Sign in with Twitter

Username:

0,01/10

541 Following   656 Followers   2,144 Tweets

Joined Twitter 4/11/18


@sluluplup Ceileeh konten uwu lewat @MUSIKMENFESS AigooJuara 1 lomba mengikhlaskan mu.. https://t.co/yLpHODqRgP @made_enggi @sbyfess Kalungan kulkas terus dadi bakul es ae, ben ra mbaperi wong ae wkwkwk @made_enggi @sbyfess Baca nih nderr!!! @tanyakanrl https://t.co/Lp9fT12wUMMaaf ya mbak shinta, saya lagi hemat hmmm 😐 https://t.co/ZkrxVjnB05 @irvanurianus_ Numpak motor wae ben gak kesel mlayu @jek___ Rusak ya keyboardnya?
8/17
2022
@puwrba Gak ikutan pak?story di wa tumpengan kabeh hmm @KediriFess Tumpeng
8/16
2022
Tumben MPR tdi sms https://t.co/mrKTpLKq7P @KediriFess Yaelah iki ndeg ibuk2 sayur langganan ku enek nder, regone 10ewuan @NCTsmtown 😳🫠🫠🫠
8/15
2022
@Senjalokaa @KediriFess Silahkan @KediriFess Random sih pokok ceritane apik aku seneng @KediriFess Aku dulu di BPPKB kota kediriTidur seharian jam segini baru bangun rasanya kek orang linglung 😳 @hrdbacot Cukup yoga aja dikasur https://t.co/3OG2sJOj3s
8/14
2022
@kentanngkeju @MUSIKMENFESS Berharap engkau kembali~ @MUSIKMENFESS Sayang opo kowe krungu @KediriFess Berapaan? @xooyss Sayaabukan tim ngopi, tapi aku tim lemon tea https://t.co/Ua2xjBVYwd
8/13
2022
Pibesdee ayang kuuu πŸ₯³ https://t.co/aZPin6zpV3 @sbyfess Yg kayak komeng ada gak? @tanyakanrl Ngetik gak pake otak ya ini sendernya?Daritadi panas banget, pengen meluk es πŸ₯΅
8/12
2022
@sluluplup @KediriFess Enggak, ayo mrunu @irvanurianus_ Wkwkwk gak rela hapusin foto2 sapatau masih berguna πŸ˜‚ @irvanurianus_ Yo gak kabeh tapi wkwkwk @irvanurianus_ Ya jangan semuanya dongg
8/11
2022
@vvanatic @KediriFess Aku gak baca yg ditambah masalah baru πŸ₯² @KediriFess Beneran dibantu emang?Sibuk banget drtd bersih2 https://t.co/Bpp5eiXRjd
8/10
2022
πŸƒ https://t.co/IOsHj7rp9ghttps://t.co/jpm2lB2qFN @KediriFess Mana ada hujan?Mbendino muleh kerjo umbah2 terus nyetriko yaalah abot rasane πŸ₯²
8/9
2022
@KediriFess Susah ngko sing gampang baper hmm @KediriFess Aku ya gampang mabukan pokok ready freshcare sama permen jahe atau mint gitu, terus pikiran juga yg hap… https://t.co/6p8zC5jdAV @KediriFess Dulu aku beli di daerah stadion brawijaya sana @yoggysatya Sama yg mana? @yoggysatya Curhat y? @riijjall Apa tuh?Nico at morning vibes 🌝 https://t.co/i86V64FXh7
8/7
2022
@KediriFess Baru pulang kerjaa
8/6
2022
@ameowperson @yoggysatya Hmm sapa sih??? @sluluplup @ameowperson @yoggysatya Ngomonge gak punya dik, lah asline? @ameowperson @yoggysatya Ih gak diajakkk :( @KediriFess Wah kenapa tuh? @KediriFess Nyapo sungkan kan ndeg omah e dewe sih, mangan ndeg jobo terus malah seneni mak ku lah @KediriFess Emang acaranya mau ngapain?
8/4
2022
https://t.co/4gT1Y7o9li
8/3
2022
@KediriFess 78 @1niKataku Laah udah lama amat yak @1niKataku Bukan org kediri? @1niKataku Nah bener, deket banget kalo sama pagu @1niKataku Nek dr rumah ku yo jauh kak wkwkwk rumahku perbatasan pare @1niKataku Ya jauh to malahan 😁 @1niKataku Waah kediri kabupaten i kak @1niKataku Di kayen kidul tau gak? @1niKataku Lah gak tanya sih wkwkwk @1niKataku Ya sinio loh ben kebagian wkwkwk @1niKataku Masak banyak pokok e wkwkwk @1niKataku Ya enggak, acara ndeg omahku dewe 😬 @1niKataku Slametan e wong2 wkwkwk @made_enggi Wkwkwk lah iku terus e topik e gak ganti2 πŸ˜‚ @KediriFess Bagi infonya dong nder @made_enggi β€œDeloken kae konco2 mu wes mandiri, wes ndue anak 2 anak 3 mosok gak pengen” 😌 @dikurito Amin ya Tuhan, makasi kak πŸ™πŸ» @RetriiIndomret Hampir wkwkwk @irvanurianus_ Aku lgi dirumah, ijin hri ini @kangpisang__ Wes kudu mbrebes πŸ₯² @irvanurianus_ Iya sabar ini wkwk @dikurito Huhuhu 😌Jek isuk oncek2 bumbu tapi karo diceramahi kon ndang rabi 😫 https://t.co/wkKYhOfRD0
8/2
2022
@KediriFess Mau nomer apa? @riijjall @sbyfess virgo ☝🏻 @KediriFess Donasikan aja nder
8/1
2022
Yaalah jangan agustus dulu tolonggg πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯²Yaampun temen ku makannya banyak banget padahal cuma berdua wkwkwkwk https://t.co/gI7uVt98vBMbok yo skali2 aku ki diajak cfd, ben ra tangi yahmene
7/31
2022
@irvanurianus_ Tak kira azabnya dia wkwkwk @convomfs Right besti @irvanurianus_ Lah kok bisaaa? @TechmenID Gak jelass gblk! @nksthi Chat ra dibales hmmm @cursedkidd @ztyxf Enakan juga tiduran @cid__kagenoh @KediriFess Lewat doa maksudnya wkwk @cid__kagenoh @KediriFess Sabar, semoga bisa diluluhkan jalur langit… @cid__kagenoh @KediriFess Ril wkwkwk @udinmaa Iya bener sih kak @KediriFess Kasih cucu @irvanurianus_ Ya tapi πŸ™‚ @irvanurianus_ Takuttt wkwkwk @ailuropphillle Takut dibecandain doang 😬 @Miyamizzuu Waduuuh πŸ˜‚Yay or nay? https://t.co/8ekcGXr4Yd
7/30
2022

0