Sign in with Twitter

Username:

tempat nyampah, follow ini aja @januarizni // https://t.co/vOjjYtrTrW 💸

697 Following   1,624 Followers   9,237 Tweets

Joined Twitter 12/1/19


ih pgn dikasih 5juta https://t.co/QsihxZhT6C
9/3
2021
tanggal merah ttep masuk podaran aing weh bangsat
8/16
2021
paehan aing bangsatbner bner stress bgt gua anjing
8/14
2021
bner bner bisa istirahat jam sgni, nnti bangun jam 9 gawe anjing capekkkkk, pgn jadi anak Rafi ahmad demi Allah 😭😭😭😭
8/10
2021
✨GIVE AWAY SPESIAL 8.8✨ alhamdulillah aku dapet rezeki dari orang dan bertepatan juga sama ulang tahun ayahku, jad… https://t.co/2OdBEuINfe
Retweeted by januar
8/8
2021
@owshiexie mksii yaa, smngt juga!! @ejaklinho maaci🥺 @puteeen iyaaa smg betah deh :) @puteeen makasiii yaa❤️ @anxietyygirl ih makasih🥺 @anxishele sambat😂au dah gua bakal betah apa engga, yang pasti bakal gua paksain betah, gmn ya gua harapan ortu masalahnya anying :(
8/7
2021
@singqongkeju @xxdeadscars @txtdarivin @bilazzzz @bibilleee @callaflit @cutifaai @emptyn0ise @mangg000https://t.co/Zt5UUqNIiM @xxdeadscars @txtdarivin @bilazzzz @bibilleee @callaflit @cutifaai @emptyn0ise @mangg000 @intisarijeruk @abcdefbyhttps://t.co/vNxmF7R5JG
8/5
2021
@popoIandkupa gpp drpd lo tai😝😝😝 @popoIandkupa soalnya tai nya elo @f33linguud sumpah tp kaya biasa aja perut ga kerasa penuh😂 @popoIandkupa @xxdeadscars hpus wp foto dedot anjg @popoIandkupa elo lah siapa lgigua belom berak 2hari aneh bgt @crunchyxeon @notbadkiddo kan kita pd ke kota orang😅 @notbadkiddo negatif, tp emng hrus isolasi dlu @xxdeadscars 🥵🥵🥵 @notbadkiddo lg isolasi anjdemi allah lo freak bgt
8/3
2021
smoga betah deh
8/2
2021
@crunchyxeon di save kos na mah @astronooottt lu private pea
7/29
2021
hai, aku mau cerita jadi tadi pagi ga sengaja denger pembicaraan ayah di telpon tentang lagi nawar"in mau jual moto… https://t.co/8C6M4ur5q6
Retweeted by januar
7/28
2021
@ejaklinho aaa kiss me bby😚😚😚 @binbibus thanks bibbb @taunpayunitb aamiin ya allah mksihhh @cikibols makasii yahh @nosleepykid MAKASIIIKETERIMA KERJA WHO? https://t.co/qSHTerF9xX @plutoganteng iya malah gua yg puyenggg @sirjeffersss cape @skyplsrr BNER @zasqyanr iya ketawain aja @gorgarinn lu kalo jd tmn dia jg pasti cape smph😭 @popoIandkupa @nosleepykid naon kntol @danibahrii GAK @mrizaaa_ iya mending gt @blebellee banget @gggummyy udh sabar bgt @moonlq9ht ogahhh @ccutegerl itu sabar bgt @f33linguud gua sm yg laen udh sering bilangin, ttep aja balikan balikan @serheine iya gua sm yg lain udh cape bgt ngasih tau😭😭😭 @bukanafil mana ada itu gua ngomong baik baik @mlbbfess guin??? @nosleepykid 😂😂😂 @nosleepykid ladenin km aja ya @sofiafdd_ CAPE BGT MALAH KITA JD KEBAWA BAWA, KASIAN IYA TP SALAH SENDIRI KNPA TOLOL BNGSAT IH KSEL @cikibols @strawbryz @ejaklinho @padelpops sm, cmn pernah menang GA di sw doang @cikibols @strawbryz @ejaklinho @padelpops hoki seumur hidup kepake😭 @ejaklinho @strawbryz @cikibols @padelpops ANYING BANYAK BANGET😭 @rememburns iya itu aku msh sabar @psikolagi iya mending diemin aja @h4PYYIEZY ngespam kntol @mlbbfess jgn maksain main ml dlu @kokontlsih iya tolol @f33linguud cape aingbner bner tolol jelas jelas pcar lu toxic, di bilang berkali kali ttep aja batu, tanggung sendiri sana masalah lu https://t.co/Y2AcXFKk7Btmn gua napa gblok bgt sma cinta anjing udh di ksh tau bbrpa kali ttep aja batu, unfriend kntol bdoamat capek aing… https://t.co/xvdQmuuGW6
7/26
2021
iya dah guamah orangnya gatau diri, gatau terimakasi, munafik iye dah iye @txtdaribogor AWKAKWKAKWKA UNTUNG GUA PERNAH @wyshrt wkwkwkw aamiin makasih
7/23
2021
masalah gua udh banyak ya lu jangan nambah nambahin lg deh astagfirullah @suprabalapp @bukanafil WKWKWKWKWK taiiij ngikutin apanya!!
7/22
2021
@faturnehri @popoIandkupa DEMI ALLAH AKU MIMPIIN MANEH NIKAH
7/19
2021
@notbadkiddo @popoIandkupa PP SI DIMAS IH @popoIandkupa @notbadkiddo ogah amat gua di pake fotonya @notbadkiddo @popoIandkupa najis pp nya
7/18
2021
@whoslucasyuk @intisarijeruk gua ge kelainan gbs gemuk @intisarijeruk IYA NGARUH YA @depreushiet @abctbgtt @faturnehri kontol babi anjing @abctbgtt @faturnehri AWAKWAKWKAKKWKA EMANG @abctbgtt @faturnehri WKWKWKWKWKWKW DIEM LUHK AJGomg kgn :( https://t.co/La7dYc7UpD
Retweeted by januar @epibesday awkawkakwkakwwka iya udh tua @dwyanne_ NGAKAK KANGEN @dwyanne_ engga peaa emng gua jarang bkin sw aja @ssayangh caur @badassbois panggil aku bby @cikibols jgn lupa tiktokan @fav0ritesin #VCSCOLMEK @hallucinatedboy WKWKWKWKWKWK YANU BANGSAT AJG @gewlud jangan lupa kabarin mas gege😂 @danibahrii garing @ejaklinho naon sia @xxxtentakeI apa stipen @bleedt0death tol @Arifgrunchyy butuh brpa sih dek @premium_banas siapa u @isntdav bagi lagi😂😂 @yudickatif hallo yudddd @nosleepykid makan lov @emelimels iya pgn mknnya
7/17
2021

0