Sign in with Twitter

Username:

4,096 Following   7,585 Followers   46,307 Tweets

Joined Twitter 7/7/17


@noturgurlfwen knp si sayangg @ayampanasmcd hadeh @jekiikalem ngga @apaanya___ stress ya @cetaims cantik @ejaklinho ga @adinyamissu iya aamiin @tr4sshitt met bobo cantik @nrxlsyfxxa hai cantik @xxfuvkworld !! @zhrfhrnis hehe maacii zaraaa @yourbbyboys ukiii @scorpionee_ maaciii cantikkk @haewwaa hawaaaaaa @imnoturtipe ini disini @xiboboo ppppp @matchaezzz huhu sabar tenang @scorrpiihoe sedih ya😔 @ilammuttaqin @jalanpakekaki ga dulu bun @ddydinn dina sopan? @wua88se iri trs @a_osul seru tauu @akubayi3 seru seru iri @anggasljya yu cari yu @cacingcuts iyaa aasik bgt @halloamell tunggu aku dapet dulu ya ka @cocvodkal gimana kalo kitaa... @cuvple ga asik @hilmi99xan cie ciee @ramlymaill coba tanya sm rumput bergoyang @capriboy_2812 yuk kita main @pancenoyeh cie farhan @farhansukaboba kapan2 @Alqhashas zass gapunya? @papawh00 hehehehehheiya @kentanglocal ga ada maa ga adaaaaaayo sp mau bucin juga😋 @rememburns mau lah ayo bucin sm akuuu @jalanpakekaki @ilammuttaqin trs lanjutin aja trs gapapa aku tu gapapa bener @adinyamissu aduh @bukanyourboyy y @manameiam wkwkw @driedfloere knp say @roidrigov kamunya juga @adeknyaoliver gatau @hiroditto beli lg @iniinanduy iya @EEYBXX keren bgt @heyoubcs wkwkwk bener @T0KOP3DIA sabarrr @dondonkiw o @randomvsun gatau @driedfloere aku ga dibolehin @fhprdn hehe @ga_gudluking hehehehhehehehehehiya @doonud itu di wa @biasacaperr nanti deh @helmitemm iya @wrwrzzz kamu @dondonkiw sm kamu yu @jalanpakekaki YANG AKU MAKSUD KM YA BUN GAUSA BANYAK GAYA😡😭 @stillthebadguyy gamau @akulucuunyu heheh bgt @Olmo23Dani habis ini aamiin @fuckincruelll bgttttgt @dahlahmaleessss tau aja @heekmuh asik bgt @heyoubcs hehe @ayysenja kapan2 aja @brownaidentt pake nanya @adinyamissu gaa adaa @abctigadasar iyaa lucuuuu bgt tp @stillthebadguyy kamu yalucu bgt temen aku ada yg lagi bucinnn @stecutails_ haiii @userrlazy iyaaaa @ddydinn makan aja @wrwrzzz jomblo @promethueus banggaa bgt deh @rfullfvck hmm @fidahrapunzel aaa cantik @fuckincruelll maaciiii @heyoubcs maaci tama😊 @gofutin idooooo😍😍 @anyaajja anyyaa😍 @amrandmochamad nyanyi bg @riapunzel_ haiii @calonketuaRW zombiee @vanchasepna maaci a @rfullfvck u too<3 @protektiff hehehe maaci @ayamdinginmcd gamau @rasasuaa haiii @aghifg_ 🙂 @normaltyz thankuuu cantik @hensomboiii hai ikyy @imairishprinces auliiieee😳😳😳 @prakosobayu_ hehehe maacii bayyy @sirllex hatiku @dahlahmaleessss gampang nanti dipasang lg
7/25
2021

0