Sign in with Twitter

Username:

Pernah ke Mars lewat Tol Cipularang

2,867 Following   6,421 Followers   40,226 Tweets

Joined Twitter 4/9/13


@ihbabycute becanda sayang @ihbabycute terlalu bodoh pertanyaannya @radenrauf "semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya" itu lagu apa sih? @anjirbodor nahloh ko gitu @manusyakemtank bener bangett @manusiabeyond bener bangetlagi males banget debat kalo lu bilang Hitler mati di Garut gua bakal jawab "iya bener banget bro"
5/26
2022
@Soobatreceh anjeng receh @bokyboo q @manusyakemtank @yayasterday @imamtewel128 ga males @imamtewel128 @manusyakemtank ak nyusul jgn? @manusyakemtank @imamtewel128 dudududuudud 😭😭 @manusyakemtank @imamtewel128 kejadian wkwk @manusyakemtank HAHAHAHA @ailafyubby samlekum @strrynih SEMOGA LANCARRRRRR @dwikwhyni_ gimana niat awalnya sj @BlueRanisa syalalala @cikilebaran manaaaa gaada
5/25
2022
@vonpibi tidur @masaktoke seballljadi cowok anak pertama di keluarga tuh berat banget ya rasanyaSolusinya udah ada loh guys. Kalian bisa pake kendaraan listrik yg Zero Emission nih! Kalo menurut gue sih dgn kead… https://t.co/wmuqpal0q9#FunFact Faktanya, +12,4 juta orang meninggal tiap tahun karena penyakit ISPA. ISPA bisa disebabkan polusi udara, y… https://t.co/znT6n24uie @ailafyubby gaada playlist nya 😭
5/24
2022
@yayasterday bibirnya diluar masker @rovmen 11111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111… https://t.co/DhbpkwEJhT @ailafyubby golongan dengerin playlist orang 😭Di cari wanita yang bener bener mau sama gw, bukan sekedar datang pergi sesuka hati, boleh dong spill temennya kal… https://t.co/nj1eCHFbwN @pokonyamiripni_ bawa cintahhhh @silhouwettee lah kan gue
5/23
2022
@cocomelonkk mileeaaaakuh @mbkpocong mumun kemana aja he😭
5/22
2022
@yayasterday serem @shafiramartya_ swramm @shafiramartya_ jam sakieu heh @asubangetyaaa yeyen sape anj @reyhansamuda gue biasa beli baju di pasar minggu 😭 mana tau beginian @mbkpocong mumun mumun @mariaadrp rep rep rep rep rep rep rep rep rep rep rep rep rep rep
5/21
2022
@jevanadi hepibisdiy aa jepan hadiahnya voucher diskon makan di tempat kerja aing 😭🀣 @notogogogo @inxsbnm @whatsupram @hollysht_ kenapa gua bacanya malah mandi bola si ajg @yuhutn kukira kita akan bersama @americanoaddctd bandungnya kapan @shafiramartya_ DIBOTOL KAN BISA @shafiramartya_ PIRA IH 😭 @xfoIkIore gewees teteh cilung 😭 @zyadorable Zyaaaaaaa @elricamr HAHAHAHA BNGSAT 😭 @aesthelic kamunya sihhhhkayanya emg harusnya cukup sama pertemanan tanpa harus melibatkan perasaan @sagitaribut itu cacaaaaaaa
5/20
2022
@DukunMillenial hadir @oh_cimeng im just butuh duit @butteurfly kan yg lucu aku @adorabfe hayu ameng @pergiiaja keraddd @adorabfe ayoooo @haybagus1 @yaelahnu_ KOK SEGAMPANG INI SIHH??!! @babyavocuddle marahin
5/19
2022
@ArifArdinata @risanghaem @karabagasa enakan yg gilbeys ah 😭 @lemon_oliveoil @itzyreyva aing maungSpeechless ama warga twt 😭 jadi pengen nyanyi "Tidakkah cukup yang engkau lihat Pertemanan ini sungguh berat" https://t.co/j6T1B8JDqg
5/18
2022
@happpyyme KAK IH 😭 @nagetmccdi cececececececece @yudaputratp kapitalis bangrt ya @yourmood____ ikut @itsmewicak gaboleeeeeeee
5/17
2022
@rindubeneran ih nduuuuu😭 @sansdonk ading wkwkwkkw @bleedintearss aku masih main sabun ka @vicitigakali gabisa dipegang @ellainephalosa jahad @yowweslahh heh kemane aje lu @Dzaenatun @badjinganrapuh coba mas dukun berzodiak virgo jelaskan @DancingBlade69 heh 😭😭 @dejavusch ig doang dia 🀣 makannya w berani wkwk @kapanpulang_teh tetehh acuuu @strawbryz gapapa caaa 😭 @dejavusch kerasa bet emosinya 😭 @sukasawan jamal bangke 😭 @gapakehadid beda beda beda heh 😭 @ifurenotmine Anjenggggggg @idyllicc_ @kimdarmawan17 Bentar mo mundur @idyllicc_ @kimdarmawan17 kenapa ga ngepap ke aku? @gojadab anying jangan @AnakTuhanbanget ocaaa ih @figaromagnific0 MANAS MANASIN YA HEH @otwmaster lah seriusann ?? @Ameliaadeh @lagi_mece gada uwu gue gituuu @oh_cimeng @Aridwicahyn bacot kelen 🀣🀣🀣Bella anjYG GUA STORYIN YG DIA REPOST https://t.co/lz0WwyXvbiinget ya rekan kerja belum tentu bisa jadi temen
5/16
2022
@haipauuu kiwww @prxipoideus hobah
5/15
2022
@jevanadi yaodah ayo a πŸ‘‰πŸΎπŸ‘ˆπŸΎ
5/14
2022
@lemon_oliveoil ketidak konsistenan rasa
5/13
2022
@_nandadikk fakta ga? @kakaa2110 @axelldavid_ 2000 bang?
5/12
2022

0