Sign in with Twitter

Username:

Aina @kuahbasso timbuktu

akun ini dikelola oleh cwk

1,721 Following   8,760 Followers   92,268 Tweets

Joined Twitter 7/3/19


@Heibabycute So sadSometimes I keep myself busy so I don't have time to be sad
Retweeted by Ainalagi males banget debat kalo lu bilang Hitler mati di Garut gua bakal jawab "iya bener banget bro"
Retweeted by AinaMana tau ada yang lupa nih diingetin. https://t.co/fl0yas2cB6
Retweeted by AinaGak abis pikir gue kalau ketemu orang yg hobi kasih stigma buruk tentang pekerjaan orang lain. Gak tau aja dia gima… https://t.co/mbFm1nQIuJ
Retweeted by Ainahttps://t.co/GjNTuygOcy
Retweeted by AinaKumpulan parfum yang enak buat cuddle seharian💞 -A thread- https://t.co/TVaCCEtvlM
Retweeted by Aina"Sombong banget ya kamu sekarang" Lahh emang kita pernah punya moment?
Retweeted by Aina"Jatuh cinta" adalah peringatan prihal cinta bahwa kau akan terjatuh
Retweeted by AinaSekarang aneh bgt yaa, muka sama umur tuh ga sesuai banget
Retweeted by AinaBeberapa hal emang ga ditakdirkan untuk jadi punya kita, sekenceng apapun kita berlari, sekeras apapun kita berusah… https://t.co/zFAa6v41di
Retweeted by AinaRekomendasi Sepatu High Black! -A thread- https://t.co/yEYru0EJWo
Retweeted by AinaJangankan lost contact, kamu tau perasaanku aja kagak ~
Retweeted by Ainaself healing terbaik adalah menikmati real life, berdoa, and istighfar is the best solution of any problem
Retweeted by Aina @untitled246 Wkwk @gesangnurh NotedKalau Allah belum memberikan apapun yang kamu minta sekarang, berarti itu bukan yang terbaik utk kamu. Bahagia itu… https://t.co/m8W0VbZJlN
Retweeted by AinaHurt in private, heal in silence, shine in publik.
Retweeted by AinaHidup itu jangan pernah mengikuti ekspetasi orang lain, karna kamu bakal slalu merasa kurang, kurang & kurang. coba… https://t.co/HvCXB93xh6
Retweeted by Ainahttps://t.co/XIb8squek5
Retweeted by AinaSe gak enak itu ya ternyata punya pacar yang friendly ke semua cewe
Retweeted by Aina @sayang9g CobaYou think ima love another boy? Bruh i literally talk to God about you.
Retweeted by Aina @LndMuslitaNazir NyataSumpah nanya ke orang cuek tuhh berasa menyesal bgt, udah nanya baik-baik malah dikacangin
Retweeted by AinaBerrybenka - Celana Bahan Sofia Vollen Straight Pants Link Shopie : https://t.co/o5woaLdnXP https://t.co/4qsIj3zh43
Retweeted by AinaRekomendasi Celana Wanita TOP TERLARIS ✨ Gasskuyy Celana Wanita Kekinian -A Thread- https://t.co/WTF9gqzVxB
Retweeted by AinaInilah yang terjadi kalo sesama dokter lagi chattingan di whats app. eeaaakkkk https://t.co/ckCz3jrRW0
Retweeted by Aina"Kamu kok diam?" aku menghargai orang lagi ngomong
Retweeted by AinaSorry, my mistake for thinking you loved me.
Retweeted by AinaJangan berubah yaa, aku suka sama versi kamu yang sekarang.
Retweeted by Ainadibangunkan oleh pekerjaan, ditidurkan oleh kelelahan, disemangatkan oleh gajian. no ayang ayang
Retweeted by AinaJangan Menunda-nunda Melakukan Kebaikan https://t.co/xYJYDrZI2a
Retweeted by AinaSet limits! Not everyone is worthly.
Retweeted by Aina✨Racun Eyeliner✨ ___A Thread___ #racunshopee #eyeliner https://t.co/SO0sFm244s
Retweeted by AinaThis !!! https://t.co/QasdxKJ4ml
Retweeted by AinaTidak akan ada yang abadi semuanya bisa diambil tanpa kita sangka lagi.
Retweeted by Ainahttps://t.co/oU0c3tTfKQ
Retweeted by AinaHai kamu yang lagi struggle, simak yuk.. https://t.co/nLDI2k5ONm
Retweeted by AinaOutfit Ngedate Reference🎀 Vol.2 https://t.co/5yaAfSLTiN
Retweeted by AinaJike teori multiverse itu beneran ada, aku berharap diriku yg lain tidak gagal seperti diriku di universe ini.
Retweeted by Ainaif u need me, i'm here. if u don't, i'm still here
Retweeted by AinaI feel right now happy outside stress inside.
Retweeted by AinaDear god, If today i lose my hope, please remind me that your plans are better than my dreams.
Retweeted by AinaRekomendasi Helm Karakter Kekinian - a thread - https://t.co/1l1xpXl1f6
Retweeted by Aina✨13 Rekomendasi Sepatu Olahraga! Pastinya Nyaman Buat Workout, Senyaman Kalo Dipeluk Ayang!! 💫Rating 4,8+ & Authen… https://t.co/qa11X3GGLM
Retweeted by Aina- Part 1 - https://t.co/k5CJzOI72k
Retweeted by AinaJalan kaki dan jalan jalan itu sehat yang gak sehat itu jalanin aja dulu.
