Sign in with Twitter

Username:

INFJ

6,703 Following   6,826 Followers   29,051 Tweets

Joined Twitter 11/15/19


@isntdap hihang hoheng @nandomhndr @fav0ritesin heh @javanesegrandpa alter kah πŸ€”
11/25
2022
@Raaftii @venusmaidens @tanyakanrl makasi infonya kak @venusmaidens @Raaftii @tanyakanrl gore engga kak? @silidkentel mending mabar getrich @isntdap white purple @raynalvaro happy birthday alpaπŸŽ‰πŸ”₯
11/24
2022
@yourholmess @kalsprouse @ridhoyds WOKWOKWWK NGAKAKKK🀣🀣 @urboyfriendrn @tanyakanrl gf apaan 😭 @isntdap cokk
11/23
2022
@Lisaboyfriendd 150rb/30gb, selebihnya 5ribu/4gb (per hari)
11/22
2022
@SalsaWaldani salsa πŸ₯Ί @microevil_ @greyyyfox @n0turtypebb @isntdap maaf habis holiday ke semarang @ssabill_ istrirahat @txtdarivin ah yg bener kamu marni @betchesie @FFOODFESS olive / rocket chicken ada ga 😭 @inyourdreamsxx_ gazi @microevil_ @greyyyfox @n0turtypebb @isntdap pantek kao
11/16
2022
@3andriyas @mr_zetttt @recehtapisayng berarti gapapa thrifting asal ada aura positif ya kak? @isntdap 🀟🏻😎 @xnxxcomxvideos kok kerenn
11/14
2022
@betchesie @urboyfriendrn @AghaarXx Si husen, anak tiktok yun
11/13
2022
@crispyporkbely bikin lagi ga si :)) @crispyporkbely barusan dapet 😭 ayo mutualan @hazelajelll hai salam kenal @yamyamdisini 100/9 @orangcueekk hi
11/11
2022
@masmaskacamata hi ang
11/10
2022
@dutaposesif mcflurry darkchoco @dutaposesif eskrim @tanyakanrl ya begini efek stunting pada anak @Jaentot_ @skipberat ada temen yg kaya gitu?
11/9
2022
@silidkentel aku jg main ayo @nxxkings jgn bangun berarti @FendiPr05423054 @txtdarivin si vivin @txtdarivin kangen om katanya @gofutin banyak ya @kriyukkresss @aru_njka @aTaehyyuncg @vivivialvi @tanyarlfes wah wkwk makasih banyak kak mocjii 😁 @aru_njka @aTaehyyuncg @vivivialvi @tanyarlfes mau linknya dong kak
11/7
2022
@leonchwin @tockiobites @yelloarchive @tanyakanrl "Mega Mall Story" seru banget sampe harus saingan sama Mall lain @yelloarchive @tanyakanrl kak coba yg versi mall, menurut ku lebih seruu @txtdarivin @microevil_ @komedigelaap @isntdap @yamyamdisini vin yg jele maksudnya @Sesuk_Prei @iammaples_ @Askrlfess @microevil_ sabi lah gaskeun
11/4
2022
@komedigelaap @microevil_ @txtdarivin @isntdap @yamyamdisini πŸ₯€πŸ₯€ @tanyarlfes @sedangberfiqir si arip
11/3
2022
@ordinaryykidd semangatt kamu @isntdap kok ada yg berbeza :) @isntdap sore @txtdarivin @moviemenfes ada adegan gore nya ga? @txtdarivin @convomf alhamdulilah @txtdarivin @convomf motor aman koh? @hazelajelll ah yg bener kamu marni
10/25
2022
@hazelajelll @isntdap jangan, nanti kamu nangis @hazelajelll @isntdap bakar aja yuk @isntdap wah ga ada aku @justxvell_ sabar ya
10/24
2022
@baarreeee happy birthday barr!!πŸ”₯πŸŽ‰
10/22
2022
@woooddie p bohong bisulan @gwthrhr kmna aja @kocheng_oyennn kucingku duda anak 4 @baundawang p calon anak tiri @IIArlecchinoII skip, p bagi primogem @tembikarbatin brondong πŸ™πŸ» @cryingyve @cokopeii @cokopeii valid?
10/18
2022
@yourholmess ohh ini yg viral ya kak @angksaputraa kamu aja
10/17
2022
@convomf bulan akan menjauh, cincin Saturnus akan hilang, matahari akan padam @olivstudy @Raxxanlayshn @convomf air cat
10/15
2022
@awanfariskik semangat @tanyakanrl anying kamar mandi cctv nya ada 2, buat diliat dr angle manapun @tanyakanrl hari ultah pak Jokowi @ch0c0malt1ne cukup tau @iniiniaaaa baguss @imachilddddd anak Sholeh salah apa @alwysfckgi bedaa @ermaudyayunda cewe pinter @choxopiie bagus @ariesgrllend anak pinter @jusapelll 😭 @naqijun mutualan yu
10/14
2022
@Sonofdad_ bagus @anaknyasultann hai prince @lalalasuc mau apa @laco0ostee ohgitu @sebatasangann__ bgus @boysindicate oh gitu @microevil_ mampus dighosting @thisis_acaa bgus @hahaha2606 jadi apa @trybestronger donee @velsshit kok gitu @rottitawarr bagus @yellbin bagus @rapunzelenaa jadi.. @ngghhmpss betul @ZhieLestari_ eh @silumanulaaar cukup tau @chinpitt cukup tau @sikoncekijo jangan, rawan pecah @isntdap @microevil_ oh gitu ya mentang", dah lah cukup tai
10/13
2022

0