Sign in with Twitter

Username:

(.)(.)

3,497 Following   4,668 Followers   16,410 Tweets

Joined Twitter 8/25/19


isi instagram hari ini musik semua @typingwriters gw beli pulsa nyebut per-empat angka eh diulang per-tiga angka. bingung bgt njir
Retweeted by rid
6/24
2021
505 by arctic monkeys
Retweeted by rid @soulschooll102 kecil bgtbm wisuda @CRY1NTEARS uninstall cepet wkwkwk @aqdanco mending ladang ganja @soursadly @gajelaswoy aneh @pastavlyone nicegame paling pukimak https://t.co/W5YaOvwg1mteman sebangku ku adalah mantan ku https://t.co/23ubVwWvHX @freakycozy requested @freakycozy yg 1st aja belomcorona lasted longer than your relationship
Retweeted by rid
6/23
2021
@MalRamdha gas, link di bio @ushijimayoo tetangga kumåneskin feat. alex turner https://t.co/vh3vF1F9gj
Retweeted by rid @seyisdoingreat gas @yoqtrg malesin kanmales ga sih kalo main game terus menang mulu? @soursadly fast n furious 9 @anothermelaa hater @freakycozy siangjuminten kuliah di washington, kalau malam main ke saritem @bukancenakk oh jelas lah pacar gue @dprevianaiueo paling cantik seantero dunia @khahahap jelas @elysianvirago_ iya heran juga kenapa dia mau sama gue @f15574657 @gaboyeh nabila siape wkwkwkwkfoto sama pacar cantik https://t.co/x9fR5fqsy5main tod yuk? tapi kamu pilih dare ya, dare nya cintai aku @usernamemuapa aku masih warior @bvbblegumbic @bertanyarl kaya mak gue @sasantuy abis tu badan mati rasa @cciibloom setuju @noviembrekid epic abadi @crmnllvc byyadab @sxftcutiee makanan aneh @manisszzz benerrrr @nutrijelmulbery bentuknya kaya muntahan kuda @bukqnyoland benar @myloshine setujuuu @chatjme bentuknya anehmam muntahan kucing https://t.co/nfEmxedYP9 @usernamemuapa bojonggede @cheezeekeik @sagitarybae maap @vanilacups mudah semuanyaaa @ddydinn iya kannn @gajelaswoy bener bgt jesika mila @vanilacups @sagitarybae duluan aja, aku masih pengen disini @matchadpnmu dari sononya @itsnatyaa gas https://t.co/MX6qDPPUxA @ptrsiscaaryni maling hati @idrsbb mudah pokonya mah @sagitarybae asik juga @puurrplleee @sagitarybae pantex @saturnounn ngomong naonsemudah ini kuliah ternyata
6/22
2021
@changcimeg gatau gapernah @oreomniez haha hihi @libragvrlz @libragvrlz @eggmilkpie pempek sih @fkgirrls_ HOAK HOAK HOAK @jgnusikak itu lagu shalawatan pasti? @onyourl_aa dikiit @saturnounn makan @freakycozy hahahihi @poppilolipop ajg aing pengguna narkoba @cacauhuyyy kemarin pasif? @gasukakecoa @p3tirr kasian @anothermelaa aquarius zodiak? @kannndt scorpio gabener @msm0ody leo gabener @clownshittt capricorn tuh zodiak? @crmnllvc engga virgo juga gabener @cacauhuyyy gak nanya😋 @gapwduli jauh jauh @Revenescent jelek bgt masalah idupnya:( @saturnucz ciri ciri orgil @se0kjin_ssi dimaafin @imsagigurl sagi dong @matchaandyou tos dulu @____lifesucks virgo tuh zodiak? @19thdecemberr lo gemini ye? @anakbont0t anak bontot anak bontot udah gede doyan ngen @chintaslb banyak bat gemini @krsylia ganti zodiak aja @bukancenakk adohhh @hahgmnaka halo mama gitacantik sih, tapi gemini👎🏻 @iceebearuwu kadang juga suka pake kaki sih @iceebearuwu pake tanganbayangin lo pacaran sama gemini @krnxey pelawak @sugarbobaw diam @chatjme s nya syariah @favoritenotifee masa iya @GRUMPYB3AR itu emot ngevape ya? @seaanjinc lagi ngevape @putekyutgurl gapernah liat
6/21
2021

0