Sign in with Twitter

Username:

Gy @kokgitugy Jakarta Capital Region

не скрытые жемчужины

269 Following   922 Followers   10,834 Tweets

Joined Twitter 2/16/21


May 2021 trip Kalimantan, May 2022 trip Kupang - Ende lagi 😬 https://t.co/7ORFTQ8ULR @LokisHorny Emg mau ke jogja kapan ka? Wkwkw @Paperb0ys Ini kebanyakan senam 5 jari ya ka? @arthroscoffee Wkwkwk ga @arthroscoffee Ayang @secondbbl Buat ayang ko coba coba @arthroscoffee Bestie yg itu? Wkwkwk @ditoks Semoga dilancarkan ya dit, semangat! @fiantodurimax Iya ini baru bangun
5/18
2022
@estebu20 Iya ko tidur dl wkwkwkTumben panas banget 🫣 @pilumembiru___ Hungry? @JuudaimeH Wkwkwk knp si @_AgielMr Agil lgbt? @estebu20 Jauh amat @gayoyo Kesel bgt @estebu20 Sono mana? @LokisHorny Koo bisa? @odontolicious Wkwkwk @ayamanja_ Bestie mu mana? @ayamanja_ Kamu pasti lebih percaya zodiak daripada Tuhan kan? 🤣 @dearkilluaa Kntl mulu @astrodiaal Semangat lagi cari duit buat liburan selanjutnya pak😬 @kesayangabahh Kawin deh tam @_AgielMr Kamu percaya sama aku kan bang?Sama zodiak percaya sama Tuhan kagak gws dah😄 @odontolicious Wkwkkw suka @odontolicious Cherrybel @arthroscoffee Contoh misal zodiak bilang km cocok menjalin hubungan dari zodiak A akan bucin, sayang dll yg indah2… https://t.co/kSLeAImadE @Mosbybing Haha ya gitu kan emang kadang zodiak ga bener, ga bisa kita punya standar apapun diliat dari zodiakGue ga percaya lagi zodiak, dikata zodiak cocok aslinya brengsek mah ngapain🤣 @Secretadmiyer Alhamdulillah @Ken_takitaki Kasih yg lain bisa ga ka? @Paperb0ys Itu diam diam cemilan martabak @Hash1r4_ Hmmm @Ken_takitaki Kok mas kak utbk berarti ade🥵 @Paperb0ys 5 menit laper lagi @vinosauruz HBD Vin @Adkiinnss Asik jkt @estebu20 Asik dong bisa karaokean @Hash1r4_ Makasih ka @ravidetan Kl ga ngaceng lebih bahaya pid harus periksa 🙏🏻 @Ken_takitaki Makasih ka @Ayayang002 Ga jadi deh @fadxyz_ Ok sun dulu sanaSelasa jadi kaya Senin 🥳 https://t.co/einlVne0HH @Ayayang002 Aku mau pamer @fadxyz_ Udh sun aja masih pagi 😬
5/17
2022
@turaanggaa Suka? @secondbbl Iyaaa @sadderdazeboi Sama-sama Rel, istirahat juga yang cukup. @turaanggaa Seblak apa gacoan wkwkwkwk @arkadewaa Ga wkwkwk jd behelan ya selamat @arkadewaa Sebenernya sanggup, pasti bisa yuk mas wkwkwk @arkadewaa Oh baik boleh bawain caracal 1 pasang aja buat seserahan 🙏🏻 @arkadewaa Mamahku blm single @arkadewaa Tergantung kamu kasih apa dlu? @arkadewaa Kaya emak ku @sadderdazeboi Aamiin semoga dilancarkan Rel, semangat! @txtfrmyourcrush Iyaaa duh wkwkwk @txtfrmyourcrush Haha engga deh, aku ke dapur aja bikin mie sendiri. Ga ada ayang wkwkwk @estebu20 Wkwkwk jauh di bandung skrg @Ayayang002 Itu ras dari scotish fold 😬 @Mosbybing Udh di rumah adopter @Ayayang002 Sedih @txtfrmyourcrush Oalah sampe antri gt tp ya @forfucksage Jual lebih bermanfaat 😬 @txtfrmyourcrush Rasanya ga enak ya? @estebu20 Bajigurrrrrr @estebu20 Tapi semua itu dibalas dengan kepahitan @fahrejerk_ Akhir-akhir ini susah sinyal, suka mati tuh jaringan internetnya 🥵 @NamaKuBento__ Ga ditemenin si agil? @estebu20 Mata lelaki yang tulus mencintaimu dengan sepenuh hati, yang selalu memberikan effortnya tanpa memikirkan dirinya sendrii @fadxyz_ Cari @sadderdazeboi Udah sembuh ya rel? @estebu20 Mata mata mata mata dong @fiantodurimax Itu oleh-oleh dari bali @fahrezabey Kesel bgt emang @fadxyz_ Kok bisa 7 yaPas lo sendiri terus drama deh seolah-olah lo ngecewain orang lain GWS banget! @deuxterity Aku g pernah sama sekali @fadxyz_ Apa kurmanya sudah dihitung?Mau berteman sama siapapun kalau diri lu udah jadi toxic ya susah, bertemen tuh jangan pas lagi susah doang, pas la… https://t.co/Jusi5R72iw @Hash1r4_ Abis nonton bokep ya? @kindasweetspicy Oke deh nanti kl balik jogja main solo @kindasweetspicy Foto 1 di bali jg ada wkwkw @badai_sitokin Gemes @devanho1 Hahha iyak @devanho1 Jadi kaya ngerasa cinta dan sayangnya sendiri haha
5/16
2022
@deuxterity Menerima konsul ya @Secretadmiyer Yang penting duitnya @dearkilluaa Ini admin 3 pasti yg ngetweetRejeki 😄 @fahrejerk_ Itu 182 kadang 187 gmn wkwkwk @devanho1 Setuju ini sih @arizonabaskinr Iya dam sorenya ujan td adem @astrodiaal Iya liatnya post makanan banyak wkwk @kindasweetspicy Ini jogja? @arizonabaskinr Efek libur panjang? @astrodiaal Mual?
5/15
2022

0