Sign in with Twitter

Username:

αιγα @kontempoLer Yogyakarta, Indonesia

Berpihak untuk tidak berpihak. Kalau gabut suka bikin thread atau baca jurnal. Kalau bawel berarti lagi drop. Suka bahas stereotip dan RT Chuu.

667 Following   5,121 Followers   90,730 Tweets

Joined Twitter 10/24/14


"Kamu tau nga sik manusia itu terbiasa tidur ketika malam hari sehingga muncul 'ritme circadian' dan sebenulnya leb… https://t.co/hffs5nVjK3 @honcuk Dikongkon nrimo ing pandum seko kalangan secara finansial e aman.Tapi ngapapa sik sekalian buat realisasinya soalnya kurikulum baru bikin mahasiswa bisa ke sana-sini dan dianggap k… https://t.co/S0btJR59i1
4/14
2021
Hobi baru semasa bulan puasa: nyalain dupa buat relaksasi dan sekalian biar tetangga sekitar nga berisik karena mas… https://t.co/J7MtVhDxXl @slaveggboys Seller di aplikasi oren. Masalahnya banyak yang beli dan review bagus, tapi aku berusaha untuk nga lan… https://t.co/yy4s2Hydoo @katrin_dita Bisa. Banyak kejahatan juga sik tapi lupa detailnya (tadi sebelum makan aku udah list tapi sekarang lupa). :'( @slaveggboys Jualan nih? Aslinya mau sewa (aku bayar pasti) sehari gitu buat nonton mortal kombat. :'(Ta-ta-tapi too good to be true, ta-ta-tapi pengen. Asli kalau hbo max udah ada di Indonesia w gas secara legal. :'( https://t.co/A430yxgdwp @senpiesays Itu yang GO, Al, yang MAX ini baru khusus regional Amriki tok. Makanya pusing dan dilema. :(Beli HBO Max di toko onlen aman dan terpercaya nga (nga sampe 30k harganya)? Cuman buat nonton mortal kombat doang… https://t.co/G0m59rdZ8E @ribonk Seleb mesti nih. @alexdanardanu WKWKWKWKWKWK hooh calon dulurmu. Lho dadi aku le kaget kok dudu ViVi??? @alexdanardanu Aku tau ndue kasus selingkuh po koyo konco SMPmu?Terkadang orang bercerita bukan ingin disemangati. Bisa jadi dia malah muak kalau dipaksa buat semangat terus, kare… https://t.co/jj95CNXuzT
Retweeted by αιγαMau belajar tarot buat mepet Alya dan Friska. @mbooonnn @akunusam Nggo nugas ben ono tatakan nggo maket e. @windaul Untung pas buka puasa ya jadi mayan lah puasanya aman. @mbooonnn Nek nyindir Usam mbok langsung tag ae, tak bantu ki @akunusam. @windaul Briefing-an siapa nih? @menghanyurkan Jajal diisike ovo/gopay ben iso baligh. Saake wis jam semene rung baligh. @katrin_dita Batal karena sengaja minum ❌ Batal karena buka wallpaper ✅✅✅ @punkostrad Mancing keributan? Wegah ah. @punkostrad Nek ra dijak mancing wegah aku.Berbuka dengan melihat wallpaper hp. @anisprasety Mbak sudah usaha semaksimal mungkin, aku tau dari sikap Mbak yang sekilas aku liat karena itu mencermi… https://t.co/xzhxNj3sPI @rendrakb Big "KPN Y" energy. 😔🥀 @jumatpagi_ @GRESAIDS @rafiohrafi Tolong hargai juga untuk orang-orang yang susah makan kalau bisa malah bantu kasi… https://t.co/UReMRKbWEE @rendrakb Alhamdulillah rezeki memang ya ternyata. @damprad LUWEH. @damprad Tempat kamu udah buka? Aku ke sana ya. @rendrakb https://t.co/1uVwjlamV3Bentar-bentar, perasaan w harus setahun lagi biar bisa bab 1 (1/3 istilahnya di kampus w). Kenapa udah bahas ini ke… https://t.co/8LbU6t3gyN @ribonk [foto_uwow_thxbase_fwbase.jpeg]desainer pahalanya numpuk dari rasa sabar dan tabah
