Sign in with Twitter

Username:

Djie. @kopisachetan3 Mojokerto, Jawa Timur

25 Following   11 Followers   210 Tweets

Joined Twitter 9/3/20


@txtdarimabok Eeeee
10/15
2021
@investorreceh @ordorientis @yangsetengahtua @jowoshitpost Iyo wes lawas iku
10/9
2021
@akuunanass @bingungharaboji @apheurodhitez Iya sayang🥰 @pojokmojokerto Gajelas cuaks
10/6
2021
@nizaramadhan08 @pojokmojokerto Sami mas aku biasane y nggawe dupa cman seng Ambu melati @akuunanass @anononomnomnom @_Azeen24 Nggeh sayang:(
10/4
2021
@kaldukokot @pojokmojokerto Murah kok cak tiket melbune ga sampe 20k sak elingku @kaldukokot @pojokmojokerto Nng wisata desa daerah Puri
9/26
2021
@jowoshitpost The real wayang uwong? @pojokmojokerto Samping e SMK PGRI sooko onok seng jual mas² Sunda:v @Haydavid10 @jakartaakeras Mangkanya belajar dulu ttg edukasi sek okai,pembelajarannya juga disesuaikan sama umur:v @sadgirlsbadut @jakartaakeras Berdasarkan cerita seorang teman
9/25
2021
@jakartaakeras Belajar tentang edukasi seks sekalian praktek tipis² @Himawan_NA @jowoshitpost Khusus bagian kidul😂
9/24
2021
@akuunanass @notifikasimu_ Yaelaa🥲 @RestuAria @miftahulhilmy__ @jowoshitpost Kyok e ndolek tokek @akuunanass @diarysad__ @wh0utik Luv yu sayang🥰
9/22
2021
@jawafess Kerjo nggarap lada bubuk + maskeran,wes wahing terus,panas,masker mambu badeg awkwkwk
9/20
2021
@DeenB0ld @jowoshitpost Lah kok mirip unine manok puyuh wkwkwk @anindyasptyn @jawafess Ancuk ngakak jare,rasane malah kudu ndugang seng sepedaan...
9/19
2021
@hampirtampaan @jawafess Ora kok mas kancaku onok seng LDII,byen jaman sekolah omah e digawe parkir pedmor mbek kan… https://t.co/op5R0SaEQu
9/11
2021
@akuunanass @thewatchermcu @lunarmagics @bertanyarl Bangun tidur masih ngeblur aku pikir teh rasa² 😭🤣
9/9
2021
@ipanteqq @jakartaakeras Sedikit gerak banyak maunya,hiyaaa
8/30
2021
@chersssy @dwyprasetyo @starheavenstar @jakartaakeras Balance gtu ya mbak 😭
8/23
2021
@akuunanass Lah lah lah🙄
8/11
2021
@pojokmojokerto Kasturi merah wkwk
8/7
2021
@pojokmojokerto Kyok ane sales propolis iki😂
8/2
2021
@MencobaGondrong @araaa127 @nyazhr @kegblgnunfaedh Ngene lo mas bambang,misal kita ngelamar jaga konter kan kita ga… https://t.co/IKlLdjiO9J @araaa127 @nyazhr @kegblgnunfaedh Sorry,tapi kita juga kan gatau apa agama yg dianut beliau?,jadi lebih baik pake s… https://t.co/fVvnpEPCMr
8/1
2021
@julianpradanata @pojokmojokerto Ooo iyo ngunu @Cupboyyy @rujaktimeline_ @jawafess Gawok,bawok iku meki lah nek ga tak iku koen tol.
7/30
2021
@depinihbos @txtdarisisange Memew kih opo mbak wkwk
7/29
2021
@Arisfrogs69 @txtdarisisange Kurang 1 mas "haled"
7/28
2021
@Donatgendut2 @mayangfawziah @keselek_biji @BuahNag54436689 @txtdarionlshop Biasanya ditambahi huruf "M" jadi "Mbenjing"
7/26
2021
@jakartaakeras Bikers J-Tim : ga mbelok ga molok wkwkwk
7/25
2021
@michecknthropus @opi_kapalapi @jawafess Nek ndek plat "S" sodok iki artine y iso dadi rodo'/agak,contoh: kok sodok… https://t.co/oSEhzf86y8 @dicku_apri @Youuuuw @jawafess Keluar boso jowo ne metu/medal
7/22
2021
@panduefebby7_ @YudhAIkkyuU Opomaneh seng njaluk bayaran kerjone UMR Ngoro,lah awak dewe ndisor e umr,kok y mentolo:(
7/17
2021
@akuunanass @recklesqq Kan udah pernah cantikku❤️
7/16
2021
@ardyntii @jowoshitpost Lampor? https://t.co/i2EwLQLJzO @akuunanass @txtdarisisange Nas dipanggil ibu dsuruh beli kluwek buat rawon ke warung depan.... @Fauzan11055127 @gethukubi @txtdarisisange Kok mirip🙄 https://t.co/I9kCcbmAJ2 @staranmoonlight @67Firmansyah @ndagels Ehmbb gtu ya mbak @Nurul42573568 @corpuscallosu17 @DragMuggle @chickenrempah @yujiheoney @AREAJULID Nama basenya area julid mbak Nurul:) @staranmoonlight @67Firmansyah @ndagels Mayat bukan orang mbak? Orang idup sengaja dipotongin kan jadi mayat juga t… https://t.co/qSHipHOIjJ
7/15
2021
