Sign in with Twitter

Username:

507 Following   377 Followers   6,504 Tweets

Joined Twitter 9/15/09


@aldikaputra Tunggu. Abis ini lu bakal terngiang si Remon ngerap.
4/1
2020
Dan terjadi lagi. Celana jeans gua dicuciin lagi :(
3/31
2020
@bataefendi Kayanya dih gitu bang. Pas masih pacaran, Nyokap gua dibolehin nginep sama nenek gua pas malem tahun baru doang. @sayya_ayyas1 Lucu banget Yas. Kaya org gila baru wkwk @Sayasia64505105 Ye apaan si ye akun telorTwitter, WhatsApp, YouTube, repeat.Kalo di tinju. Pelatih lempar handuk artinya pelatih tau, petinjunya udah gak kuat dan mending nyerah. Lah ini hast… https://t.co/qArW6GWFDD @Iarasatii @donopradana @NetflixID Haha salad HokBen emang juara dah @NOTASLIMBOY Telanjur om @Frimawan Jauh di mata, namun nawamir fardni @AfifXavi Too soon bang Afif
3/30
2020
Go Mobile aplikasinya emang lelet begini yah @CIMBNiaga
3/27
2020
lupa kalo lagi pake masker. gua nguap ngasal aja brgsk nyesel saarapan sarden @idaelubis Mana gua tau @idaelubis Peluk2 taiUdah di tahap apa? Gua udah di tahap megang gagang pintu kaya jijik :(
3/26
2020
Pekerja VCS banjir job nih pasti. Duh random amat malem2 mikirnyaGua ke Indomaret mau beli masker. Nyari2 di rak siapa tau ada. Mbak2 kasir ngeliatin gua : https://t.co/wuHDF1gJfp @idaelubis @andihiyat Ogah @aciresti Acithetic
3/25
2020
Salut! Untuk pertama kalinya di acara besar, hanya butuh 1 komika aja untuk tampil 2 hari. Karena beliau saja sudah… https://t.co/yWHcmcdSy5
Retweeted by Krisna Oktaria
3/24
2020
@idaelubis Duh. Kata2 tadi kurang menyindir ya? Maksud aku tuh aku abdi makan, aku gamau muntahin nasi sop aku @idaelubis Plis jangan. Aku abis makan @idaelubis Duh. Mata akuuuuu 😭Tetep aja ga bisa bohongin rasa panik sama Corona. Main sosmed abis liat yang lucu-lucu, terus liat berita tentang… https://t.co/MeN1GHba3t @idaelubis @ssushanthyy Iya kamu montok aku tauuuu @idaelubis @ssushanthyy Sensitif banget siiihh @MantanPresiden_ Dicariin Abang lu noh @Oky_nsp @idaelubis @ssushanthyy Yaudah yaudah . Aku ga tanya lagi deh @ssushanthyy @idaelubis pantesan kamu akhir2 ini suka diem. @chairudinp Emang berengsek hahaa#dirumahsaja Kaka tolol lupa script https://t.co/mvyCGeGp2u
3/23
2020
@silmihajar @polkawars Baru mau ngetik ini
3/22
2020
@divandrashanie Acarnya gak standar
3/21
2020
@ronyraymond @aldikaputra Gua marah. Ah elah jembut. @ronyraymond Badminton?Kebiasaan. Padahal tadi di rumah ngeliatin sendal jepit https://t.co/rYr67IbUSW
3/20
2020
@OneStopUnited @pandji Hah maksud lu apa, botak?🤪
3/19
2020
Jokowi kenya emang pengen rakyat Indonesia berkurang dah.Dan pada akhirnya orang-orang kebanyakan sakit karena sugestinya sendiri. @_EsTehHangat Tuker tambah bisa ya sama hape Nokia 6
3/18
2020
Gundu ijo kaya ada yang gerakin hahah keren https://t.co/tvACm77dAKTolong pintu-pintu di tempat umum yang bisanya ditarik diganti biar bisa di dorong semua. @Oky_nsp @ronyraymond @Dianiyoy @aldikaputra @akonk_ @banyoealaam @rizkyghazalli @novaladitiara93 Dih ada okiEmosi. Abis dari apotek mau beli hand sanitizer harganya 45ribu kemasan kecil. Orang miskin mau sehat aja susah :( @malam_malamNET Jadi admin pikir yang camping di gunung itu orang miskin semua? WkwkwPertama kali liat alat pengecek suhu itu di mol, buat cek suhu AC. Terus langsung timbul pertanyaan "itu bisa dipak… https://t.co/30t3bQkXTjUntuk yg lg pedekate tp ngerasa ga cocok tapi ga enak mau ngilang gitu aja, bilang aja klo elu sebenernya ga ngilan… https://t.co/Dbb75DsI62
Retweeted by Krisna Oktaria @ImagineDrakor Gua mau nge-tweet gini juga, tapi gua ngerasa keraden rautan. Apa2 dikaitin ke cinta2an wkwkGimana bisa wfh pekerja kaya gua :(Ada yang bingung tapi bukan pemerintah @aldikaputra Lin, botak adem ya?