Retweeted by αιγα @pamyulinn Alhamdulillah berkah juga buat anak arsi kayak aku. @liurtidur Kentekan maem po piye i? @yaudehsi Ngausah cocoklogi. Kan ini bahas u. @sisyphuuss Benul kok aku setuju dan aku nga menyanggah. Belum lagi kalau dipegang tangan yang salah jadi berabe ju… https://t.co/YVH2An00ur @yaudehsi Ngausah cocoklogi. Kan ini bahas u. @novalestarisrg Pada makan juga sik soalnya kebanyakan yang jaga opname (ada kartu khusus gitu kan) di bajunya. @punkostrad https://t.co/FHLnh2YP0f @punkostrad Kamu ghosting aku. 😢 @punkostrad Udah bubar, Pak. @sisyphuuss Tapi karena niat bisa memperberat masa tahanan setauku. Jadi kenapa nga preventif aja? @yaudehsi Fakboi banget astaghfirullah aladzim. @novalestarisrg Hooh. 😔🥀https://t.co/ZkFgyfPLHN
Retweeted by αιγαEdan foodcourt tiap meja dipake orang. Duduk di mana ini? :'( @katrin_dita Jawaban dariku pasti tidak memuaskan; ngatau. Tapi bukan berarti para peneliti nga berusaha cari tolok… https://t.co/2aV5RVqShY @archvejun Pas awal banget kok cerita ke tokoh utamanya yang cewek itu, lagi makan ramen apa ya. https://t.co/uVCSZXL13W @archvejun He eh, tapi kalau cuman dari stressor rasanya nga cocok sama yang dimasukin tim sedari umur belum dewasa… https://t.co/GvmpUUSxtB @sisyphuuss Masalah etika atau masalah lainnya?Anime juga ada (tau soalnya nonton sama kesayanganku 🖤), judulnya Psycho Pass. Di situ malah belum dewasa udah dita… https://t.co/zGHxp68TrVYa lumayan lah untuk mengurangi dan sebagai tindak preventif muncul korban dari kekerasan seksual, korban KDRT, kor… https://t.co/tl9bfsaXGwBidang komputer (spesifiknya AI) lagi mendalami hal ini yang tentunya bekerja sama dengan para psikolog atau ahli y… https://t.co/QFSi5gRIxo @zutaralover Nanti di foodcourt RS (semoga buka).Drum-dum-dum-dum, dum-da-dum https://t.co/xnVdeB4sR9 @akunusam @furisukka @senpiesays Astaghfirullah aladzim. Semoga saya dijauhkan oleh kaum seperti ini, yarabb.3 tempat sarapan langganan pada tutup, cobaan apa ini yarabb? :'(
4/13
2021
@talifia_ Suruh syahadat dulu.Gn untuk orang yang aku sayangi dan memperkenalkan aku kepada Chuu. Kamu lebih lucu dibanding, Chuu, dan aku sudah… https://t.co/VaasDrXorfSengaja begadang biar nanti susah bangun dan besok bisa makan pas nunggu di RS. https://t.co/lmUYZwNlqK @rendrakb Yang kekal abadi itu brutalism arsi. 👍👍👍 @Psychedelicsych Ngatau. 😔🥀 @RapheNucleii Jatuhnya lebih ke arah feminin maskulin muka juga ya diliat dari gambar itu yang mana hormon a bikin… https://t.co/ruB0XyXpzO @thomsdil @gothed P'reque. @rendrakb Tapi imho memang geli jatohnya kek "asiap". Setiap liat kata itu, pasti langsung scroll jauh saking malesnya liat itu. @rendrakb Wqwq konsisten dengan "ndakik-ndakik" sj. 