Sign in with Twitter

Username:

jangan sok asik kamu bukan teman ku

2,007 Following   3,444 Followers   29,056 Tweets

Joined Twitter 3/17/19


@qwertyilofyu bener wkw @xfoIkIore gapunya cwo yg di ajak ciuman jadi ciuman sama aspal @nanaspineapel si cantik
8/17
2022
@athyoursphere hahaha iya suka heran @gewlud @Iemonadess hahhaha lucu bgt ale @upiyllmupid ah yg bnr @colliwings morning
7/21
2022
@rokoknyamild pagii @qardust kok cemburu kan bkn syp syp nya
7/20
2022
bangun tidur kok ngeselin
7/19
2022
@brisikkontoll 2 2 nya aja @qardust habede pikri @sunrisshe WKWWK IYA ANJG KEK GUE MAU CERITA SAMA LO BANGSAT BUKAN MAU ADU NASIP SAMA LO @colliwings morningggg @yourholmess pagi abay
7/18
2022
@yourholmess BANGSAT HAHAHA @yourholmess wkwkwkkwkwwk
7/14
2022
KALO AKU BANGUN BANGUN SDH HDDJJSHSBSNSSJNDKDJDJDMKKKK 🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋 https://t.co/VQ39TrwLqi @chseetea wkwk
7/13
2022
@xfoIkIore cantik nyo @setarfucks gausah mandi @fairygliss langsung meleyothai lagi apa?
7/11
2022
so oke najis
Retweeted by tataa♡ @qardust plis bgt anterin ke palembang 😔 @sugarxplumm @xfoIkIore bahasa jerman kata abangmu @nibrouu itu udah bener bal @nibrouu cinta ku selamanya untuk mu @xfoIkIore teken samo samo @literalysoftboy cocok bgt @sukagOOdayy omgg kmu jg @qardust @l0wswimmer iya nnti yah
7/10
2022
@wndbt prasaan @xfoIkIore ga lebaran @cikibols morning kak ciki @flyinstarboy ga saur @bitchdumbbb u too @spikaeduluu iya @mukaikhlas emng sih
7/9
2022
@slaytheriyn sayangku cintaku belahan jiwaku @heyyfii knp blm bobo @urgoodboy0 haihai @sedangberfiqir malem jg om @b0doamatt alo cayang @bagerrrrrrr sorry deh kakhai https://t.co/B06HmB5mQg @slaytheriyn biasa kdh @colliwings hai @slaytheriyn main yu hari ini @nanaspineapel morning cinta
7/8
2022
@v3gana ngakak 😭 @nanaspineapel @xfoIkIore pake trik aku jg dong @nanaspineapel main pake baju ini dong @shiningmutiaraa PLIS IYAA😭 @gustiradenaditt udah yah @gustiradenaditt akuuu @0urdevil pagiii cantik @sedangberfiqir kok nnya sih @qardust gamau @XLD7K bagus dak pengen nntn minion jg aku @nanaspineapel @xfoIkIore tag siapa yh kak
7/7
2022
☹️☹️☹️ @xfoIkIore @nanaspineapel 2in @goblinahayy hti jg @qardust gapunya pacarsehari ga nangis susah bgt wkwk @aintsarcasm apa cuma aku yg ga 😔 @pizzahoon boleh
7/6
2022
@nevermooreee @pieipa iya kh manis? @xfoIkIore aslii oi @intisarijeruk samaaa @cilubil yallah cakep bgtstres bgt @xfoIkIore cak cak ebat awokawok @eskepaljeruk mana flanel merah andalan mu @xfoIkIore main @sugarxplumm DIH @sugarxplumm @flyinstarboy DIHHH NGADU ABANG KAU @aqsukaqm aku pake somethinc @sedangberfiqir @AREAJULID 😭😭😭 @sugarxplumm jelek kali lo ngajak berantemnya "maen" @ridhoyades mana ada jamet kek gw njir @setarfucks kutampar kau selalu dak jadi asak di ajak ee @setarfucks dalah anjir @rempahenak digebukin setan wkwk @lifeisgoodmi jelas lah @njipppppp njip maaci 😍 @blckcappuccino @sedangberfiqir 😭😭😭 @sasantuy @bibilleee kecuali ayah ku jg @freakihooman morningg sayang @sedangberfiqir wow @inisalwatau gatau cape bgt @yourholmess @asistengwoogle cok😭 @yourholmess ABAYYY CUKUP WOII DIA BUKAN TEMEN KU NJENG @xfoIkIore aku lagi ee @yourholmess yalah masa kmu selingkuh aku diem aja enak banget pukul palak kau @ppydun setuju bray @yourholmess betul @aintsarcasm pagi pagi kok ovt @sugarxplumm maen apa njir
7/5
2022

0