Sign in with Twitter

Username:

hidup itu berjalan,kalo capek gojek aja

3,068 Following   18,068 Followers   24,440 Tweets

Joined Twitter 4/1/20


@tanyakanrl 2005 umur brp sih? Seingetku masih sd
Retweeted by riri🍹
1/27
2023
@tanyarlfes Takut bgt punya suami yang diem kaya gini, bukannya bantu nyari solusi atau nyelesaiin, malah diem aja.… https://t.co/3uNcb2QPW7
Retweeted by riri🍹 @Rifkiimam4 mksii @dhasucks huft @qblcky dumin tu apa @alwayskopiitem udah barusan @Fhrlhdyt25 udah @RagillSigit ga mikirin apa2 @ceeraunophile gatau @bakaasaruu gataupusing bgt yampun😣😩😫😖
1/26
2023
iya lg. ngakak bgt😭😭😭 https://t.co/5kV65ZmGPw
Retweeted by riri🍹 @Askrlfess percaya. rezeki tuh nggak harus bentuknya uang. hidup dimudahkan, dihindarkan dari masalah, dipertemukan… https://t.co/7a4L5eRzra
Retweeted by riri🍹 @Askrlfess Senengnya ketemu yg bersyukur gini. Ga ujung2nya ditinggal huhu
Retweeted by riri🍹
1/25
2023
@AaaK_10 dah mlm @AksaraJingga8 dah dingin skrg @agusedangbosan skrg dah egk @blueberryfaygow nahkan @youknowmelahh skrg dah mlm @SiCowoCancer xixix @TretanFajrin btul @kiwikiiw beda @mas_kaaaa dah malem @hunnietinn affh iyh @rayapgenteng btul @dqrkspk kokkk @tyongkids skrg dah ga panas @aaphrodyte yakan @assertndayy kann @haimamess_ nggaaa @sebatasangann__ kann @Barcahyadi12 yakanpanas pollll🥵
1/24
2023
💚 “i grew up watching Upin Ipin!” no, not you but them. https://t.co/71wuN3C5ZN
Retweeted by riri🍹 @worksfess Gapapa Gaji 1 digit, yg penting jarang sakit, bos tidak tuwoksik, pertemanan sehat dan punya pasangan ya… https://t.co/akqLgJYTp5
Retweeted by riri🍹
1/23
2023
@Fhrlhdyt25 enak @Yeo_WooLL wkwk btul @itsxandyy sama @agunXwijaya kalo gada? @qardust bingung yakanmakan siang apa hari ini?
1/22
2023
@rarajuseyook enak bgt mauuuDi real life selalu bilang gapapa, tapi di twitter dikeluhin semuanya
Retweeted by riri🍹gak usah terburu-buru, setiap apapun itu pasti semua punya prosesnya masing-masing, kalo belum indah, ya ceritamu b… https://t.co/v07QAJl9bH
Retweeted by riri🍹 @sosmedkeras tolol bgt ajg
1/21
2023
@itsrakhell ajg😭
1/19
2023
@rhmatttttt iyaa @halhmbuh menangis😭 @Barcahyadi12 siap @Fhrlhdyt25 iyaa @flnive_ mksi @kecandung masi kerja:( @agunXwijaya ga sempet @alwayskopiitem huaa😭 @adorablemadless masi kerjacapek bgt rasanya💭 anak perempuan pertama sandarannya siapa?
Retweeted by riri🍹 @worksfess Kerjaan ku ga ada libur nya, libur kalo hari raya idul fitri ama kiamat
Retweeted by riri🍹Sekarang bener-bener mengerti kalau seseorang mencintaiku, aku gak akan terlalu ngemis ke dia memintanya bersyukur… https://t.co/vLqXPoapHL
Retweeted by riri🍹
1/18
2023
💙 capek yaa
Retweeted by riri🍹 @xaIvrx hufttt @bhappymee nanti ya @Sonofdad_ ga berani @goldqnbee lg sibuk @TretanFajrin km kepo yh @jedoglah anu @buknwillythekid huftt😔 @anggasljya jarang @P4R_ZIV4L huft @W_hebiirote48 anu @txtb3st13 gbrani @bunnysweties hiks😔 @mirajmee huft @m_martiin_ 😔 @littlethesugar btull @aksaranera lg sibuk @Y0URAIN hiks @btuhduitstuem anu @indomineee ga berani @mendingktpcrn 😔 @rhmatttttt sibuk @adorablemadless sibuk @haimamess_ hehekangenLu pernah kan nangis bukan karena sedih, tapi karena merasa capek dan bosen banget sama semuanya?
Retweeted by riri🍹 @aksaranera pinter @muffincakeuu yuk bisa yuk
1/16
2023
@maulidyaaass bagus😓😓 @adorablemadless yeuu @itsxandyy bagus @Fhrlhdyt25 bener @idontknowiam__ betul @aldigunawanreal pinter @cakgondrongss anujanji ga oversharing😔☝️
1/14
2023
@aycelauvie @moonareas @ilysatepadang @goldqnbee @mmatchaaaaaa @pocesif @shiftannuity @emsiplurimekdii @lucxifvrzhttps://t.co/gfVzo5SJun
1/13
2023
@W_hebiirote48 iya @AksaraJingga8 fighting
1/11
2023
@rhmatttttt yaudah bikinin @chilhouses wkwkwk
1/10
2023

0