Sign in with Twitter

Username:

Dum Spiro Spero

461 Following   123 Followers   10,755 Tweets

Joined Twitter 4/14/12


Sephirothhhhhhhh https://t.co/35TeAXybBOhttps://t.co/kSE4hnMuGU https://t.co/y8Vtb0wWDFkarirnya endingnya di sini nih :'( https://t.co/vjuIS4kzRt @ripbotttt kalo ada baling2 ya namanya heliqatar
11/26
2022
ngisinya pake Batalite? https://t.co/p0GIsrdYVU @JAV_banget sugoi @JAV_banget kapan nih coachnya Ayumi Ryo...salah satu anime yg membuatku menangis :'( https://t.co/2yKWMzG58X
11/24
2022
@otongkoil the true ayam penyet @otongkoil @mzdanarr kalo kata guwa mah... https://t.co/2gCcLln9Kz
11/23
2022
@plisitin karena nica setitik rusak sekutu sebelanga @otongkoil kang dominik toreuteu @otongkoil pake pickup Seymour Daginkz
11/22
2022
@Sourcherie mata uang?beraninya keroyokan emang ini curut https://t.co/9JQptaZ8lk
11/20
2022
@Si_Bisu_Teriak @Bvrtan berapa ya honorarium yg dibayar jadi ginian...
11/19
2022
Iskandar from Indonesia is the founder of @KomikFaktap, a comic strip that focuses on pop culture, social and polit… https://t.co/QkfSVvPHMi
Retweeted by Ali Scrap @otongkoil syap ngeben https://t.co/Cf0JdjFiwK @makmummasjid Twitter mau tutup tapi masih aja ada yg percaya beg1n1an hadeh
11/18
2022
avval mula terciptanya Kamen Rider Black Sun https://t.co/fikLaiiMtGKamu nyanya tentang aku terus,trus kamu,,,!!!!! https://t.co/o0uevkaTMxjangan banyak nelen pil gobloug bang makanya https://t.co/gKjw26xbXZ @fajartujuhbelas edo kondologit
11/17
2022
ini baru kelas https://t.co/uNeZJA6mZ0 @kumparan pernikahan dini sih bukan cintanya yg terlarang, hanya waktu saja belum tepat, merasakan semuakarna gak mentul2 adala koentji https://t.co/YgtBa2Mihdharus dirakit dulu https://t.co/p0uOqFLipB
11/16
2022
@AryaNovrianus @rafiqyzf bener jg yg jd Neptune adala Big Show @plisitin es cape cino cincauyg hobi thrifting apakah disebut thrifter?tae :'( https://t.co/GWpEzxLo6K @otongkoil ... https://t.co/EE7Xo0W6eDkolesterol harap hati-hati gak sih bang? kan daging semua tuh... https://t.co/7lNlR9psJN
11/15
2022
@FFBE_EN I can't gain gil from gil snapper raid quest :'( @ripbotttt Late sih Weird Genius @kesienji Tut Suri Handayani🥲 https://t.co/74qw9t6pI4
11/14
2022
suami yang tolol https://t.co/xa8Uu48xdf @djellyboy terwakilkan mz 😁 @djellyboy keren @plisitin Beauty and Dubes
11/13
2022
keep calm sebab kegagalan adalah kesuksesan yang tergagal
11/12
2022
inilah yg membuat beliau ditakuti https://t.co/5qbtN2xShl @otongkoil anmon ini maksudnya anak monyet?fear attract them... https://t.co/u3pe4sR474Blink 182 - I Miss You https://t.co/ncgHwUFcnY @ElCeroMiedo0 iya jg ya gak kepikiran heheheheCabengelion https://t.co/qzUUXoiPy9
11/11
2022
mereka saling bertegur sapa https://t.co/7QMXYTMSxj @jek___ selamat #haripahlawan untuk temen sekolah yang ikhlas ngasih jawaban pr biar bisa bikin pr di sekolah sebelum dikumpulin
11/10
2022
@plisitin kirain Shopee bangL'Arc-en-Ciel - Get out from the shell https://t.co/xQZQO8tzHWlaen emang Aldi Gallagher https://t.co/kD7UqvsJfA
11/9
2022
seharusnya emang gak boleh diterobos lampu hijau karna nanti hatinya jadi sangat kacau https://t.co/HYHHY7lgVB
11/8
2022
@plisitin caring pacar lagi~da real makan temen https://t.co/OJtlUb4FWa
11/6
2022
@ripbotttt wajar aja, kan waktu itu udah masuk musim Sammy @Tamisunt @ryshw_ Alhamdulillah dapet gopay :)Le Sserafim Yunjin Fancam https://t.co/Z2jb1QL7ng @coffebit https://t.co/XHF1pviMypSelamat Tinggal Televisi Analogi
11/5
2022
tai lah yg ini wqwqwq https://t.co/0v2ZG12I0ahttps://t.co/Q3ZcF1CIbo
Retweeted by Ali Scrap
11/3
2022
@AldilaSandra @habibthink @Tamisunt #GAnamaBayiAnita coba2 ah cowok : Muscleo Biseva cewek : Ayesha Gymvia @FOODFESS2 yg 5 dipajang di atas bupet @plisitin Favor Nedved @otongkoil tua tua keladi semakin tua semakin mengadi aditai... https://t.co/6hPuIzf44C @otongkoil yang pasti jangan jadi orang lama kaya mang
11/2
2022
endingnya tai bet https://t.co/0TLZkQOWpX @sinsins__ itu sabar yg mesti ekstra, kalo saya mudah uring2an orangnya hahaha @sinsins__ salut, semangat bang
11/1
2022
sepertinya orang ini shio-nya Kuda https://t.co/wQnImbhi3P @JPFBASE sate sate sate~
10/30
2022
@tanyakanrl Andrew GarpuChoujin X bro https://t.co/UMeTC5IrUSgak salah namanya Anjay Devgan https://t.co/gCmBW7O1EGfixed orang jawa ini mah https://t.co/sEKiyFFI3UKamen Rider Eva https://t.co/QGPoTN9qej
10/29
2022
@closetowhy aku tak bisa musnahkan...semoga ente2 yg kayak gini segera bertaubat https://t.co/CEsrdNH4p4
10/28
2022
unite attack: serangan ayah dan anak https://t.co/SVzHWn4dNg
10/27
2022
RO kirain Ragnarok Online https://t.co/UYiyO1cHlDselalu jadi idola 🥹 https://t.co/dzlNZ4mxfutxt tetangga https://t.co/zCrJFsAXJ9 @XtremeMerch Joko Satriono @SmokeOnTheAir1 preman pensiun?the true nasi kepal https://t.co/EgBVzsS9Uiwqwqwq https://t.co/ESAybWELS0aamiin bang, semoga hari bang bintang jg menyenangkan https://t.co/kIDEijVP6t
10/26
2022
anjing lehernya pada kuat2 amat gak ada yg headbang https://t.co/RI9uTa97Taepolusi jadi Alip Ba Dass https://t.co/XvIek7Qrgekeren jg nih kalo jadi anime Gachiakuta @plisitin cap tiga japrikeren om https://t.co/mg7xrHdtMqkurang "H" yaitu Herman https://t.co/2gQNht0A9EMantap~ https://t.co/rPItGpD45rkosplay musuhnya kamen rider https://t.co/DRTGtDalqN
10/25
2022
https://t.co/oKz5i5ekBd
Retweeted by Ali Scraptell me why~ https://t.co/B2ceH6NpJe
10/24
2022

0