Retweeted by AinaAndai jodoh bisa direquest, maka cewek bandung adalah pilihan ku. Gak tahu kenapah dari dulu idaman banget pokoknya… https://t.co/fULIBHo18Y
Retweeted by Aina- Part 2 - https://t.co/wRPbbiE5TM
Retweeted by Ainasedang menjalani hidup usia muda dengan fikiran yg udah tua
Retweeted by AinaDid you know that thinking too much only worn you down? Yup, overthinking artinya seseorang hanya berputar pada k… https://t.co/TBADGlNCOY
Retweeted by Ainapengen bucin tapi sama-sama bucin biar ga bego sendirian
Retweeted by AinaYaa Allah, i'm thankful for giving me another day.
Retweeted by Ainahttps://t.co/r4RokLv7Qe
Retweeted by AinaSpill Case 1. Case Custom Card Holder Polaroid https://t.co/Hf3lRuDRwn 2. Fashion Fuze Choice Wallpaper… https://t.co/C1troxwHyu
Retweeted by AinaSeperti doa ku 🙏🏻 https://t.co/bWGCj5sEFu
Retweeted by AinaI care too much and forget that I'm being belittled
Retweeted by AinaTidak ada yang mudah tanpa usaha, Tidak ada yang sulit jika disertai do'a
Retweeted by AinaAku menemukan kebahagiaanku dan itulah kamu
Retweeted by Ainai’m tired, stressed and depressed but people see i'm happy.
Retweeted by Aina7 Rekomendasi buku motivasi yang bikin semangat 📚📚📚 A tread https://t.co/us80GRFQxY
Retweeted by Ainasemua org prnah salah tp bedanya ada yg sadar diri, ada jg yg bangga ngelakuin kesalahannya.
Retweeted by Ainahttps://t.co/l8hIm0y9sB
Retweeted by AinaBoleh mencintainya, tapi biarkan dia mencintai pilihannya, sudah waktunya sadar bukan sabar.
Retweeted by AinaSemoga banyak hal baik mendekat hari ini.
Retweeted by AinaYou are great, coz you've made it and survived the days you thought you couldn't.
Retweeted by AinaTrue and ever https://t.co/OWADCieIFE
Retweeted by AinaTak ada yang ABADI. https://t.co/mVJicUekpZ
Retweeted by Ainatetap fokus kerja di era gempuran lamaran merajalela
Retweeted by AinaDress Reference✨ Dress Gamis Wanita Syari, Busana Muslim Terbaru Modern✨ https://t.co/RrIHfNEdkC
Retweeted by AinaRekomendasi dekorasi kamar estetik A thread ✨🛍️ https://t.co/ws4lmKZHop
Retweeted by AinaPdkt nya berbulan bulan pacaranya cuma seminggu
Retweeted by AinaRekomendasi Sepatu Slip On! Santai dan praktis tapi tetap gaya🔥 -A Thread— https://t.co/TPmRhC6tGa
Retweeted by AinaPinter banget sihh kamu Di Siang hari bersikap Ha Ha Hi Hi Di malam hari mengalami Anxiety Saluthh......
Retweeted by Ainaaku orangnya ngga suka tidur cepat. kalo aku tidur cepat artinya aku lagi ada masalah.
Retweeted by AinaRekomendasi Windbraker/Coach Jaket -a thread https://t.co/L8Sf208sgw
Retweeted by AinaRekomendasi Laptop Under 5jt 🔥🔥 - a thread https://t.co/MUdy96nfAO
Retweeted by AinaKamu sedang melewati masa-masa sulit sendirian, sementara orang lain taunya kamu baik-baik saja. Gapapa, nggak sem… https://t.co/aE5jeTDhAa
Retweeted by AinaPrinsipku sekarang: ya udah, gapapa, ga mau ribet.
Retweeted by AinaBerapa persen kegoblokanmu? 10% Disakitin tapi mau balik lg 10% Disia2in tapi masih berharap 10% Dikasarin masih… https://t.co/4CuvMzGVGH
Retweeted by Ainaplease bgt buat para perusahan provider jangan re-use nomor yang udah ngga aktif lagi!. udah banyak kejadian, conto… https://t.co/nNEea2DniC
Retweeted by Ainahttps://t.co/Ww79DypOSQ
Retweeted by Ainai overthink, overlove, overfeel and overstress.
Retweeted by AinaReminder for us https://t.co/hGIFVOOMvC
Retweeted by AinaSesimpel ini, Bertemu dan bercerita banyak dan kamu hanya mendengarkan seexcited itu.
Retweeted by AinaHow do you stop to overthinking ? Read this!! https://t.co/SJfsJtYmnK
Retweeted by AinaREKOMENDASI LIP BALM ANTI BIBIR PECAH2 ✨🖤 A THREAD https://t.co/CXMlWruSWv
Retweeted by Ainanyatanya mereka yang gak betah dirumah bukan berarti tidak sayang dengan keluarganya, tapi mereka merasa lebih aman dan nyaman diluar rumah
Retweeted by Ainahttps://t.co/wDbBfUpTkL
Retweeted by AinaKamu kenapa kok sedih mulu galau mulu, sini cerita sama aku.
Retweeted by AinaPengen jadi Ultraman biar bisa ancurin rumah mantan
Retweeted by AinaRekomendasi Case Inpods 🔗 https://t.co/FWfqeKm7zw https://t.co/1Y7ChkeYvA https://t.co/zcUFHtEZFK
Retweeted by Aina @spillrashop Wah @xtszawya November @pratiwaw Asli @Hay_gii Betul @gagituYan Iya @dear_myslf Noted @catatanintrovet Noted
5/26
2022

0