Sign in with Twitter

Username:

Koko  @kookoari Jawa Tengah

Blogger, ESTJ-T, Ayah kucing, curahan netizen https://t.co/3oXA1iZT53 , Leo locked by Aquarian

2,974 Following   9,918 Followers   30,394 Tweets

Joined Twitter 5/27/12


@bocilskate mauu @AxelSyarif huum 👉👈 @catatansicucuth makasih mbak 😭 @JusttFoorruu sampai sekarang masih?Tim Ravenclaw sini ngumpul kita gelut sihir sama Slytherin 😆 https://t.co/ZmtrzQT9wX
Retweeted by Koko 
2/1
2023
@okanata mau tos tapi kok ngga pantes @ailoonah haha ngga gitu jugaa @sug4rboi aku turunin aja sini @bngdikaaa ngga habis thinking @vwxyulii_ makan dulu yuk @kidfrmystrdy semoga aja ya, bentar lagi event ✨😀 @sukaayamgoreng iyaa, aku mikirin semua orang 🥹BB turun karena ovt ✅😭
1/31
2023
@icee_boyy bisa2nya Jogja ngga hujanMakan gendar pecel sama mendoan anget 🤤 @kookoari https://t.co/fNAnu9Vb04
Retweeted by Koko  @diamdiampelor tidur aja kali ya @leruebys ide baguss @kngenkitadulu_ sama kamu yuk @isntdap ayo @babysaintttt enak 🤤 @revoblck sarapan dulu ya @yourbehaviorrr bener sih tidur aja @reyhan_solo bantuinngantuk 😫
1/29
2023
@dinoworld_18 masuk museum bayar, masuk sama aku gratis 👻 @dinoworld_18 bisa masuk, tapi pas siang. Kalo malem aku masukin @dinoworld_18 boleh sini aku masukin @dentawyanjana_ Yuhuu ngga sih? 🤣
1/28
2023
@adamanada1 udah biasa kok, hayo kamu liat apa? @ayuastuti48 engga ayu @agnostik_11 Itu caos dahar namanya @WeningAA Habis caos nih, sekalian tugur 😅 @ilysatepadang emang di buff yaakamu sangat berarti, istimewa di hatimalem setonan ✨👻 https://t.co/QXAji3HRPE @gwthrhr kalo menurutku hmm @icee_boyy diajakin juga ✨ @icee_boyy boleh aw @icee_boyy pengen olive @Relyourbae2 engga, bikin inget sesuatu 🤭 @parisvanjamet enak nanya2 ngga sih, kadang petunjuknya suka bikin salah paham @sukaespiscok 8 tahun ✨ @icee_boyy ngedate kan
1/27
2023
@HeyCrescentt hi kak @ilysatepadang kenalin namanya oscar @heydiko @aemieruls_ hmm hehe @blessedsperms 😫 @urfavboiiz aku sukanya dia @leyleyoooo semangat kak @estebu20 loh ini bener @itsyourbrown nenennnnn 😫 @drunkolaaaa makan aku belom @Boyfriendmates woy keren bgt @ultrm_csmoss naik bis aja @maassaga 👍🏻 @Dickneyplus beli mas beli mas @icee_boyy biasanya kalo bress nanti malem ngga hujan @seorangcaptain kucing warna ijo @som3bodyels3 iya kapan @bocilskate semoga sukses ya @ilysatepadang hbd cakep
1/26
2023
@ultramilk200ml bocilnya auto sekaratKalajengking di dalem rumah, untung ngga dimainin bocil kucing2 😣 https://t.co/adpistye8b @albioriix @bhumsky ikutt @itiljeledag pesan satu diminum berdua
1/25
2023
Lawson kapan ada di Solo ya? @dolcesauce akhirnya berdua pake ini @darrenholaa spill mukanya mas @dolcesauce ini parfum yang bikin ayangku klepek2Hari ini approved 8 foto ✅ kalian ada yang jualan foto juga ga di microstock? https://t.co/WL1UkgO1s6
Retweeted by Koko  @itskindaduta bacanya wakwaw @Milo35738794Es kebanyakan ngetik @bodatotoo bromance bertiga @gwthrhr udah hm @maafbangetnih nah kan @dikadikayoo gimana ya jelasinnya @gwthrhr bingung mau jawab apa @bodatotoo yu @ravdani_ lucu @maafbangetnih block aja gantengjari kalian pernah keriting belum? @itskindaduta ewiaw aja kak @Dickneyplus ngga seru ya @Official_PAN Pokoknya jangan ada lagi kasus pelanggaran HAM deh, kita damai semua. Ada masalah selesaikan masalah pake kepala dingin yuk @Official_PAN @atharigauthi_ Ngga banget kalau gini terus, coba tolong pak anggota dewan usut sampai tuntas @Dickneyplus eror knp ea @maassaga aku mcd karena lebih juicy imo 😚 @Bern_bernat sexy bgt
1/24
2023
@ilysatepadang besok selasa @mlkybo jadi gimana @inourfelicity oke gan @keaanuan yok cari yang tepat @panggilpolos jangan ditanya 😂 @heydiko lho aku juga bisa 🥰 @Wikuwiku5 setuju ngga? @basrweng hehe kalo kamu gimana?ngga semua orang bisa jatuh cinta berkali-kali sama orang yang sama @alterigoes pengen @darrenholaa emang jajan apa mas? @bocilskate jawabannya cuma 1 kata, putus 🤚
1/23
2023

0