Sign in with Twitter

Username:

orang bodoh yang tak kunjung pandai,bkn kaum good looking

1,199 Following   2,258 Followers   37,778 Tweets

Joined Twitter 2/24/20


@IndosatCare lemot banget kak 😭
5/21
2022
@karinaabunga mau ga kamu jadi pacarku?
5/20
2022
konco kok mandang fisik πŸ‘ŽπŸ‘Ž
5/14
2022
@urbestieee3 mau ga kamu jadi pacarku?hadeh malem malem konser😭 @girlsteutics πŸ™πŸ™πŸ˜­ @alwysfckgi makasih πŸ™ @Qinatoon πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜±πŸ™maaf kalau sulit diajari πŸ™
5/13
2022
kerja baru sebentar nganggur lagi πŸ˜­πŸ™
5/2
2022
maaf kalau mengecewakan, saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan
4/30
2022
yang lebih baik dari saya banyak kokπŸ™intinya kau benar dan aku salah
4/27
2022
ternyata ga semudah yang dibayangkan
4/21
2022
@caperlau_ moga dapet y
4/18
2022
@caperlau_ gas😭😭
4/17
2022
@IndosatCare indosat lemot banget kak??πŸ˜­πŸ˜­πŸ™
4/16
2022
@caperlau_ happy birthday mutualan, semoga yang disemogakn tersemogakam
4/15
2022
@spilloutfitkece baru recommended banget @mhddn_ bagus banget @sirkus__ mantep @Valdolieev11 kecuali Tuhan @GadisHijrahID jomblo nyimak @ursorrel haloo cantik @EnakNastar masa @akunoer semangat puasanya @bukaanpermen semangat puasanya @Kuahbasourat lagi mikir dulu @kudila_ cie cie @luvinfaisy mungkin karena @Ameliaadeh lagi mikir @bayikoala_ okee @orgnylemotbgt mantep @bayikoala_ eakkk @kagita__ ga punya @dynthic ya iyalah @akuextro boleh juga @Dzaenatun jadi gimana @GadisHijrahID makasih infonya @relung_rindu masa @ehriannn saya miskin @pemudahijrah08 saya ga tau @awwtasyaa bukan saya
4/12
2022
@Bonten19xx wkwkwkwkwkgabut ya, sama sih
4/10
2022
@espotongcoklato mbak
4/7
2022
@strowberis 😱😱😱😱😱😱berat banget @Caaguur keburukan mah pasti diingat terus @mbaknotmas keren banget @bayikoala_ hebat y @pemudahijrah08 mantep @orgnylemotbgt ga ngantuk? @Dwirosss_ pagi
4/4
2022
hahaha
3/31
2022
penyesalan selalu datang belakangan, cuma bisa mengucapkan beribu-ribu kata maaf πŸ™ @kwaychi 😭😭kemarin gagal, hari ini gagal, paling besok sama aja gagal lagi
3/30
2022
@strawberyyna ga kemana-mana sambat ajapamit, permisi πŸ™πŸ™ @Valdolieev11 tag @ngapurane__ wkwkw @squidwrd__ di angan-angan @recehtapisayng jadi 10 ribu dongbanyak kurangnya maaf kalau mengecewakan πŸ™πŸ™πŸ™saling lihat story, tapi ga pernah chatingan lagi @thallarey iya maaf @bobalvrs @BonCabe @convomf @FOODFESS2 mantep @kuahbasso boleh juga @wkwkputri hebat @aaiyodii hehe @udhjditmnbulan marahin @mhddn_ ga tau juga @TroliShopee wowπŸ‘€πŸ‘€ @griffinarks kadang malah di blok duluan😭 @satyaekaputraa coba tanyakan pada rumput yang bergoyang @sabilaarrh mantep @SweetMartabak_ moga dapet ya @kapten__monyet moga dapet @Dems_hehe sad @nviwxyz asikk jadi iri @siapahey kamu ya @adithbukan tetap tenang @andhirraa oke @kikyvarel bener @Bildy11 noted @dedepikacu iya maaf 😭 @GadisHijrahID bagus @luluvaniaaa ga punya temen @BUKAN_taherr ha? @Pemuda177 ga @Paman_Unyu haha @icannn___ yaps @kasihsayangdia lagi mikir dulu @volltia saya @pol_fak mungkin @mynx_ belum pernah juga @yaellahboy masa boy @gwdira iya maaf 😭 @spilloutfitkece keren sih
3/29
2022

0