👍 @thomsdil @gothed Kei duit sek lagi ra ribut.https://t.co/bt05wYRQckhttps://t.co/S2xymtEjAdTweet sebelumnya yang berkaitan: https://t.co/PDy9TLINTM @Nojamsalt Banyak tweetku bahas ini kok. Yang relevan dengan ini ya tweetku yang ini: https://t.co/bt05wZ9r3SLuweeeh. https://t.co/l1ojeNPBYV @gothed Ha podo. Mung ben gek sadar diri nggo aku ben cepet berubah. 😔🥀 Tapi tenan kui soale wis bawaan seko leluhur adoh banget.Makanya tipikal muka jamet bisa ketebak cuman sekali liat dan ketebak sikapnya bakal gimana, sama halnya dengan tip… https://t.co/UqUXe3HLPTMakanya muka anak kecil imut-imut polos karena belum ditabrakin realita yang ada di dunia ini dan jadinya belum mun… https://t.co/ZGGCuvWRA2Mukamu mencerminkan kelompok yang selevel denganmu. https://t.co/S4jWhR7Eew https://t.co/qtxxvBx5ee @ahongpleong Akun sigap. @AndryWaseso Kalau kenapa-kenapa, tumbalin aja yang RT itu. 🤭🤭🤭Furniture dari jamur ✔️ Carbon footprint bangunan 0% ✔️ Penggunaan ulang struktur konstruksi untuk bangunan yang be… https://t.co/HUPnb9EMCBNgeri juga perkembangan jamur bisa jadi furniture. Yang awalnya cuman hiasan, sekarang beneran bisa berguna untuk para pengguna bangunan. @dewisutrisno_ @ribonk Cek DM. @ribonk @dewisutrisno_ Yo tak delete tapi kirim DM aja. @childishgambira @dewisutrisno_ Makane aku nesu. Tapi lebih dominan liyane mbangane physical touch nek aku mung beda tipis. @msofyan Ciri khas. Tinggal sering ceramah ae di temlen/podcast/yutup. 👍👍👍 @coffebit Kan udud termasuk nafsu nek menurutku, Ren. Aku rawanine karo Gusti Pangeran ae, nek liyane wani. @coffebit Ben ambu udud e kalah karo dupane, Ren. @msofyan Cocok udah bawahannya sarung kan. Tinggal cari peci.Itulah gunanya bakar dupa dari dua tahun lalu, mau diomelin takut duluan sama bau dupa padahal mah lagi asik sebat… https://t.co/BguCDUK49m @dewisutrisno_ @ribonk Sabar aja ngadepin dia, Mbawi. @dewisutrisno_ 😡😡😡Sedari debat kedua belah pihak pun sebelum menjabat juga memang begini kan. Fokusnya ke pembentukan tenaga kerja. https://t.co/CvKRRKRqhGsedangkan filosofi penelitian: pendampingan untuk MEMBANGUN KEMAMPUAN berpikir (thinking), menelisik (inquiry), dan… https://t.co/CNyCeQYjHN
Retweeted by αιγα @_devalo @furisukka Cowok idaman yang dinantikan kepulangannya hanya untuk meminang Friska. @_devalo @furisukka Pasti bisa tarot juga nih deodorant-nya. @adamnrwn @margianta Wah iya, terlebih untuk pandemi sekarang jadi nga dibatasi. Tapi tetep belum nemu celahnya bia… https://t.co/YsGkVrMtWE @Outstandjing @xttxqx @plumbinq Nga dulu. Astaghfirullah rokok itu merusak tubuh. https://t.co/XiH5VGBUi7 @plumbinq Si paham. Kalau yang satunya lebih sreg "bakti sosial" karena berbagi rokok setiap pengajian.
4/12
2021

0