasa ancom ga? Boleh spill budgetnya? Kucing aku suka kabur kaburan, pernah pulang nya 3 hari kemudian. TIA!paling seneng lihat orang main gitar ☹️ πŸˆβ€β¬› https://t.co/p5Xo7laj3Z🐈 Long hair blekyyy atau short hair blekyyy??? https://t.co/pB8BTDlMb4🐈 hallo temen temen, ada yang punya foto bekas jahitan steril kucing jantan kalian yang normal/seharusnya gimana? a… https://t.co/9EZwdD2fYJ🐈 kakack jangan lupa cuci kaki cuci tangan ya sebelum bobo jangan kayak aku langsung naik karmut ga cuci kaki tanga… https://t.co/3eJrGOGGBTπŸˆβ€β¬› hy gantenk https://t.co/3e8VP5y51tNi apa bestiehhhh? Kaya yupi😫😫 🐈 https://t.co/JgbqaYYz5fπŸˆβ€β¬› ku gamau makan df, minum banyak cuma dia ogah2an makannya knp yaa :( tpi klo pake wf lahap, apa bosen ya? soaln… https://t.co/Vl9RMy6XKuπŸˆβ€β¬› df lbh bagus equil apa happy cat?πŸˆβ€β¬› ⚠️ hallo ini kucing aku habis steril, nah di bekasnya kok kayak gini ya? apa emang gini ya? aku takut luka infe… https://t.co/wKDaGZtQYhTerhalang restu orang tua πŸˆβ€β¬› https://t.co/691JKaDm7EπŸˆβ€β¬› Cape bgt aku tuh buu.. abis shrian maen https://t.co/o7Uq3TrYXd🐈 Guys ini put1ng nya normal kah? Atau tanda hamidun ya? https://t.co/7ONMCy3B4ZπŸˆβ€β¬› ada orang masang tali sepatu malah rusuh talinya digigitin 😩 https://t.co/lmsUUAFLzBkiw temenin ak dong om 🐈 https://t.co/D017U8dTTx🐈 Perbedaan si batman (kucing tiktok) sama si imron (kucing sender) Wkkwkw coraknya sama, rasnya aja yg beda, sam… https://t.co/3SptlRYbCK🐈 Spill dong ekspresi kucing kalian pas tidur 🀭 https://t.co/rmkxldOGsqπŸˆβ€β¬› Saran df yg baunya nyengat bgt dong? 2 kucingku lg hamil dan msh bocil susah bgt makan df, tp doyan makan tempeπŸˆβ€β¬› Gaes, kucingku jantan persia kawin sama kampung betina jadinya bayi bulu gini nih πŸ˜‚ Kira-kira bakal jadi bulu k… https://t.co/EL93VsittXπŸˆβ€β¬› Spill apa aja yg hrus disiapkan buat induk yg mau lahirann.. for the first time ni..ga ngerti kudu gmn aga aga panik jgPulang kerja, capek. Nyampe rumah, tau tau mamaku dah nambah anak baru aja. Mana gemes lagiπŸ₯Ί 🐈 https://t.co/OEcOcGo1YS🐈 Udah malem ayo bobo https://t.co/VCrJsOcI78πŸˆβ€β¬› up upπŸ₯ΊπŸ₯Ί help juseyo https://t.co/KfbxRdZcc1🐈 kucingku lagi hamil, tp dia lg diare nah seblmnya udh pernah kukasih ini(seblm hamil) dan aman" aja. tp aman gaa… https://t.co/JtSrg3L5QKpasir πŸˆβ€β¬› tuh sebulan habis berapa litter buat 1 meong dewasa?🐈 semok bener say https://t.co/aGSPlO9wBbdelay? πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸˆβ€β¬› Kalian ada yg Introvert gitu nggak sih? Kucing sender tuh jarangg banget mau bersuara. Pasti bersuara kalau sub… https://t.co/xOH90sorZvπŸˆβ€β¬› Nonton tinju kucing guis😾 https://t.co/p6TMzvT2a9Nah habis ngapain ayookkk πŸˆβ€β¬› Ini mau bayar 5jt atau panggil orang tua dek? https://t.co/BR0iBCXPayπŸˆβ€β¬› Mff kucink sender menjandi smbonk krna kmrn di puji cantip https://t.co/LcVwbyRmUYπŸˆβ€β¬› Efek vaksin ngaruh ke kelebatan bulu gak?🐈 ku cacingan. Matanya berselaput parah dan berair gitu. Awalnya aku kasih combantrin tp kayaknya kurang ampuh jadi… https://t.co/DjuGAoKRyPπŸˆβ€β¬› si manja klo tidur harus ada yg nemenin https://t.co/2YrQqi0jUiπŸˆβ€β¬› Pap kucingmu yg mirip opet itu https://t.co/lytLejldFeπŸˆβ€β¬› rusuh lihat lidi https://t.co/f8IMBODPNOπŸˆβ€β¬› babunya ga dibolehin me time dengan khusyu niee, aku kan juga capeee pengen nyegerin pikiraaann wahai majikanku… https://t.co/x7lkEQJVwohi semua πŸˆβ€β¬› ak boba lg bobo sm bobaπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ https://t.co/Zx2oWK0EMiπŸˆβ€β¬› halo kak do'a in mimi biar cepet sembuh yaa, mimi habis steril jahitannya masih belum kering jadi mimi belum bi… https://t.co/yGImuc9z3sπŸˆβ€β¬› knp meng ku mirip buwung hantu https://t.co/NHi5PG4L8aπŸˆβ€β¬› aku agak demam, tapi dia masih lincah lari2an, masih mau mam, meskipun ga sebanyak biasanya. Pertolongan pertam… https://t.co/gK6uL76P1tAkurnya kalo pas lagi makan wetfut aja 😊 🐈 https://t.co/pyDcoq8cWyπŸˆβ€β¬› W T S preloved mainan kochenk ampuh : lidi 2.0. patah dikit di ujung. bisa nego https://t.co/k360XbzWpe🐈 : apaansi https://t.co/xrTQXkwB1R🐈 oyen ketika ak diluar kandang vs ak di dalam kandang https://t.co/7qkOurmnMJ🐈 hi all aku sedang cari pawrents baru yg komitmen dn bertanggung jawab utk kittenku. betina 7,5 bln, sudah steril,… https://t.co/leVRplMimD🐈 Please hobi bgt dia masuk ke tas babunya padahal badan dia lebih gede dri tasnya😭 Doain gk rusak yaa tasnya😭😭 https://t.co/q8hpY1JaKE🐈 lagi gangguin babu besar nonton https://t.co/eibFsISlebπŸˆβ€β¬› gatau ini stray cat atau kucing tetangga, hobi main minta makan dan sekarang tidur dpn pintu https://t.co/2dNLlKLwPM
8/10
2022

0