3/16
2020
2011. Dulu sering banget pake hand sanitizer. Selalu sedia dalam tas. Eh pada ngeledekin katanya gua lebay. Abis it… https://t.co/XiyCT23hx4Bogor ujan gak ya?Mengenai "libur" pemerintah dan orang tua hanya berbeda spasi saja. Pemerintah : sekolah diliburkan. Orang tua : sekolah, libur kan? @JoePasopati Hahaa sama kaya pikiran orang tua pesantrenin anaknya. @brookIynsongs HahahaINI DILIBURIN BUKAN BUAT PERGI LIBURAN WOI!
Retweeted by Krisna Oktaria @RockNRollPics Michael Jackson
3/15
2020
Pengen bisa ngedance lagu Solo-nya Jenny dahPeralihan listrik pascabayar ke token itu menurut gua mengurangi kalimat "PLN NGENTOT!" Jadi kalo listrik lu mati, ya yang ngentot elu.Jam jam asik buat nulis. Saat otak udah lelah tapi mencoba untuk diburn terus. @JoePasopati Enak amat bang jadi lu. Gua yang cape2 ngumpulin, eh malah dikasih ke eluu
3/14
2020
@solehsolihun Mas Gibran?
3/13
2020
Percobaan ke tiga dari #ngomulmulu Tetep berusaha trs bang @ficofachriza_ 😁 https://t.co/HwyBmD5shc
Retweeted by Krisna Oktaria @aldikaputra @ficofachriza_ Terdengar ada lagu jangan menyerah...
3/12
2020
@sylviatid Noted. Mba astrid
3/11
2020
Tapi masih ada cewe yang gak enakan sama si pelakunya. Cuman bisa bilang "yaudahlah". Kesel sih. Jadi mikirnya, ant… https://t.co/OwepSfbR0c
3/10
2020
@ronyraymond Ga bisa sabar gua. Otw @billysetiawan70 @idaelubis Hahaa kangen sama Ida? Karena ga gua bolehin main sama lu? Wkwk temenan sih temenan pa… https://t.co/EPEQbATSPj @billysetiawan70 @idaelubis Yaudah. Nanti mah ketemu aja omongin langsung. Sebenarnya ada apa siiiiihh sampe sebegi… https://t.co/ywpwQFqAMD @billysetiawan70 @idaelubis Segitu parah kehilangannya ya? Duh jadi ga enak udah ngerebut "sahabat"nya. Silakan bales.Waelah. Jadi cowo kok kaya tai. Segala kehilangan sahabat cewe. Bilang aja sih lu kehilangan temen sangean.
3/9
2020
@yangeyangean 😒😒😒 @idaelubis @zarryhendrik Puting berbisik
3/8
2020
@idaelubis KangenBangsaaaattt hahahaha https://t.co/PW0LG8jlHk
3/7
2020
@malam_malamNET Orang kaya gatau, kadang tabung Gas melon kalo susah dipasang ke regulator harus diganti karetnya.Sepertinya hidup sudah tidak normal. https://t.co/teI4ICkV5M
Retweeted by Krisna Oktaria
3/4
2020
@yudha_khan Ditunggu, bang.
3/3
2020
Tangan ampe keriput cuci tangan muluPercobaan kedua, mohon izin ya abang-abangkuhh 🙏 @ficofachriza_ @yudhakhel @bintangemon https://t.co/2IruBL9qI1
Retweeted by Krisna Oktaria
3/2
2020
@EnglishfestID @zarryhendrik Korona udah ada di KBBI
3/1
2020
@idaelubis @Jorhutagalung @julyfifth5 @azaliardn Hahaa kesiaan
2/28
2020
Lempar dulu ajadah, mohon izin ya abang-abangkuh 🙏 @ficofachriza_ @yudhakhel @bintangemon https://t.co/5csu4tHpvY
Retweeted by Krisna OktariaAnak setaaaann https://t.co/ffic0mGTZ3
2/27
2020
@RockNRollPics Naaaaa naa naa nananana...Chepy cen asu og!! #BanjirJakarta2020 https://t.co/sMmzIISnYL
Retweeted by Krisna Oktaria @JoePasopati Hahahahaa @daraprayoga_ @kirekswasta Heleh. Warni warni versi gini dikata keren. Giliran pelangi LGBT dibullySangat khawatir akan tetesan urin yang akan menjadi tidak sahnya salat. Respect https://t.co/4Q29DFdqY8Tete tetew tetete tetew... @jeffersonboii @9GAG Iya betul sekali. Dia dari malayWkwkkk salute. Lucunya udah tingkat 9gag https://t.co/NMnG2I2FNk @ipinsama Berita banjir pin 🙃 @_youhadonejob1 @Crazyinnasia @Adriandhy
2/26
2020
@idaelubis @uusbiasaaja Mabok gak?
2/25
2020
Yaudalaya @nathaliamwt Toleransi
2/24
2020
Eh tapi dulu gua punya burung Puter. Di sangkar sendirian, masa bisa bertelur.
2/23
2020

0