Sign in with Twitter

Username:

Krupuk @krupukbawangss Troso Rt 2/8 Pecangaan Jepara

Hidup terus tetap belajar

208 Following   211 Followers   2,849 Tweets

Joined Twitter 3/23/11


Sak lagu trus budal futsal
11/25
2021
Sudah saatnya bitcoin dan anak2nya bangun, yokkk cuan
11/23
2021
https://t.co/0pfvjt5FRC
Retweeted by Krupuk @Bctkyasw Sama gk sih sama suara di yt suara hujan“Berdoa itu bukan memohon. Tapi sukma yang rindu, pengakuan tiap hari tentang dhaifnya diri.” —Mahatma Gandhi https://t.co/vBMafj5AJj
Retweeted by Krupuk @Riyansupyans Beda keyakinan, saya yakin dia tidak @muhim28 Madara dan saske
11/20
2021
Orang2 uninstall aplikasi, 2 bulan install aplikasi profit 200% Lah ini uninstall aplikasi, 2 bulan instal aplikasi minus 200%
11/19
2021
Gambaran tim futsal spesialis 10 menit ganti https://t.co/tcEF7wun1m
11/16
2021
Tangi2 lgsg cuan btc dan kawan2nya, impresiif
11/15
2021
@sosmedkeras Belum 1 jam, jadi belum paham
11/14
2021
@wildanhdr @detikcom Yesss, ono brita halal BTC siap2 to the moon 🤣🤣🤣
11/13
2021
@AdhiStanza @jawafess @saallma__ pati meneh
11/12
2021
@saallma__ Langit…bisakah kau turunkan✋✋✋ HOOOP! ✋✋✋ https://t.co/cvO20sV2NV
Retweeted by Krupuk @_axbyc Hokage jerat
11/11
2021
@9thoffebruary @Alyonq Hidup yang begini saja @Bctkyasw Lemah mah lemah aja
11/10
2021
Serasa u35, futsal 5 menit ganti nek di trusno ambekan iso mglewati gorokan @saallma__ Berilah kesabaran pada kisanak ini Ya Tuhan @Bctkyasw Dasar lemah
11/9
2021
@cicakcicakocak @Bctkyasw Sejak kapan omongan iso dicekel, omongan kie dirungokno lah @harismustaghfi1 @ILoveJepara @Jepara_Twit Nguweriiiii @cicakcicakocak @Bctkyasw Ork ono opo2 lurr, hanya sebatas orng gabut yg pngen gabut2an @Bctkyasw Hidup kie refreshing harang, ojo nang kantor ngedepi komputer trus
11/8
2021
@wildanhdr Gass wani @wildanhdr Lah kncane ndiLaut adalah jalan satu2nya untuk menuju desa sebrang https://t.co/zTLnoC6vyb
11/7
2021
https://t.co/Eu9vIZLX9p
Retweeted by Krupuk
11/4
2021
@wildanhdr @KUDETA_FC Futsal jam set 8 mas
11/3
2021
@jawafess 23 detikku sia2 @saallma__ @txtdarionlshop Jika itu niat baik, mngapa harus tidak @txtdarionlshop @saallma__ jika ada pinjol ngapain harus pake uang dingin
11/1
2021
@10hasannuriman Bukan rusak man, tpi lebih ke variasi dalam proses penyajiane manMainset jika trading haram -profit buat beli barang, barang rusak brrti haram -profit buat beli barang, barang awet… https://t.co/5XOqhdVIhL
10/30
2021
@wildanhdr Tanggamu kekMbah dukun on mbah dukun, mosok wiridanmu salah wong, misale salah mosok wiridane sido mencret 2 minggu, iki drung bengi wes rng wc 5x 😭😭😭Dukun kakeane, wiridan knggo wong ndk pojokan ben mncret, malah aku sng keno pdale nok sandingan
10/27
2021
Kamuplase https://t.co/DEPjsOMays
10/25
2021
@Bctkyasw Ork melu njalok?? Iyyesss….Beribu kebaikan akan akan dilupakan ketika tercoreng satu kesalahan, tetapi bintang satu ulasan akan tertutup ulasa… https://t.co/Ho4hFG3Yvw
10/23
2021
Propit2 taek, anjlok yok hiyo
10/22
2021
@hihanghohenggg @bertanyarl Gelap…
10/21
2021
Terdampar disirkel orng2 yg nabungnya gk lewat bank atau koperasi
10/19
2021