@corpuscallosu17 @DragMuggle @chickenrempah @yujiheoney @AREAJULID Karena bagi saya agak cringe,iya hak dia juga cm… https://t.co/1JeKChXUkg @DragMuggle @chickenrempah @yujiheoney @AREAJULID Wah iyo yo spo aku,nggeh pun lah 🙄 @DragMuggle @chickenrempah @yujiheoney @AREAJULID Atau gimna? Heemmm mending nari Lengger lanang aja sih lebih apre… https://t.co/KjNmYnEVf7 @DragMuggle @chickenrempah @yujiheoney @AREAJULID Maybe maksutnya tiktokan itu cowo SMK yang isi kontenya joget² ng… https://t.co/6e0NXJqcLQ
7/14
2021
@akuunanass @humorloka Ga sekalian pake bogem aja gmna?
7/13
2021
@akuunanass @meqimeqimeqi_ Enak civokan @lily98066844 @adimass21 @blankbentonk @AinunIstiqoma15 @Abimanyu_krnwn @uusbiasaaja Oalah semangat kak @akuunanass @sbyfess Duh mbak ngelemes aku😆 @lily98066844 @adimass21 @blankbentonk @AinunIstiqoma15 @Abimanyu_krnwn @uusbiasaaja Klau kerjanya,kalau nih yaa yg… https://t.co/5Z1OeMkcfr
7/11
2021
@akuunanass @sbyfess Eee mbaknya mjk?mutualan yuk mbak @schfess B aja
7/10
2021
@parida_not @ohdeerbambs @kurenanjongin @AREAJULID Yoi lemah,letih,lesu @akuunanass @yoursvgardaddy Gausa beli ntar ayok bikin okei
7/8
2021
@goingoingdk_ @Raffffathar @cissbulgel @txtdarigajelas Iki onok tapi via onlen https://t.co/FDXcML2v6O
7/4
2021
@gambarjagad1926 @mbeledoos @jowoshitpost Cok mengakak🤣
6/27
2021
@Ridwan2_3 @jawafess Stepmom detected😂
6/26
2021
@Chrisandy_w @jawafess Kamaran-kamaran wkwkwk
6/24
2021
@akuunanass @TheFemaleNeeds 😶
6/22
2021
@Davi_dudadidu @BayuAng13843190 @agusmoana @FirzaHusain Madura memang masuk Jawa Timur,maybe maksud masnya yg diatas itu suku Madura
6/21
2021
@d_sayoko @jawafess Eeee enggih²
6/20
2021
@d_sayoko @jawafess Brrti nek pean dikandani wong tuwo tetep ngeyel mergo ora percoyo wongtuo?🙄https://t.co/s0hr2LTjCO
Retweeted by Djie.
6/19
2021
@sadgurlyn @fakyufakyung @jawafess Jek tunggal bapak ambek aeromodelling
6/12
2021
@sablahcore666 @EldyReynanda @jowoshitpost Iya mas👍 @sablahcore666 @EldyReynanda @jowoshitpost Diarani tenan y tenan se,cuman asline y gae opo dulinan ngunu iku,nek wo… https://t.co/6q8N3nneyo @juragansembako_ @eeppiinn @jawafess @awwtasyaa @Jeje_irsnt @ocaajahyapart2 @mewwwryyyy Tak belo awmu mas :v
6/7
2021
@Gooday_freeze @jowoshitpost Gausa dipahami mbak ckup eruh ae
6/3
2021
@Abeduh_ @theo_zhang25 Jadi penasaran aku mas🙄 @akuunanass @Senengduid Kek sperm😭
6/2
2021
@ellayunusiahaha @jowoshitpost Dan kenek opo seh mas² numpak Supermoto gayane kek kek opo yooo....*emot mungkok @aryputrakusuma @caLonMenantoe @txtdrberseragam 😭 @akuunanass @Brother_Horn Gblk ,- @evsbdii Oooohhhh @evsbdii Sekolah Minggu neng?
5/30
2021
@evsbdii didaerahku kok beda https://t.co/Yta8DHEV2l @akuunanass @itsvibesss Oke siap,nanti bawa yang rasa banana/stroberi?
5/26
2021
@xynavanepiales @namirartgallery @opikpik10 @txtdarisisange Sdkit sih @akuunanass @txtdarisisange Heh😭 @A100888 @C0sm0C0C0 Done:v
5/22
2021
@namirartgallery @opikpik10 @txtdarisisange Kasih lub durek strawberry enak
5/19
2021
@akuunanass @txtdrikai Unch @akuunanass @txtdarionlshop Ini juga comel beut:v https://t.co/OryJhKC2L7
5/18
2021
@akuunanass @sbyfess Ehmmm
5/17
2021
@sukapetir @gatauya_ @Azizpradana @jowoshitpost Sampun matur ten wong tua mas teros e mboten nopo²:v
5/14
2021
@akuunanass @sukatertawaa_ @dindarely Ga bakal bisa:(
5/11
2021
@Alasan1001 @tsumaja @corazonvacioo @wtmukti 6 jam tlah berlalu,terpantau masih belum ada jawaban
5/5
2021
@akuunanass Tinggalin aja nas:v
5/2
2021
@A100888 @justAlesh 😖🙏
5/1
2021
@A100888 🥺🥺🥺🙏🙏🙏 @A100888 @cryptoneo17 Done🥺 https://t.co/86tdC0ooiN
4/24
2021
@baek2school @favonim https://t.co/g3E0OJeWXz
4/17
2021
@akuunanass @zadenlyup Nggeh yangie @akuunanass @cavarior_ Mana pernah @A100888 @decentralgames @DegenPepeDG https://t.co/ZkzW0ftYWY @A100888 @decentralgames @DegenPepeDG https://t.co/Qum6F84QeX
4/15
2021

0