Sign in with Twitter

Username:

lgi ngmong sm tmbok

1,901 Following   3,406 Followers   118,041 Tweets

Joined Twitter 8/12/19


@lpgallbase @kaladippp bgus yg mna meme ny https://t.co/1flp6usoNC @tanyakanrl yh tiap bulan @zharrcu @tanyakanrl AAAAAAAAAAA CONGRATSS IKUTT SENENG @24LRTFD @FOODFESS2 slide 2 3 apaantuhh @convomf @txtdarisemesta jiakhh lg marahan kh sm zalfa @kaladippp @Askrlfess tny lngsung aj
11/28
2022
@Askrlfess snggup lh @kaladippp sorry salah tag lu yh, kita kenal??kalian tau ga??? ternyata ada yg baru nih Implora x Relaxa 😱😱😱 #SiBiruBiru https://t.co/VYEFhYu6Be @chillyrequiem lah lu msih idup @convomf alhamdulilah msih diksih umur @tanyarlfes iyh kesel bgtttt hrus pke kkuatan dlam @FOODFESS2 yay aj sih soalnya prnh @mathyilda bisa smbil merem @convomfs my crush is di dunia ini gw mau ke bogor biaya admin bank job fair bursa kerja @haipep jerman 1 - 3 spain @kurirjne @haipep ijin salin banh @pyneple AHAHAHAHA msih inget aja mentang2 samaanpanas bgt cuaca @pyneple hAlOOo @potatosqueenn @tanyakanrl udh mantan tpi minjem gtu apa g malu yah😫😫 @fxxxngchaff iya mam iya @biawak457 @jengkelynn @tanyakanrl AHAHHAHAHAHAH SEMANGAT MAS @tanyakanrl intinya mah pny crush dlu dah @convomfs canva tpi ubah ukurannya trs jgn lupa nnti dipotong pke aplikasi biar pas @ArditErwandha bisa diem g lu @pantungalimar gw kira bkal ada quotes motivasi @rndy11 setan ny ikutan balapan motor kh @Askrlfess jdi inget gara2 kelas gw nnton ini seangakatan jdi pd heboh nonton jg @Askrlfess iqbaal bisa kalah saing nih @asksann haloOo, skrg di tiktok trus kh!????
11/27
2022
seharian g mkn nasi baru kerasa sakitnya skrggw di cengcengin muluyh smua akan ak hdapi tpi sambil nangissumpahh aku smpe nngis, dengkul juga lemes bgthabis bikin heboh org2 gara2 uang laci ilang byk
11/26
2022
@rizkysud_ @tanyarlfes trs yg asli yg mana bg @tanyakanrl byk WKWKdah males @tanyakanrl botol bocah tlolmoal ihhhh gedeg didieu @convomfs nun kasroh @bagihumor gelindingin aja tuh galonbelum kesampean bikin video terus pake lagu Hindia mata air @tanyakanrl kok gw kesel y liatnya @tanyakanrl gda satupun @fxxxngchaff @HaloBCA bhonk g centng birumagerrrrrrr pake BGTTT
11/25
2022
@yangpunyagilang uang @24LRTFD ada iqbal ny g?? @24LRTFD DIMANA????? PAP AKU @tanyarlfes klo gw yg post psti gbkal ada yg prcya dahhhdup gini2 aja @convomf jgn deh tkut tbtb shopee eror dsb @tanyakanrl dduk plg dpn atau dduk plg blkng sama aja gw mah, sama2 ngantuk @blessthefaII_ hastag ny mn???
11/24
2022
@worksfess uang gw dibibit dri jaman baheula 60k mulu @kaladippp kyk brni aj lu🀭🀭🀭🀭🀭 @IMBUZZLIGHTYE4R @kalsprouse @ridhoyds ketoprak🀀🀀 @ridhoyds nih komedi yg ditunggu2 @IMBUZZLIGHTYE4R @kalsprouse @ridhoyds WKWKKWK TAI @kaladippp mw bocan @kaladippp @tanyakanrl iri aja yg gprnh tatap2an 🀭🀭🀭🀭🀭 @elwa jdi ngeleh @24LRTFD @JjHerlambang klo g sabtu y minggu @JjHerlambang @24LRTFD just info klo mau ksini brg elan🀭🀭 @RANGERmounts trs kpn selesainy @tanyakanrl sbnrnya gw g suka🀭🀭🀭🀭 tpi gw suka cengcengin org pke emot itu y ga @kaladippp πŸ€­πŸ€—πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­ @fadyxyz HAHAHAHAHAHAH FAKKKPengen banget gitu rasanya gw ajak mereka pindah kesana, biar mereka sadar kalau harga bbm di Indonesia itu masih l… https://t.co/9A7ewEkYaGDi Singapore itu, harga bbm nya udah sampe di 29ribu per liter nya. Sementara itu di Hongkong udah sampe 44 RIBUMereka belum tau aja gimana harga bbm di negara lain. Coba kalau mereka hidup di Singapore deh, bakal lebih ngomel-ngomel kali yaPusing banget deh kepala gw denger temen-temen gw ngomongin harga bbm yang menurut mereka udah mahal @rsmn_vr @kaesangp πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜«πŸ™ @txtdrimedia po ra ngeleh
11/23
2022
@bagihumor AHAHAHAHA g kbnyang klo adek gw gitu @moviemenfes @kaladippp nobar @nocontxtnetijen @kaladippp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚udh 2 harian ketiduran terus @ellayunusiahaha @24LRTFD gw tunggu lu buat gini sama elan @24LRTFD @manameiam temenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @manameiam zal liat ada siapa @24LRTFD @24LRTFD hari ini Semarang panas g? @24LRTFD πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚ @24LRTFD tinggal di aplikasin dg ciuman 🀭🀭 @IMBUZZLIGHTYE4R tai @24LRTFD lu pke apa ckep bgt wrna ny
11/22
2022
@txtfrombrand aku suka keju tapi untuk kali ini g bgt, bau ny malah amis @coyyyou @makhlukhidupoi @tanyakanrl @kaladippp kita g diundang yh, pdhl gw pgn dpt souvernir ny @pdfperjuangan @kaladippp liattt COKKKKKkesel bgt liat truk jlek udah tau ambulance bunyi gitu, ngalah knp sih!!!!!!!!!
11/21
2022
@GelarPrakosa rasanya gmna tuh @nkmthi_ nyesel liat @tanyakanrl yg mana sih yg gendong g kliatan jelasbutuh waktu buat tidurr :(((((((((
11/20
2022
ngertiin gw dong @discountfess dh di kampung gda @tanyarlfes WKWKWKKWKWKWK
11/19
2022

0