@wardddd_ Gass putus, masih ada yg lain kokMaaf mulai hari bukannya gk mau kerjasama, tpi etos kerjamu merugikan satu pihak, jadi terpaksa kuputus kontrakLebih baik mempersulit diri sendiri drpada orng lain
10/17
2021
Gk sengaja di samping ada emak2 main fb pake mode gratis @10hasannuriman Wkwk hemat air man, dilatar belakangi rasa males juga nding 😂😂 @Najibjr40 Warung andalan, pokoke seminggu moro 3x @Bctkyasw Ada borr, siraman rohani @Bctkyasw Jngn ditambah2i dong, rncana h-4 mau ngajakin aku kmna?? Makan apa?? Pokoknya siap borrr @wildanhdr @shmllh Angger reti wong wedok y di replyhttps://t.co/xKifXXlA7B
Retweeted by Krupuk
10/16
2021
@Bctkyasw Silakan borr, jngn lupa sudah h-5 borr @Bctkyasw Ngantuk y makan, gitu aka repot
10/15
2021
Ibarat tngan kanane loro, nek lungo2 tekan tujuane suiHeran sama orng2 yg kalau ada orng nyebrang pasti klakson, pdahal jaraknya masih jauh dan jalannya luas bgt, biar apa anjirrr
10/14
2021
Mie gelas adalah solusiKebalik njirr, harusnya yg ngambek ceweknya https://t.co/OftCvxD1nBSmekdon https://t.co/ldjwtOrpjG
10/13
2021
@wildanhdr Saake ngko pisah karo mboke @wildanhdr Saake pitekku rk nduwe pangkringan nek xtradane ilang @wildanhdr Bar isya @wildanhdr Ngko bngi sih, sisane kanggo pokemon, wkwkTumbas pokemonBismillah tuku kewan larang sitik
10/12
2021
@permatasajaanin @SmgMenfess2 Tpi percayalah itu bukan saya yaww @permatasajaanin @SmgMenfess2 Trus nanti kalo ketahuan temennya bilang aja teman satu rombel lagi ada tugasLali ngentas lur https://t.co/LKo4YdFLYv
Retweeted by Krupuk @wildanhdr Urute ko kidul will @wildanhdr @dontmakeitbads Wes kudu noh…
10/11
2021
@saallma__ Hiihhh…..emas lagi dilebur kah @saallma__ Fitur apa woii
10/10
2021
Airpods pro mahal bgt anjirr, okelah target pasarnya bukan gua brrti
10/9
2021
Nak ketemu ko ngene ning ndalan trus de e tibo rasah tulungi po yo meresahkan lur https://t.co/GnvcWw8q2T
Retweeted by Krupuk
10/8
2021
Dan lagi, dg pedenya pnggil temen SMA dimuka umum, ehh salah orng dongsss, njirrrGpp sirahe ngelu, sng pnting migrainPanase hari ini nganti migrain, ngalamat rk putsal @cicakcicakocak @Bctkyasw Ha?? Janjian opo emnge lekkGpp gk jajan, yg pnting minton
10/7
2021
@wildanhdr @JeparaHariIni Kw nok solo tek @wildanhdr @JeparaHariIni Emoh y gpp, hhhh @wildanhdr @JeparaHariIni Kw moh kerang gratis iki @wildanhdr @JeparaHariIni Lolekkk….wesayo gasss @JeparaHariIni Mnding macet numpake alon2, nek sepi numpake banter2an
10/6
2021
@Bctkyasw Benefite sama si biru, bedanya dia ungu @Bctkyasw Pake ovo mbak
10/5
2021
Smoga aja kalau wa dah kelar ada yg chat, wkwk @saallma__ Gasslurrr, selanjutnya saya harus gimana slurrddGk sngaja kekucingan ada crita yg banting tulang sampe direwangi lemburan, istirahat mangan dibatasi, sdngkan awak… https://t.co/GyKXTObOIi @saallma__ Meluu… @unnesmenfess @_axbyc =sum(A1+A2)
10/4
2021
@DalLuna20 @disayang_mertua @mantriss Mungkin yg dimaksd shopeepay laterhttps://t.co/ij0X6Xog8g
Retweeted by Krupuk @saallma__ Kpiye lurrr kpiyeDudu owner tpi kadang pngen nduwe admin @Suryaahasbi @PolJokesID Iya sih, tpi kalau yg tua tuh kadang nyebelin pas dateng gk ada, eh pas mau pulang tiba2 m… https://t.co/OgY8uSuRtx
10/3
2021
Bersikap tak tahu apa2 dan bodoamat, dah cukup kok
10/2
2021

0