Sign in with Twitter

Username:

ksya @ksyafithree West borneo, idn

20+

358 Following   1,067 Followers   5,053 Tweets

Joined Twitter 12/9/19


For shout out, you must be following me. Retweet now. ❤️❤️❤️💕
Retweeted by ksyaPing! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit 🍒🍒🍒🍎
Retweeted by ksya @ydsetya Jutek , fi org" ke gw pasti kek gtu . Oooo dia yg jutek itu yaa ? Pasti gtu fiuh ~ @benial241 Satu serper , jarang keluar sekali ny keluar ga inget alamat @happyasmara_ Trus yg sopan itu gmn ? @timelinetwiiter Pontianak , jawa , aceh hehehehe masa iya 3 suami , engga gitu salah 1 ny aja @rswaaaan @achmad_sept23 Jd ini bju yg kmu bilang mau kasi k aku ?Ngmong mah ya gampang , kalo gatau apa" mending diem aja.Giliran gw cuek ntar dibilang ada yg baru . Heeeeh !!
9/24
2021
Kalau suka sewajarnya, kalau benci pun sewajarnya. Supaya saat nanti hati kita dibolak-balikkan oleh Yang Maha Kuas… https://t.co/XMwjvuwcuK
Retweeted by ksya @aa_majii Eh gapapa kok . Udh gausah dikomen lg ntar penuh @aa_majii 👉👈 yaudah @indaaaz Gaboleh gtu dong , kita dilahirkan itu jga rejeki tauuuk @aa_majii Duuuuh 🌝 @aa_majii Oh pantes masih muda @thallarey Ya di bntu dong smpai cwo nya punya apa" , masa harus nunggu cwo ny dulu yg punya apa" . @aa_majii Emang umur ny banyak ya ? Berapa ? @aa_majii Kan emang masih adek" @Bimaadii_ Gini kah malu" ny ? https://t.co/upiPyXhy3k @slvfbri Oh kirain 22 th @aa_majii Baik bgt adek ini @urtypebby_ Ya melihat , kan ketemu @monmonicagraysh Kasian jadinya @thaliamecca Cie thalia pke ipun @ArisJ_ Nyalain notif ahEngga gitu jga kalik demi ngejar karier jadi lupa segalanya . @elaaacakep Pernah ngakak sejadinya" ngetawain hal lucu tp tmen gw cuma diam aja , beda selera humor . @Aska98_ Kok lucuPusing bgt , di pasar banyak jamet.
9/23
2021
@Askrlfess Mungkin bahan satin aja , soalnya itu gelap . Biar hidup warna nya @Askrlfess Masuk kok @aa_majii Udh lah dek jgn galau 🌝 @sanca07_ Sayang sih , mungkin ga ke semua cwe dipanggil sayang . Tp memang semua cwe itu cantik @monmonicagraysh Ria ricis @dejavusch Aqua ga si ?Ketidak jelasan yang membuat capek.Emang cwo aja yg bisa , cwe juga bisa .
9/21
2021
@casandra_kirana Ku smackdown @masmare_ Klo ga di kejar gmna ?Lagi ga ulang tahun sih , tp pengen aja dpt surprise . @gaziboo_ Aqua @anukaseppp Ya jgn gtu bilang ny atuh a :( @benial241 Mie kuah @timelinetwiiter Beluuuuum @rswaaaan Kok bener
9/20
2021
https://t.co/zaaB3Nr0NI @_Ibrahh Smpai skrg belum sadar sih @heyoubcs Aku senin @fkgirrls_ Emang iya ya ?Kok ganteng bgt yaa , angga maen twitter ga si ? https://t.co/uQPFqXr7pt @floerlilie_ Kangen dia , tp dia ga kangen aku . Aku gapapa banget
9/19
2021
@Yeniiiiiadr Malah di tanya balik :( @mhmdroza Harusnya tau sih @ammbexx Aku pake nya wasaf @azzs__ Gmna tuh @urshinyyyyy Yakan ini minta saran rikaaaa @andrilixx Kek gmna tuh @andrilixx Mau nagih janji dulu ah ~~ @inisurkeknya @Askrlfess Iya iyaaa kuntilanak @pemudatangguh_ Lah gw beraniMutualan apa ya bagus nya? @Bbyglvr_ Sumpah gw ngakak enjiiiii @dr_zakirhrzntal Pura" ga paham aja dehHujan nih , kamu ga pengen apa masak indomie ?
9/18
2021
@Azijik Gabut ajasih @fkgirrls_ Ya engga lah , yakali dimaafin @nikolastttt Bener ? @andihiyat Lagu nya govinda judulnya hal hebatAku sayang aku. @cuacanyaa Hah ?Syarat nnton bioskop harus vaksin 2 , kek mana coba aku vaksin 1 aja blm .
9/17
2021
@ketikanrandom Halo nack samarinda @ibunegaraaa Aku klo kecewa ya diam lah @gesangnurh Kok sama
9/16
2021
@freezesober Kek gtu emang ? @pemudabiasaaaa Emg gtu ya ? @Rahmadini_01 Kok bener bgt ya allah @bertanyarl Istighfar ga :( @andrigunardiii Masa iya ? @kitkatmycrush Ya allah :(Sapa aku pake bahasa daerah mu dong . @rswaaaan Ah yg bener @poconghypebeast Serius ih @fatih_elfarisy Mmasa :( @aa_majii @dejavusch Ndak ih @anukaseppp @urtypebby_ Ya ampun 👉👈 @iqbaalhariss Jangan percaya sama aku @rswaaaan Ya allah kasian bgt @aa_majii @dejavusch Bulak kate die @aa_majii @dejavusch Oh kalimantan baraaaaat , tau kok tau 👉👈 @heraaphrodite_ Engga tau nih @okkidokii Hah ? @dsuperboy Kebagian brp bang ?Kamu nyari nya yang kayak apa si? @silumancacing @doyantidurrrrr Siapa tau apa ? @akudoimuceunah Heh @gapunyanamamaap Besok beli ah @rafaelll27_ Lahir tahun 1999
9/15
2021
@andrilixx Hukumnya makruh @kylielipaann Salto" paling
9/14
2021

0