Sign in with Twitter

Username:

Dinda @kopistarbak_ Riau, Indonesia

πŸ“© DM for Business Inquiries

1,705 Following   17,229 Followers   65,868 Tweets

Joined Twitter 10/12/10


@aziyzan Jaaaaaa 😍✨ @Sihadid_ @xxxyrdp Ga dulu kak insinyur 😭 @gwdira Happy birthday teh dira πŸ₯³πŸ₯³ @xxxyrdp Gileeeee cakep bangeetttt
6/20
2021
@FigoArr yuhuu bang figooo πŸ™†πŸ»β€β™€οΈ @Hiibram y, k @andriandinoraa @Arti_SebuahRasa @BaekBoy__ @radenrauf https://t.co/rKr1nSB2TM @Arti_SebuahRasa @BaekBoy__ @radenrauf πŸͺπŸ’¨ ngenggg ~ @BaekBoy__ @radenrauf Pa ci πŸ₯Ί @iyalinut Tar malem mau sholat gerhana 😭 canda gerhana @bby0nta Utaaa πŸ€— @duniaaa_tweet @akuhalubanget Bikin errrrrr πŸ€€πŸ’¦ @akuhalubanget @duniaaa_tweet Berarti lu admin dunia tweet πŸ˜€ @duniaaa_tweet @akuhalubanget Semua inisial R sama aja meresahkan @oh_cimeng Cimeeeeeeeeeeeeennnnnnggggggggggggggg @PacarHiiChan Tp kl ada adsense nya gw post video tiap hari πŸ˜­πŸ‘πŸΌ @ybas25 Pasti ga kangen, dah tau :') @duniaaa_tweet @akuhalubanget Kok gw si anj mau aja lu kepancing 😭 @akuhalubanget @duniaaa_tweet https://t.co/wtDIavRyLk @duniaaa_tweet @akuhalubanget Hehehe πŸ€€πŸ’¦ @akuhalubanget @duniaaa_tweet Mau aku kasi tau? 🀀 @PacarHiiChan Ribet amat @nirmasptri @duniaaa_tweet Esksotis kan? 🀭 @duniaaa_tweet https://t.co/wtDIavRyLk @duniaaa_tweet Hai maniez https://t.co/yPrQUWt3wN @GaUsahTag @radenrauf Iya by ini balik 😌 @Renomahesaa @radenrauf Engga itu cuma keringet @akuhalubanget @Singgihprayogo9 @txtdrjek @radenrauf 😭😭 @lesyeuxdeutar1 Aw tencu cantikkkπŸ€— @hellogigit @radenrauf Iyaiya git ini pulang 😭 @vivielawantii Aaaaa pipi πŸ‘‰πŸΌπŸ‘ˆπŸΌ @lemon_oliveoil @radenrauf Diyem lu sungokong 😭 @BaekBoy__ @radenrauf Kujuga maw pamer pict di pantai ma doi πŸ‘‰πŸΌπŸ‘ˆπŸΌ @Ayyycaaaa AcaaaaπŸ₯° @duniaaa_tweet Ini aku udah standing ates motor πŸ₯Ί @oim_ini @radenrauf Sa yem ga ? πŸ˜€πŸ—‘οΈ @akuhalubanget @radenrauf @txtdrjek Cocok 🀣 @son_of_goddd @radenrauf Namanya jg usaha 🀣🀣 @GaUsahTag @radenrauf Lom pompa jadi masi rata @akuhalubanget @radenrauf Lu sm @txtdrjek aja kan dah ada @balbalp_ @nirmasptri @radenrauf Namanya jg usaha bal 😭 @Renomahesaa @radenrauf Semangat 😭πŸ”₯ @txtdrjek @akuhalubanget @radenrauf Berantem aja kelen, mih w kasi piso 1-1 πŸ—‘οΈπŸ—‘οΈ @GaUsahTag @radenrauf Susuin dulu mas, gpp kering seengaknya ada yg didot sm markus @akuhalubanget @radenrauf Semangat😭πŸ”₯ @mhddn_ @radenrauf Wutt πŸ‘€ @iyalinut @radenrauf Nunut 🀀 @akuhalubanget @radenrauf nanti dulu, lom nemu nich @afilliee @radenrauf Mangkal dong anjrot 😭 @sundanestle @radenrauf @DOI Itu sp heh😭 @afilliee @radenrauf Lu np mergokin gw mulu si 🀣 @sundanestle @radenrauf Nyari doi bang πŸ‘€πŸ‘‰πŸΌπŸ‘ˆπŸΌ @kopicandu_ @radenrauf Bicik y @Shanttiy1 @radenrauf Nyasar sant 🀀 @Renomahesaa @radenrauf Belom 😭 @mbah_ndrong Timakaciii✨ @nirmasptri @radenrauf Nirma gamau ayah baru po? πŸ‘€πŸ‘‰πŸΌπŸ‘ˆπŸΌ @girlgrowing_ @radenrauf Kenapaci 😭 @Renomahesaa @radenrauf kok nanges ? 😭 @novrer @radenrauf lemes amat boy :( @izalizul15 @radenrauf hai cowo πŸ‘€ @imdiraaa Diraaaaaaa πŸ‘€βœ¨ @Tegarrm11 Enak bet kalo iya 😭 @kkminmjna 🀍✨ @Juancuk___ Lu mah gitu πŸ™ƒπŸ—‘οΈ @bukaanpermen @dwikimic Aihh tencu nunaku sayanggg 😚🀍✨ @adehardiman819 Waduh seriusan πŸ˜… @Tegarrm11 Lah iya dong untung diingetin, otw ikut raden rauf maaciw tegar 🀭 @hellobby___ gw ga bilang ya πŸ‘€ @hellobby___ Babydoll🀀 @arikadaniarmrtn Suspend 😭 @arikadaniarmrtn Alhamdulillah martinnnnn πŸ₯°βœ¨ @strawbryz Apapun yg berbau tempe ga nolak gw bener dah @dwikimic πŸ€πŸ‘€ @_mas_zayn_ @dwikimic Kok masi idup 😭 eh 😭 @strawbryz Ga nolak ca 🀀🀀 @_mas_zayn_ @dwikimic Sssssttt 🀫 @micintaimu__ Alhamdulillah sa mihihi 🀍 @manistapiboong Ayankkk πŸ€—πŸ€ @mynx_ Jangan dong :( @HalfWritteStory @haizaa__ @realfood_id Paham bener 😭 @warasdikittt Lah anjas kan ga suspend vir 😭 @mynx_ Ho'oh nuntut ilmu dark 😭 @_imagebreaker Hihi @txtdrjek o @ikankoki28 Alhamdulillah ereffff mihihi tencuuu 🀭✨ @andriandinoraa capek 😭 https://t.co/JJMe9Mt3f7 @Lollabanget Alhamdulillah vee πŸ₯° cepet comeback juga yahh ayankk mihihi 🀍 @neptunushuman Aaaaa kangen sm buron πŸ€—πŸ€ @andriandinoraa Ga dulu, suckid nyut nyut 🀣 @Tegarrm11 Aaaaa tegar kek gataw jha nich πŸ˜€ @andriandinoraa Seru tidurnya? Seru mimpinya? Seru menghosting? Seru dighosting? Apa sm bebannya? Yang mana bang? πŸ˜€ @BosRiyan Riau paman mihihi @andriandinoraa sa yem ga? πŸ˜€πŸ—‘οΈ @Gilaanggg_ Bismillah sehat selalu gil, dijauhkan dr segala macam penyakit. Aamiinn Allahumma Aamiinn 🀲🏼 @strawbryz Aku tempe lovers ingin merasmpasnya dr caca 🀀 @textginting Prindapan dong @BosRiyan Sama aja paman πŸ˜… @SusantiDewi__ Aw 🀭🀍 https://t.co/BBR4h3hYzV @textginting Emg ga jelas emyu mendingan psbi 🀀
6/19
2021

0